Tren Pengobatan Herbal Masa KiniClose

Kamis, 13 September 2018

Cara Mengempeskan Penyakit Keloid Tradisional

Cara Mengempeskan Penyakit Keloid Tradisional - Efektif 3x LEBIH CEPAT menghilangkan keloid tanpa meninggalkan bekas & memusnahkan pertumbuhan keloid dengan cepat. AMAN bagi semua usia.

Anda memiliki keloid yang bertahun tahun belum hilang ?
Apakah keloid berbahaya ?
Anda ingin sembuh dari keluhan keloid dengan cara alami ?
Jangan Sepelekan ! seputar keloid yang mengganggu penampilan
TEMUKAN SOLUSINYA DISINI ! Sedia alernatif pengobatan keloid dengan cara tradisional. SEMBUH DALAM SEMINGGU. Mau ?

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai pengobatan, mari kita simak dulu pembahasan lengkap kulit keloid

Definisi Keloid
Keloid merupakan salah satu jenis bekas luka yang cukup mengganggu penampilan karena bentuknya yang tebal dengan warna yang kontras dengan kulit sekitarnya. Tapi jangan cemas, karena ada cara untuk menghilangkan keloid.

Keloid dapat tumbuh pada bekas luka di area tubuh manapun, namun biasanya terbentuk di dada, bahu, dan area kepala. Keloid umumnya dialami oleh mereka yang memiliki kulit lebih gelap, meski begitu bukan berarti mereka yang berkulit lebih cerah tidak bisa mengalami pembentukan keloid. Keloid juga lebih sering muncul pada orang berusia di antara 10 hingga 30 tahun.

Penyebab Penyakit Kulit Keloid
  • Jerawat pecah yang meninggalkan bekas.
  • Adanya luka bakar.
  • Adanya luka bekas cakar.
  • Lubang tindikan dibagian telinga.
  • Luka akibat tergores benda tajam.
  • Luka bedah (operasi).
  • Suntikan vaksinasi untuk mencegah suatu penyakit.
  • Luka tergores.
  • Adanya genetik.

Ciri-Ciri Penyakit Kulit Keloid
  1. Menebal dan terlihat kemerahan.
  2. Terkadang disertai dengan rasa nyeri.
  3. Adanya rasa gatal dibagian keloid.
  4. Ada sensasi terbakar di permukaan kulit.
  5. Keloid akan bertambah banyak jika sudah memasuki tahap serius.
  6. Memiliki warna yang lebih gelap dari warna kulit sekitarnya.
Baca Juga : Cara Tradisional Untuk Menghilangkan Gudik

Anda harus tahu !
Menurut dr. Anthony Maleachi mengatakan bahwa keloid itu tidak dapat menular ke orang lain, kecuali orang tersebut telah memiliki bakat untuk terjadinya keloid pada luka orang tersebut. 

Cara Medis Untuk Menghilangkan Kulit Keloid (sumber:alodokter.com)
Operasi => Jika Anda memilih operasi sebagai cara menghilangkan keloid, dokter akan melakukan operasi untuk memotong keloid tersebut. Cara yang satu ini memiliki risiko timbul keloid lainnya yang lebih besar pada luka operasi. Untuk meminimalkan risiko tersebut, dokter dapat mengombinasikan operasi dengan tindakan lain, misalnya dengan radiasi atau penyuntikan steroid pada bekas luka.

Suntikan kortikosteroid pada keloid => Cara menghilangkan keloid dengan suntikan kortisokosteroid tergolong aman, tetapi cukup sakit. Suntikan kortikosteroid akan diberikan pada bagian keloid secara rutin satu atau dua bulan sekali, hingga bagian keloid mengempis. Meski begitu, suntikan ini bisa membuat bagian keloid yang sudah mengempis menyisakan warna kemerahan karena merangsang bagian pembuluh darah di area permukaan kulit. Selain itu, jika suntikan ini sudah mencapai hasil yang maksimal, bekas luka pada kulit biasanya tetap terlihat berbeda dengan bagian kulit lainnya.

Cryotherapy => Cara yang satu ini dilakukan dengan menggunakan nitrogen cair yang akan membekukan keloid. Prosedur ini bisa mengempiskan keloid, tapi biasanya akan meninggalkan bekas luka berwarna gelap pada permukaan kulit.

Laser => Laser dapat membantu meratakan keloid dan membuat warna merahnya menjadi lebih pudar. Namun, metode ini termasuk mahal dan perlu dilakukan beberapa kali.

Silikon Gel => Cara ini menggunakan gel silikon yang dibalutkan pada bagian kulit yang ditumbuhi keloid. Hasil dapat bervariasi pada tiap penderita dan penggunaannya harus dilakukan selama beberapa bulan.

Suntikan Fluorouracil => Suntikan kemoterapi ini cukup sering digunakan untuk mengatasi keloid. Fluorouracil dapat disuntikkan dengan steroid atau tanpa steroid.

Interferon => Intereferon sendiri sebenarnya adalah protein yang secara alami diproduksi oleh sistem kekebalan tubuh untuk membantu melawan bakteri atau virus. Meski dapat mengempiskan keloid, sampai saat ini masih belum jelas apakah metode ini dapat memberikan hasil yang permanen atau tidak.

Radiasi => Cara menghilangkan keloid dengan radiasi sebaiknya dijadikan pilihan terakhir. Hal ini karena radiasi dikhawatirkan dapat memicu kanker.

Tanaman Tradisional Untuk Keloid Terbukti Ampuh
1. Madu
Madu adalah bahan alami yang bisa digunakan untuk menghilangkan keloid. Madu yang harus digunakan di sini adalah madu asli. Selama ini menghilangkan keloid menggunakan madu terbukti efektif dan juga cepat. Alasannya adalah karena di dalam madu asli ada kandungan yang berguna untuk membantu kulit dalam melakukan regenerasi terhadap sel kulit yang sudah mati atau sudah rusak.

Cara menghilangkan keloid menggunakan madu cukup mudah yaitu tingggal mengoleskan madu asli ke atas keloid. Kemudian mendiamkannya selama 20 sampai dengan 30 menit. Melakukannya pun harus rutin setiap hari.

2. Mentimun
Mentimun juga bisa digunakan untuk menghilangkan keloid. Mentimun bisa digunakan untuk menghilangkan keloid secara alami karena di dalam mentimun terdapat kandungan vitamin C yang banyak dan mentimun memiliki kandungan silika dimana silika itu bermanfaat dalam memproduksi kolagen. Kolagen merupakan zat yang berguna untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Kolagen yang meningkat bisa berguna untuk membantu kulit tersebut dalam mengatasi keloid dan mengatasi kulit yang keriput.

3. Lemon
Lemon memang selama ini dikenal bermanfaat untuk kesehatan dan juga kecantikan. Lemon pun memiliki manfaat untuk menghilangkan keloid secara alami. Lemon adalah buah yang kaya dengan vitamin C. Vitamin C yang ada pada lemon tersebut sangat bermanfaat untuk mengatasi keloid. Hal itu dikarenakan kandungan dalam air jeruk lemon bisa digunakan dalam mengkikis atau mengurangi keloid secara alami. Hasil yang maksimal pemakaiannya harus dilakukan setiap hari dan jangan sampai tidak teratur dalam memakainya.

Cara pemakaiannya sangat mudah yaitu tinggal memeras air jeruk lemon ditampung dalam sebuah wadah kemudian air perasan jeruk lemon itu dioleskan ke permukaan kulit yang ada keloidnya.

4. Lidah Buaya
Cara menghilangkan keloid secara cepat dan secara alami bisa dengan menggunakan lidah buaya. Selama ini lidah buaya dipercaya dalam hal kecantikan, kesehatan dan kuliner.  Lidah buaya bisa menghilangkan keloid secara alami dikarenakan di dalam lidah buaya tersebut memiliki kandungan vitamin, enzim dan juga mineral. Kandungan di dalam lidah buaya tersebutlah yang bisa mengkikis keloid di atas permukaan kulit. Lidah buaya juga bisa membantu peremajaan kulit sehingga kulit yang ada keloidnya akan diremajakan kembali. Keloid tersebut lama kelaman akan menghilang dan menipis.

Kelebihan lainnya adalah lidah buaya juga bisa digunakan untuk mengembalikan pigmen kulit ke warna aslinya sehingga warna kemerahan atau warna kecokelatan akibat keloid tersebut bisa menghilang. Menghilangkan keloid secara alami dengan menggunakan lidah buaya caranya sangat mudah sekali yaitu dengan, membelah lidah buaya menjadi dua bagian, setelah itu bisa mengoleskan gelnya ke bagian kulit yang ada keloidnya. Menggunakan gel lidah buaya untuk mengatasi keloid harus dilakukan setiap hari dan teratur supaya hasilnya maksimal.

5. Sari Bawang Merah
Menghilangkan keloid bisa menggunakan sari bawang merah. Selama ini bawang merah hanya dijadikan sebagai bumbu dapur saja, namun siapa sangka jika bawang merah juga bisa digunakan untuk mengatasi keloid. Orang jawa kuno juga banyak yang menggunakan bawang merah untuk mengobati berbagai macam penyakit misalnya saja adalah masuk angin, batuk, pilek dan masih banyak lagi lainnya. Bawang merah pun kini diyakini bisa digunakan untuk menghilangkan keloid secara cepat dan alami. Hal itu dikarenakan bawang merah bisa berguna untuk mengurangi dan menyamarkan bekas luka seperti keloid.

Cara menghilangkan keloid menggunakan bawang merah sangat mudah sekali yaitu sebagai berikut ini :
Kupas bawang merah, kemudian bawang merah di potong berbentuk kotak-kotak.
Letakkan potongan bawang merah tersebut ke kain katun yang tipis, kemudian ikat ujung kain tersebut dengan bentuk simpul. Peraslah bawang merah yang ada di dalam kain katun tersebut sampai keluar esktrak atau sari dari bawang merah tersebut. Celupkan kapas ke sari bawang merah tersebut kemudian usapkan ke bagian kulit yang ada keloidnya. Pemakaian sari bawang merah untuk menghilangkan keloid secara alami dan cepat harus digunakan secara teratur dan berkelanjutan.

6. Sari Cuka Apel
Menghilangkan keloid juga bisa dengan menggunakan cuka sari apel. Cuka sari apel selama ini memang bermanfaat untuk kesehatan misalnya saja adalah untuk memutihkan gigi dan berguna untuk menghilangkan keloid. Cara menghilangkan keloid menggunakan cuka sari apel sangat mudah sekali. Cuka sari apel itu bisa digunakan untuk menghilangkan warna kemerahan pada keloid tersebut. Cara menggunakan cuka sari apel untuk menghilangkan keloid adalah sebagai berikut ini:

Oleskan cuka sari apel tersebut ke bagian kulit yang ada keloidnya.
Lakukan pemijatan lembut pada keloid tersebut.
Diamkanlah cuka sari apel tersebut sampai cuka tersebut benar-benar mengering.
Setelah cuka sari apel tersebut mengering kemudian membilas menggunakan air hangat dan keringkan menggunakan kapas atau tisyu.

7. Baking Soda
Baking soda selama ini hanya digunakan sebagai bahan untuk pembuatan kue. Baking soda dalam pembuatan kue digunakan sebagai pengembang kue atau emulfisier. Namun untuk kesehtaan, baking soda dipercaya bisa untuk memutihkan gigi dan bisa digunakan untuk menghilangkan keloid. Baking soda bisa digunakan untuk menghilangkan keloid sebab baking soda bisa mengurangi radang yang ada di keloid tersebut dan berguna untuk mempercepat dalam proses memulihkan luka.

Cara menghilangakn keloid menggunakan baking soda adalah sebagai berikut ini :

Mencampurkan baking soda dengan menggunakan hydrogen peroksida.
Setelah dicampur jadikanlah menjadi cream.
Oleskan krim campuran tersebut ke bagian kulit yang ada keloidnya.
Diamkan selama 15 menit agar cream tersebut meresap secara sempurna.
Setelah 15 menit, bilaslah cream tersebut menggunakan air hangat.
Keringkan menggunakan kain lap yang halus, kapas atau tisyu.

8. Bawang Putih
Bawang putih berguna untuk mengatasi berbagi macam kesehatan sebab bawang putih mengandung zat-zat yang bermanfaat bagi tubuh misalnya saja adalah antiseptik, antioksidan dan masih banyak lagi lainnya. Berikut ini adalah cara mengatasi keloid dengan cara alami dan juga dengan cara yang cepat menggunakan bawang putih :

Menghancurkan bawang putih agar lembut.
Bubuhkan bawang putih yang telah dihancurkan tersebut ke atas permukaan kulit yang ada keloidnya.
Diamkan hingga 15 menit .
Setelah 15 menit kemudian bilas menggunakan air yang hangat.

9. Bubuk Kayu Cendana
Menghilangkan keloid secara alami bisa dengan menggunakan bubuk kayu cendana. Bubuk kayu cendana tersebut memiliki fungsi untuk meregenerasi kulit sehingga kulit yang ada keloidnya bisa dihilangkan. Bubuk kayu cendana juga bisa digunakan mengurangi bekas luka yang ada di kulit. Cara menghilangkan keloid dengan menggunakan bubuk kayu cendana adalah sebagai berikut ini :

Siapkan bahan-bahannya yaitu air mawar dan juga bubuk cendana.
Campurkan bubuk cendana bersamaan dengan air mawar sampai membentuk pasta yang tebal.
Oleskan sebelum tidur di bagian kulit yang ada keloidnya.
Diamkan selama semalaman.
Saat pagi hari bilas menggunakan air hangat yang bersih.
Keringkan menggunakan kain yang bersih

Jika dengan cara medis & dengan cara mengolah tanaman tradisional seperti diatas kulit Anda yang terkena keloid belum juga menunjukan perubahan, maka sebagai rekomendasi terakhir Anda bisa mengobati keloid dengan cara memanfaatkan Teripang Emas yang sudah diolah menjadi OBAT HERBAL bermerk QNC Jelly Gamat(SFM) Asli dilengkapi 2 cara pemakaian yaitu diminum + dioles sehingga proses penyembuhan pun akan berlangsung cepat dan hasil yang memuaskan.

QNC Jelly Gamat(SFM) Asli
SOLUSI PAS cara menghilangkan keloid yang sudah menahun Hingga Tuntas, AMAN dan Cocok Untuk Semua Usia
 
Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Harga Rp. 155.000,-/ botol (belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural,
Ekstrak Buah dan Sayur
Legalitas POM TR 173301471
Pendaftar CV Jogya Natural Herbal Kab. Kulon progo  Di Yogyakarta
Di Produksi CV Jogya Natural Herbal Kab. Kulon progo  Di Yogyakarta
Kode Produk QnC-SFM ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam
setiap pemesanan QnC Jelly Gamat(SFM) agar
tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman
dan mempermudah pelayanan kami).

Teripang Emas yang digunakan untuk keluhan ini berasal dari jenis Golden Stichopus Variegatus yang mana spesies ini adalah spesies terbaik dibandingankan dengan 1000 spesies lainnya. Keistimewaan didalam spesies ini ialah kandungan Gamampeptide (yang tidak ditemukan pada spesies lain) bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah, dan juga terkandung Cell Growth Factor berfungsi untuk memperbaiki sel atau jaringan yang rusak.

Menurut penelitian para ahli menyebutkan bahwa didalam Teripang Emas yang menjadi bahan utama QNC Jelly Gamat(SFM) Asli  memiliki beberapa kandungan aktif lainnya seperti : Protein 86,8 %, Kolagen 80,0%, Mineral. Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral.

Kandungan Vitamin dalam Teripang Emas berguna untuk menjaga kesehatan kulit Anda dan berguna untuk meregenerasi sel-sel kulit mati. Sel kulit yang sering beregenerasi sangat bagus sebab menyebabkan kulit tetap sehat setiap waktunya. Vitamin yang dibutuhkan untuk mencegah keloid adalah vitamin C dan vitamin E. Vitamin C itu berguna untuk meningkatkan daya tahan di dalam tubuh seseorang. Vitamin C itu juga banyak mengandung senyawa berupa silika yang berguna sebagai pembentukan kolagen.

Sedangkan Kolagen dalam Teripang Emas berguna untuk menjaga kulit lebih elastis. Kulit yang elastis atau kenyal tidak akan mudah terkena keloid. Berbeda dengan kulit yang keriput dan kekurangan kolagen sebab keloid bisa muncul di permukaan kulit yang keriput tersebut. Kolagen juga bermanfat untuk meregenerasi sel kulit yang telah mati. Mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung vitamin tersebut bermanfaat untuk menghindarkan tubuh dari keloid.

Selain Ekstrak gamat emas QnC Jelly Gamat(SFM) Asli juga dilengkapi dengan komposisi bahan utama lainnya seperti :
        
Sweetener Steva (pemanis stevia)
Stevia adalah nama popular dari bahan yang berasal dari tanaman Stevia rebaudiana. Daun Stevia rebaudiana ini sebenarnya sudah banyak digunakan oleh masyarakat di daerah Paraguay dan Brasil sejak masa lalu. Namun, penggunaannya baru mulai dikenal luas setelah ‘ditemukan’ dan diperkenalkan oleh ahli botani Antonio Bertoni pada tahun 18871.

Daun stevia mengandung senyawa-senyawa yang memiliki rasa sangat manis, seperti stevioside dan rebaudioside. Kemanisannya sangat tinggi, bahkan hingga mencapai 200-300 kali lipat gula pasir. Meskipun kandungan manisnya tinggi daun stevia ini memiliki 0 kalori sehingga  bermanfaat untuk penderita diabetes, penderita obesitas, dan mereka yang sedang menjaga asupan kalori atau berdiet. Ekstrak tanaman stevia juga diyakini bermanfaat untuk membantu pengaturan kadar gula darah. Bahkan, di Amerika Selatan, ekstrak tanaman ini sudah lama digunakan untuk penderita diabetes. Terdapat hasil penelitian yang menunjukkan bahwa pemberian ekstrak daun stevia dapat membantu menghambat kenaikan kadar gula darah setelah makan pada penderita diabetes dan saat uji toleransi glukosa pada orang sehat.


Air RO
Reverse Osmosis merupakan sebuah teknologi yang berhubungan dengan proses kimiawi yang digunakan untuk menyaring air melalui membran air khusus. Teknologi ini bertujuan untuk menghilangkan kontaminan asing dan berbahaya yang terkandung didalam air. Selain kitu, reverse Osmosis juga bisa digunakan untuk menyerap mineral, zat padat, dan molekul yang besar. Reverse Osmosis ini memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan, antara lain : aman dikonsumsi oleh penderita kanker, bebas parasit dan bakteri, Air rule dihasilkan bebas Tb atau timbal, dan air bebas dari sodium.

Pengemulsi Nabati
Emulsifier atau zat pengemulsi adalah zat untuk membantu menjaga kestabilan emulsi minyak dan air. Umumnya emulsifier merupakan senyawa organik yang memiliki dua gugus, baik yang polar maupun nonpolar sehingga kedua zat tersebut dapat bercampur seperti halnya ekstrak gamat emas dan air ro supaya dapat bersatu maka dibutuhkan pengemulsi nabati.

Essen Natural
Essen natural disini berkaitan dengan semua komposisi yang digunakan untuk membuat QnC Jelly Gamat(SFM) Asli adalah berasal dari alam yang tidak diragukan lagi kealamiannya.

Ekstrak Buah & Sayur
Kandungan yang satu ini tidak sekedar bermanfaat untuk kesehatan tetapi disamping itu bisa menambah nafsu makan.

Cara Kerja QNC Jelly Gamat(SFM) Asli Untuk Kulit Keloid
  1. Mengembalikan fungsi jaringan fibrosa untuk melindungi dan memperbaiki kulit yang luka.
  2. Mengempeskan keloid secara perlahan tanpa rasa sakit.
  3. Memudarkan bekas keloid menahun yang sulit hilang.
  4. Mencegah pertumbuhan keloid.
  5. Memberi nutrisi terhadap kulit supaya tidak rentan terkena penyakit.

Prof. Dr. Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis.

Cara Pemakaian QnC Jelly Gamat(SFM) Asli :
"Diminum 2 sendok makan 2 x sehari sesudah makan & dioles 5x sehari
"Anjuran untuk Cara Mengempeskan Penyakit Keloid Tradisional dibutuhkan QnC Jelly Gamat(SFM) Asli minimal 2-6 botol"

Mengapa Kami Sangat Menyarankan Konsumsi 2-6 Botol ?

 Dengan 2-6 botol Anda LEBIH CEPAT SEMBUH, 2-6 botol itu cukup untuk pemakaian 1 bulan. Pengobatan maksimal karena tidak ada jeda henti minum obat. Penyerapan harus maksimal maka obat harus diminum secara rutin. Maka 2-6 botol ini lah alasan pengobatan minimal dengan hasil perubahan terasa signifikan.

Anda Masih Perlu Bukti ? Simak Penuturan Konsumen Kami


Nah, bagaimana Anda tertarik untuk mencoba Cara Mengempeskan Penyakit Keloid Tradisional dengan Teripang Emas / QnC Jelly Gamat(SFM) Asli ? ayo buruan pesan sekarang juga dan rasakan khasiatnya.

http://herbalafkar.blogspot.com/p/cara.html

 Terimakasih atas kunjungan Anda dan semoga QnC Jelly Gamat(SFM) Asli bisa menjadi syari'at kesembuhan penyakit Anda.
Facebook Twitter Google+

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© 2018 Tren Pengobatan Herbal Masa Kini | Theme by Mas Juni