Tren Pengobatan Herbal Masa KiniClose

Selasa, 02 Oktober 2018

Cara Tradisional Mengobati Usus Melintir

Cara Tradisional Mengobati Usus MelintirEfektif 3x  LEBIH CEPAT menyembuhkan penyumbatan usus baik sebelum operasi maupun pasca operasi. AMAN bagi semua usia.

Anda sedang menderita penyakit Usus Melintir/Obstruksi Usus ?
Sakit Perut Seperti Diremas Remas ?
Apa Obat Untuk Perut Yang Perih Dan Melilit?
TEMUKAN SOLUSINYA DISINI ! Sedia alernatif Usus Melintir/Obstruksi Usus dengan cara tradisional. SEMBUH DALAM SEMINGGU. Mau ?

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai pengobatan, mari kita simak dulu pembahasan lengkap tentang Usus Melintir/Obstruksi Usus

Usus Melintir/Obstruksi Usus Adalah
penyumbatan yang terjadi di dalam usus. Kondisi ini dapat menyebabkan peredaran makanan atau cairan di dalam saluran pencernaan menjadi terganggu. Obstruksi usus bisa terjadi di dalam usus halus atau besar dan sifatnya bisa parsial (sebagian) atau total. Pada kasus obstruksi usus parsial, sedikit makanan atau cairan masih bisa melewati usus. Sedangkan pada kasus obstruksi usus total, tidak ada apa pun yang bisa melewati usus.

Jika penyumbatan di dalam usus tidak diobati, maka makanan atau cairan yang telah bercampur dengan asam lambung dan gas bisa menumpuk di lokasi penyumbatan tersebut dan menimbulkan tekanan pada usus. Lambat laun, tekanan ini akan membesar dan bisa menyebabkan usus bocor. Pada kondisi usus bocor, isi di dalamnya bisa keluar dan masuk ke rongga perut. Kondisi ini dianggap darurat medis.

Usus Melintir dalam bahasa medis dikenal juga dengan istilah malrotasi dan volvulus usus.
Malrotasi usus adalah cacat lahir yang melibatkan kelainan pada saluran usus.
Volvulus adalah masalah yang dapat terjadi setelah lahir sebagai akibat dari malrotasi usus. Usus menjadi bengkok , menyebabkan penyumbatan usus. Memutar ini juga dapat memotong aliran darah ke usus, dan usus dapat rusak.

Penyebab Usus Melintir
  1. Pada orang dewasa disebabkan oleh kanker usus dan adhesi usus (penyakit perlengketan usus)
  2. Pada anak-anak disebabkan oleh intususepsi usus (posisi usus yang terlipat ke dalam seperti teropong)
  3. Penyakit Crohn
  4. Hernia
  5. Divertikulitis atau radang divertikula
  6. Pengerasan tinja di dalam usus besar
  7. Penyakit volvulus (kondisi ini menyebabkan usus terpelintir)
  8. Adanya peradangan pada pankreas
  9. Peradangan pada lambung
  10. Ketidakseimbangan elektrolit
  11. Kurang mengkonsumsi air putih
  12. Terlalu sering mengkonsumsi makanan dan minuman yang mengandung bahan kimia buatan
  13. Dan faktor pola hidup yang tidak sehat

Ciri - Ciri Usus Melintir
  1. Nyeri seperti kram di dalam perut yang muncul dan hilang secara silih berganti
  2. Konstipasi
  3. Sulit buang angin atau pergerakan usus terganggu
  4. Perut bengkak
  5. Muntah
  6. Hilang nafsu makan
  7. Demam yang disertai sakit dibagian perut
  8. Terjadi peradangan dan infeksi berlebih yang disertai perut yang terasa sakit dan kembung
  9. Usus terasa melintir dan fases yang disertai darah.

Anda harus tahu !
Tangani penyakit usus melintir SEDINI MUNGKIN untuk mencegah komplikasi yang membahayakan. Komplikasinya berupa kematian jaringan usus akibat pasokan darah yang berhenti. Hal ini dapat memicu robekan pada dinding usus yang menyebabkan keluarnya isi usus ke rongga perut dan menyebabkan infeksi (peritonitis).

Baca Juga : Cara Mengobati CTS (carpal tunnel syndrome) Secara Alami

Pengobatan Medis Untuk Penyakit Usus Melintir
Jika dengan merekomendasikan makanan-makanan khusus berserat rendah kondisi tidak kunjung membaik, maka dokter kemungkinan akan menyarankan beberapa jenis OPERASI seperti :

  • Laparoskopi. Prosedur ini biasanya diterapkan pada penderita adhesi usus atau pada penyumbatan yang belum terlalu besar. Dokter akan memasukkan alat khusus yang disebut laparoskop melalui sebuah irisan kecil di perut.
  • Laparotomi. Dalam prosedur ini, dokter akan membuat irisan di perut untuk mencari tahu penyebab penyumbatan usus, kemudian mulai melakukan penanganan.
  • Kolonoskopi. Prosedur ini biasanya diterapkan pada kasus obstruksi usus akibat usus yang terpelintir. Dokter akan memasukkan selang khusus yang dilengkapi kamera dan lampu di ujungnya bersamaan dengan selang karet panjang (flatus tube) untuk mengurangi tekanan di dalam usus dan menguraikan organ tersebut.
  • Pemasangan stent endoskopik. Metode pengobatan obstruksi usus ini biasanya diterapkan pada penderita yang sudah lanjut usia atau pada pasien sakit kanker yang menjalani perawatan paliatif. Stent digunakan untuk menyangga usus agar tetap terbuka. Pemasangan alat ini dilakukan melalui endoskopi.
  • Kolostomi. Prosedur ini biasanya diterapkan pada kasus obstruksi usus parah. Dokter akan membuat stoma atau lubang alternatif untuk mengalirkan kotoran keluar dari tubuh ke dalam kantung plastik.

QNC Jelly Gamat(SFM) Asli
SOLUSI PAS Untuk Usus Melintir Tanpa Operasi Efektif Hingga Tuntas, AMAN dan Cocok Untuk Semua Usia
 
Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Harga Rp. 155.000,-/ botol (belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural,
Ekstrak Buah dan Sayur
Legalitas POM TR 173301471
Pendaftar CV Jogya Natural Herbal Kab. Kulon progo  Di Yogyakarta
Di Produksi CV Jogya Natural Herbal Kab. Kulon progo  Di Yogyakarta
Kode Produk QnC-SFM ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam
setiap pemesanan QnC Jelly Gamat(SFM) agar
tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman
dan mempermudah pelayanan kami).

QNC Jelly Gamat(SFM) Asli adalah salah satu produk herbal yang terbuat dari olahan Teripang Emas asli dan segar. Teripang Emas yang digunakan untuk keluhan ini berasal dari jenis Golden Stichopus Variegatus yang mana spesies ini adalah spesies terbaik dibandingankan dengan 1000 spesies lainnya. Keistimewaan didalam spesies ini ialah kandungan Gamampeptide (yang tidak ditemukan pada spesies lain) bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah, dan juga terkandung Cell Growth Factor berfungsi untuk memperbaiki sel atau jaringan yang rusak.

Selain itu Teripang Emas juga memiliki kandungan zat anti inflamasi dan zat anti radang.  Kedua zat tersebut mampu dengan cepat mengatasi inflamasi sekaligus meredakan peradangan yang menjadi pemicu munculnya gejala perut melintir. Setelah peradangan teratasi, gejala perut melintir pun tidak akan Anda rasakan lagi.

Sedangkan protein tinggi dan Vitamin B yang terdiri atas vitamin B1 (Thiamin), vitamin B2 (Riboflavin), dan vitamin B3 (Niasin). Dan kandungan B3 inilah yang sangat baik untuk melancarkan sistem pencernaan, yang juga mampu memperbaiki atau melancarkan sistem pencernaan yang kurang baik menjadi pulih kembali.

Selain Ekstrak gamat emas QnC Jelly Gamat(SFM) Asli juga dilengkapi dengan komposisi bahan utama lainnya seperti :
        
Sweetener Steva (pemanis stevia)
Stevia adalah nama popular dari bahan yang berasal dari tanaman Stevia rebaudiana. Daun Stevia rebaudiana ini sebenarnya sudah banyak digunakan oleh masyarakat di daerah Paraguay dan Brasil sejak masa lalu. Namun, penggunaannya baru mulai dikenal luas setelah ‘ditemukan’ dan diperkenalkan oleh ahli botani Antonio Bertoni pada tahun 18871.

Daun stevia mengandung senyawa-senyawa yang memiliki rasa sangat manis, seperti stevioside dan rebaudioside. Kemanisannya sangat tinggi, bahkan hingga mencapai 200-300 kali lipat gula pasir. Meskipun kandungan manisnya tinggi daun stevia ini memiliki 0 kalori sehingga  bermanfaat untuk penderita diabetes, penderita obesitas, dan mereka yang sedang menjaga asupan kalori atau berdiet. Ekstrak tanaman stevia juga diyakini bermanfaat untuk membantu pengaturan kadar gula darah. Bahkan, di Amerika Selatan, ekstrak tanaman ini sudah lama digunakan untuk penderita diabetes. Terdapat hasil penelitian yang menunjukkan bahwa pemberian ekstrak daun stevia dapat membantu menghambat kenaikan kadar gula darah setelah makan pada penderita diabetes dan saat uji toleransi glukosa pada orang sehat.


Air RO
Reverse Osmosis merupakan sebuah teknologi yang berhubungan dengan proses kimiawi yang digunakan untuk menyaring air melalui membran air khusus. Teknologi ini bertujuan untuk menghilangkan kontaminan asing dan berbahaya yang terkandung didalam air. Selain kitu, reverse Osmosis juga bisa digunakan untuk menyerap mineral, zat padat, dan molekul yang besar. Reverse Osmosis ini memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan, antara lain : aman dikonsumsi oleh penderita kanker, bebas parasit dan bakteri, Air rule dihasilkan bebas Tb atau timbal, dan air bebas dari sodium.

Pengemulsi Nabati
Emulsifier atau zat pengemulsi adalah zat untuk membantu menjaga kestabilan emulsi minyak dan air. Umumnya emulsifier merupakan senyawa organik yang memiliki dua gugus, baik yang polar maupun nonpolar sehingga kedua zat tersebut dapat bercampur seperti halnya ekstrak gamat emas dan air ro supaya dapat bersatu maka dibutuhkan pengemulsi nabati.

Essen Natural
Essen natural disini berkaitan dengan semua komposisi yang digunakan untuk membuat QnC Jelly Gamat(SFM) Asli adalah berasal dari alam yang tidak diragukan lagi kealamiannya.

Ekstrak Buah & Sayur
Kandungan yang satu ini tidak sekedar bermanfaat untuk kesehatan tetapi disamping itu bisa menambah nafsu makan.

Cara Kerja QNC Jelly Gamat(SFM) Asli Untuk Usus Melintir
  1. Memberikan nutrisi secara maksimal.
  2. Mengobati infeksi.
  3. Mengatasi radang.
  4. Menyembuhkan semua keluhan usus melintir.

Cara Pemakaian QnC Jelly Gamat(SFM) Asli :
"Diminum 2 sendok makan 2 x sehari sesudah makan"
"Anjuran untuk Cara Tradisional Mengobati Usus Melintir dibutuhkan QnC Jelly Gamat(SFM) Asli minimal 2-6 botol"

Mengapa Kami Sangat Menyarankan Konsumsi 2-6 Botol ?

 Dengan 2-6 botol Anda LEBIH CEPAT SEMBUH, 2-6 botol itu cukup untuk pemakaian 1 bulan. Pengobatan maksimal karena tidak ada jeda henti minum obat. Penyerapan harus maksimal maka obat harus diminum secara rutin. Maka 2-6 botol ini lah alasan pengobatan minimal dengan hasil perubahan terasa signifikan.
Anda Masih Perlu Bukti ? Simak Penuturan Konsumen Kami




Nah, bagaimana Anda tertarik untuk mencoba Cara Tradisional Mengobati Usus Melintir dengan Teripang Emas / QnC Jelly Gamat(SFM) Asli ? ayo buruan pesan sekarang juga dan rasakan khasiatnya.
https://herbalafkar.blogspot.com/p/cara.html
 Terimakasih atas kunjungan Anda dan semoga QnC Jelly Gamat(SFM) Asli bisa menjadi syari'at kesembuhan penyakit Anda.
Facebook Twitter Google+

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© 2018 Tren Pengobatan Herbal Masa Kini | Theme by Mas Juni