Tren Pengobatan Herbal Masa KiniClose

Jumat, 05 Oktober 2018

Cara Alami Untuk Menyembuhkan Tonsilitis

Cara Alami Untuk Menyembuhkan Tonsilitis - Efektif 3x LEBIH CEPAT mengobati tonsilitis/radang amandel/tonsilofaringitis tanpa operasi. AMAN bagi semua usia.

Anda menderita tonsilitis kronik/tonsil ?
Anda ingin sembuh tanpa harus menjalani operasi ?
Atau saat ini Anda sedang mengeluhkan tonsilitis kembali lagi setelah operasi ?
TEMUKAN SOLUSINYA DISINI ! Sedia alernatif pengobatan tonsilitis & detritus tonsil dengan cara tradisional. SEMBUH DALAM SEMINGGU. Mau ?

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai pengobatan, mari kita simak dulu pembahasan lengkap tentang Radang Amandel/Tonsilitis

Radang Amandel/Tonsilitis Adalah
Peradangan yang terjadi pada amandel atau tonsil. Kondisi yang dinamakan juga dengan tonsilitis atau tonsilofaringitis ini sebagian besar dialami oleh anak-anak. Tonsilitis dapat bersifat akut atau kronis. Bentuk akut yang tidak parah biasanya berlangsung sekitar 4-6 hari, dan umumnya menyerang anak-anak pada usia 5-10 tahun. Sedangkan tonsilitis kronik ialah infeksi kronik atau radang menahun yang terjadi pada jaringan tonsil (amandel).

Amandel atau tonsil merupakan dua kelenjar kecil yang terdapat di dalam tenggorokan. Organ ini berfungsi sebagai pencegah infeksi, terutama pada anak-anak. Seiring  dengan perkembangan umur, sistem kekebalan tubuh mereka makin kuat dan perlahan-lahan tugas tonsil sebagai penangkal infeksi mulai tergantikan. Ketika peran tonsil sudah tidak dibutuhkan lagi, kedua kelenjar ini kemudian berangsur-angsur menyusut.

Penyebab Radang Amandel/Tonsilitis
  1. Adanya serangan virus/bakteri (spesies streptokokus)
  2. Rokok
  3. Cuaca
  4. Pengobatan radang akut yang tidak tuntas
  5. Kebersihan mulut yang kurang terjaga

Gejala Radang Amandel/Tonsilitis
  1. Sakit kepala
  2. Demam/flu/pilek
  3. Nyeri tenggorokan saat menelan
  4. Sakit telinga
  5. Batuk
  6. Sakit perut
  7. Mual & muntah
  8. Suara serak
  9. Kemerahan dan bengkak
  10. Ruam
  11. Halitotis/bau mulut

Baca Juga : Cara Menghilangkan Benjolan Dibawah Lidah Tradisional

Anda harus tahu !
Radang Amandel/Tonsilitis adalah salah satu penyakit yang penularannya bisa sangat cepat dari satu orang ke orang lainnya.

Pantangan Makanan Untuk Penderita Radang Amandel/Tonsilitis
  • Hindari makanan yang mengandung pengawet
  • Hindari  makanan yang mengandung perasa gurih, asin, manis
  • Hindari makanan yang berminyak seperti gorengan dan santan
  • Hindari makanan terlalu pedas, dingin, panas, dan terlalu asam

Cara Menyembuhkan Radang Amandel/Tonsilitis Yang Dapat Anda Lakukan Di Rumah Menurut dr. Lili Dwiyani (alodokter.com)
  • Konsumsi banyak air putih, setidaknya 2-3 liter tiap hari
  • Konsumsi parasetamol atau ibuprofen untuk meringankan gejala nyeri, ikutilah anjuran pemakaian yang tertera di kemasan obat
  • Berkumur dengan larutan garam setidaknya 3- 4 kali sehari untuk meringankan gejala nyeri di tenggorokan
  • Konsumsi makanan lunak, seperti bubur, juga hindari makanan yang mungkin mengiritasi, seperti terlalu pedas, asam, ataupun berminyak
  • Bila disertai gejala batuk atau pilek, gunakan masker yang menutupi hidung dan mulut untuk mencegah penularan ke sekitar
  • Istirahat yang cukup

Obat Amandel Alami Tanpa Operasi
Air perasan lemon dan madu
Khasiat lemon untuk kesehatan memang sudah tidak diragukan lagi. Lemon memiliki sifat anti-virus, anti-bakteri, dan anti-inflamasi sehingga ampuh merawat infeksi dan peradangan. Selain itu, kandungan vitamin C di dalamnya mampu meningkatkan kekebalan tubuh terhadap infeksi.

Sebagai obat alami radang amandel, Anda bisa menggunakan perasan air lemon (1 buah), sedikit garam, dan satu sendok teh madu ke dalam segelas air hangat. Aduk sampai tercampur semua, lalu minum secara perlahan. Lakukan rutinitas ini dua kali dalam sehari untuk mempercepat penyembuhan.

Bawang putih
Sebagai salah satu obat alami yang sudah digunakan selama ribuan tahun, bawang putih dipercaya untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh karena kaya akan kandungan antioksidan serta antibakteri dan senyawa antiviral sehingga efektif untuk melawan virus akibat pilek, flu, dan radang amandel.

Salah satu cara untuk menggunakan bawang putih sebagai obat alami radang amandel adalah dengan memakan bawang putih utuh. Namun jika Anda tidak tahan dengan aroma dan rasa yang menyengat dari bawang putih, Anda bisa mencampurkannya dengan teh herbal.

Caranya, rebus dua siung bawang putih yang sudah digeprek selama 5 menit (gunakan air sebanyak satu cangkir). Lalu angkat dan saring air bawang putihnya. Untuk memberikan rasa manis, Anda bisa menambahkan satu sendok teh madu. 

Kayu manis
Tidak hanya sebagai bumbu masakan atau kue, kayu manis ternyata juga bisa membantu meredakan radang amandel loh. Hal ini dikarenakan kayu manis kaya akan sifat anti-mikroba sehingga mampu menghambat pertumbuhan bakteri dan mikroorganisme lainnya yang melekat di amandel. Dengan begitu, kayu manis membantu mengurangi pembengkakan, rasa sakit dan peradangan.

Untuk mendapatkan manfaatnya, tambahkan satu sendok teh bubuk kayu manis ke dalam segelas air panas. Setelah itu, campurkan dua sendok teh madu. Selama minuman ini masih panas, hirup uap airnya, dan setelah airnya sudah menghangat Anda bisa mengonsumsinya. Anda bisa minum ramuan alami ini 2-3 kali sehari selama seminggu.

Kunyit
Kunyit merupakan salah satu jenis rempah-rempah yang bermanfaat sebagai anti-inflamasi dan antiseptik alami yang cukup kuat. Jadi tidak heran, jika kunyit mampu membantu melawan infeksi amandel dan bisa melegakan gejala amandel yang sangat mengganggu kegiatan menelan Anda.

Jika Anda salah satu orang yang suka mengonsumsi susu, Anda bisa menambahkan segelas susu hangat dengan satu sendok teh bubuk kunyit dan sejuput lada hitam. Minum ramuan kunyit ini pada malam hari selama 2-3 hari berturut-turut. Cara ini dipercaya ampuh untuk mempercepat penyembuhan radang amandel.

Sari cuka apel
Cuka apel memang salah satu minuman kesehatan yang baik dalam meredakan infalamasi atau radang, termasuk tonsilitis. Cukup seduh cuka apel dengan air hangat secukupnya dan minum 2-3 kali sehari. Namun Anda juga perlu hati-hati karena beberapa produk mungkin memiliki kandungan gula yang terlalu banyak.

Propolis lebah
Propolis lebah merupakan pengobatan alami yang paling efektif mengobati berbagai penyakit, termasuk tonsilitis. Propolis sendiri merupakan zat yang dikumpulkan lebah untuk makanan dan biasanya dijual dalam bentuk botol tetes. Anda bisa langsung meneteskannya ke dalam mulut dekat amandel atau diseduh dengan sedikit air dan minum sehari sekali.

Teh herbal
Teh herbal juga sangat baik mengurangi radang yang Anda derita. Anda bisa memilih berbagai teh seperti teh hijau, teh camomile atau teh putih untuk mengobati radang amandel ini. Bahkan jika Anda suka, Anda bisa menyeduh jahe. Meskipun terasa agak pedas, namun sangat efektif meredakan radang karena bersifat anti-inflamasi, dan antibakteri.

Jus lemon atau jeruk nipis
Vitamin juga sangat dibutuhkan tubuh untuk memperkuat sistem imun, dan jeruk lemon atau jeruk nipis adalah pilihan yang tepat. Minum perasan jeruk ini sekaligus juga akan meredakan radang. Jika Anda ingin tidak terlalu asam, bisa ditambah madu asli.

Minuman probiotik
Minuman dengan kandungan probiotik akan berperan penting dalam mencegah amandel. Untuk bisa mendapatkan minuman dengan kandungan probiotik anda bisa mengkonsumsi yogurt alami atau produksi rumahan.

Daun benalu
Orang kuno menggunakan daun benalu yang nempel di tanaman jeruk nipis, sebagai obat penyakit amandel. Jika Anda ingin mencoba cara tradisional ini, siapkan ½ genggam daun benalu dan adas pulo waras secukupnya. Tumbuk dua bahan ini, lalu rendam ke dalam segelas air panas. Saring dan minum ramuan ini saat hangat.

Jeruk nipis
Buah yang kaya kandungan vitamin C ini diyakini mampu mengatasi radang amandel. Kekebalan tubuh pun meningkat dengan asupan vitamin C yang memadai. Cara menggunakan bahan alami ini sebagai obat amandel tidaklah sulit. Peras 2 jeruk nipis, kemudian campur dengan sedikit air kapur sirih. Silahkan minum airnya, 3 kali dalam sehari.

Madu
Anda dapat minum madu murni secara langsung, atau mencampurnya dengan obat herbal lainnya. Gejala amandel akan sembuh dengan cepat, dengan mengkonsumsi minuman sehat ini.

Bawang merah
Peradangan pada organ tubuh dapat diredakan dengan mengkonsumsi bawang merah secara teratur. Hal ini disebabkan oleh sifat anti inflamasi dalam rempah ini. Cara menggunakan bahan tradisional ini mudah saja. Kupas kulitnya, lalu kunyah bawang merah hingga lembut. Telan bawang mentah beserta airnya. Rasanya memang pedas dan sedikit getir, tapi dapat menyembuhkan penyakit amandel dengan cepat.

Jahe
Anti inflamasi dalam rimpang jahe cukup bagus untuk menyembuhkan radang tonsil pada stadium awal. Bukan hanya untuk melegakan tenggorokan, tapi rempah ini bekerja dengan baik. Untuk menggunakannya, cukup minum wedang jahe dengan rutin.

Kulit manggis
Penyakit amandel juga dapat diobati dengan ekstrak kulit manggis. Buah manis ini mengandung catechins, yaitu antioksidan alami yang mampu mendongkrak daya tahan tubuh. Manggis juga memiliki sifat anti peradangan, sehingga efektif untuk mengatasi tonsillitis.

Caranya, rebus 15 gram kulit manggis bersama 250 ml air. Tunggu sampai airnya tersisa 125 ml saja, lalu angkat. Campur dengan minyak daun mint, kemudian aduk sampai rata. Silahkan berkumur-kumur dengan larutan ini selama 2-3 hari, atau sampai penyakit sembuh.

Pada kasus tonsilitis yang tergolong parah dan kerap kambuh, biasanya dokter terpaksa akan melakukan operasi pengangkatan amandel untuk mengatasi hal tersebut. Itu pun jika memang dengan pemberian obat-obatan medis seperti antibiotik, paracetamol, atau  ibuprofen tidak memberikan perubahan.

Berikut beberapa jenis-jenis operasi tonsilektomi, antara lain :
  • Operasi standar, yaitu prosedur pengangkatan tonsil (amandel) dengan menggunakan pisau bedah.
  • Diatermi, yaitu prosedur penghancuran jaringan dan pengangkatan tonsil dengan menggunakan suhu panas. Suhu panas dapat menghentikan perdarahan pada saat operasi.
  • Ablasi dingin, yaitu prosedur yang sama dengan diatermi, namun menggunakan suhu yang lebih rendah, yaitu sekitar 60 derajat Celcius. Prosedur ini dianggap memiliki rasa sakit yang lebih rendah dibandingkan diatermi.
  • USG, yaitu prosedur pengangkatan tonsil dengan menggunakan gelombang ultrasound berenergi tinggi. Gelombang ultasound dapat memotong amandel dan menghentikan perdarahan pada saat bersamaan.
  • Sinar laser, yaitu prosedur pengangkatan tonsil yang memiliki cara yang sama dengan metode USG, namun menggunakan laser.

Menurut dr. Aloisia Permata Sari tonsil dapat kembali tumbuh apabila ketika operasi dulu tidak semua jaringan diangkat

QNC Jelly Gamat(SFM) Asli
SOLUSI PAS untuk pengobatan tonsilitis/pengobatan tonsilitis kronik Efektif Hingga Tuntas, AMAN dan Cocok Untuk Semua Usia
 
Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Harga Rp. 155.000,-/ botol (belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural,
Ekstrak Buah dan Sayur
Legalitas POM TR 173301471
Pendaftar CV Jogya Natural Herbal Kab. Kulon progo  Di Yogyakarta
Di Produksi CV Jogya Natural Herbal Kab. Kulon progo  Di Yogyakarta
Kode Produk QnC-SFM ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam
setiap pemesanan QnC Jelly Gamat(SFM) agar
tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman
dan mempermudah pelayanan kami).

QNC Jelly Gamat(SFM) Asli terbuat dari Teripang Emas yang berasal dari jenis Golden Stichopus Variegatus yang mana spesies ini adalah spesies terbaik dibandingankan dengan 1000 spesies lainnya. Keistimewaan didalam spesies ini ialah kandungan Gamampeptide (yang tidak ditemukan pada spesies lain) bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah, dan juga terkandung Cell Growth Factor berfungsi untuk memperbaiki sel atau jaringan yang rusak.

Kandungan Mucopolysacarida dalam Teripang Emas berguna untuk membantu pemulihan dan anti inflamasi / peradangan. Sedangkan mineral jenis Selenium / Se : Antioksidan, meningkatkan daya tahan tubuh.

Dan berdasarkan hasil penelitian Prof Ridwan Hashim diri Universitas Kebangsaan Malaysia, bahkan membuktikan bahwa teripang emas memiliki manfaat sebagai antibakteri, yang akan menghambat pertumbuhan bakteri penyebab terjadinya penyakit amandel. Bakteri tersebut terhambat pertumbuhannya berkat kandungan Phosphate buffered Saline (PBS).

Selain Ekstrak gamat emas QnC Jelly Gamat(SFM) Asli juga dilengkapi dengan komposisi bahan utama lainnya seperti :
        
Sweetener Steva (pemanis stevia)
Stevia adalah nama popular dari bahan yang berasal dari tanaman Stevia rebaudiana. Daun Stevia rebaudiana ini sebenarnya sudah banyak digunakan oleh masyarakat di daerah Paraguay dan Brasil sejak masa lalu. Namun, penggunaannya baru mulai dikenal luas setelah ‘ditemukan’ dan diperkenalkan oleh ahli botani Antonio Bertoni pada tahun 18871.

Daun stevia mengandung senyawa-senyawa yang memiliki rasa sangat manis, seperti stevioside dan rebaudioside. Kemanisannya sangat tinggi, bahkan hingga mencapai 200-300 kali lipat gula pasir. Meskipun kandungan manisnya tinggi daun stevia ini memiliki 0 kalori sehingga  bermanfaat untuk penderita diabetes, penderita obesitas, dan mereka yang sedang menjaga asupan kalori atau berdiet. Ekstrak tanaman stevia juga diyakini bermanfaat untuk membantu pengaturan kadar gula darah. Bahkan, di Amerika Selatan, ekstrak tanaman ini sudah lama digunakan untuk penderita diabetes. Terdapat hasil penelitian yang menunjukkan bahwa pemberian ekstrak daun stevia dapat membantu menghambat kenaikan kadar gula darah setelah makan pada penderita diabetes dan saat uji toleransi glukosa pada orang sehat.


Air RO
Reverse Osmosis merupakan sebuah teknologi yang berhubungan dengan proses kimiawi yang digunakan untuk menyaring air melalui membran air khusus. Teknologi ini bertujuan untuk menghilangkan kontaminan asing dan berbahaya yang terkandung didalam air. Selain kitu, reverse Osmosis juga bisa digunakan untuk menyerap mineral, zat padat, dan molekul yang besar. Reverse Osmosis ini memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan, antara lain : aman dikonsumsi oleh penderita kanker, bebas parasit dan bakteri, Air rule dihasilkan bebas Tb atau timbal, dan air bebas dari sodium.

Pengemulsi Nabati
Emulsifier atau zat pengemulsi adalah zat untuk membantu menjaga kestabilan emulsi minyak dan air. Umumnya emulsifier merupakan senyawa organik yang memiliki dua gugus, baik yang polar maupun nonpolar sehingga kedua zat tersebut dapat bercampur seperti halnya ekstrak gamat emas dan air ro supaya dapat bersatu maka dibutuhkan pengemulsi nabati.

Essen Natural
Essen natural disini berkaitan dengan semua komposisi yang digunakan untuk membuat QnC Jelly Gamat(SFM) Asli adalah berasal dari alam yang tidak diragukan lagi kealamiannya.

Ekstrak Buah & Sayur
Kandungan yang satu ini tidak sekedar bermanfaat untuk kesehatan tetapi disamping itu bisa menambah nafsu makan.

Cara Kerja QNC Jelly Gamat(SFM) Asli Untuk Radang Amandel/Tonsilitis
  • Mengobati pembengkakan kelenjar getah bening
  • Menyembuhkan bintik bintik nanah
  • Meningkatkan sistem pertahanan tubuh
  • Mengatasi radang pada tonsil yang kambuh terus menerus
  • Mengobati rasa nyeri
  • Menghasilkan antibodi

Cara paling mudah untuk membuat obat amandel dari buah-buahan seperti buah mengkudu, nanas, murbei, jahe, jeruk nipis, atau madu yaitu dengan membuatnya menjadi jus sehingga bermanfaat mengurangi gejala amandel dan menguatkan kembali daya tahan tubuh Anda saat terkena amandel.

Cara Pemakaian QnC Jelly Gamat(SFM) Asli :
"Diminum 2 sendok makan 2 x sehari sesudah makan & dioles 5x sehari
"Anjuran untuk Cara Alami Untuk Menyembuhkan Tonsilitis dibutuhkan QnC Jelly Gamat(SFM) Asli minimal 2-6 botol"

Mengapa Kami Sangat Menyarankan Konsumsi 2-6 Botol ?

 Dengan 2-6 botol Anda LEBIH CEPAT SEMBUH, 2-6 botol itu cukup untuk pemakaian 1 bulan. Pengobatan maksimal karena tidak ada jeda henti minum obat. Penyerapan harus maksimal maka obat harus diminum secara rutin. Maka 2-6 botol ini lah alasan pengobatan minimal dengan hasil perubahan terasa signifikan.

Anda Masih Perlu Bukti ? Simak Penuturan Konsumen Kami




Nah, bagaimana Anda tertarik untuk mencobati Cara Alami Untuk Menyembuhkan Tonsilitis dengan Teripang Emas / QnC Jelly Gamat(SFM) Asli ? ayo buruan pesan sekarang juga dan rasakan khasiatnya.https://herbalafkar.blogspot.com/p/cara.html

 Terimakasih atas kunjungan Anda dan semoga QnC Jelly Gamat(SFM) Asli bisa menjadi syari'at kesembuhan penyakit Anda.
Facebook Twitter Google+

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© 2018 Tren Pengobatan Herbal Masa Kini | Theme by Mas Juni