Tren Pengobatan Herbal Masa KiniClose

Minggu, 16 September 2018

Cara Alami Untuk Menghilangkan Nyeri Tumit

Cara Alami Untuk Menghilangkan Nyeri Tumit - Efektif 3x LEBIH CEPAT mengobati sakit tumit dan mencegah kekambuhannya. AMAN bagi semua usia.

Anda Menderita Sakit Tumit Bagian Belakang Sudah 1 Tahun ?
Sering Sakit Kaki Ketika Menginjak Lantai Saat Bangun Pagi Hari ?
Bahkan Anda Positif Terkena Plantar Fasciitis ?
Atau Tumit Anda Sakit Akibat Endapan Asam Urat ?
TEMUKAN SOLUSINYA DISINI ! Sedia alernatif pengobatan sakit tumit dengan cara tradisional. SEMBUH DALAM SEMINGGU. Mau ?

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai pengobatan, mari kita simak dulu pembahasan lengkap tentang nyeri tumit

Pengertian Nyeri Tumit
Nyeri tumit adalah kondisi dimana penderita merasakan rasa nyeri saat berat badan bertumpu pada salah satu atau kedua tumit, misalnya saat berdiri atau berjalan. Nyeri tumit termasuk masalah kesehatan yang umum terjadi, di mana 1 dari 10 orang diperkirakan pernah mengalami nyeri tumit setidaknya sekali seumur hidupnya.

Penderita nyeri tumit biasanya berjalan dengan cara yang tidak normal untuk menghindari atau mengurangi nyeri pada tumitnya. Nyeri umumnya dirasakan saat pertama kali bangun di pagi hari atau saat berdiri dari posisi duduk yang cukup lama. Biasanya berjalan dapat mengurangi nyeri yang dirasakan, namun nyeri juga dapat bertambah buruk jika berjalan atau berdiri terlalu lama.

Penyebab Nyeri Tumit
  • Plantar fasciitis (plantar fascia/jaringan tebal dan fleksibel yang menghubungkan tulang tumit dengan tulang-tulang lain di telapak kaki mengalami kerusakan dan menebal)
  • Kelebihan berat bedan
  • Aktifitas fisik terlalu banyak
  • Arthritis
  • Diabetes
  • Bentuk kaki abnormal
  • Sepatu tidak cocok

Plantar Fascia bisa terjadi secara :
  1. Bertahap. Jika jaringan plantar fascia seseorang aus dan robek. Biasanya terjadi saat berusia 40 tahun keatas.
  2. Mendadak, ketika terjadi cedera pada plantar fascia, misalnya saat berolahraga atau berdansa.

Penyebab Lain Munculnya Nyeri Tumit Antara Lain :
  • Tulang tumit retak, akibat tekanan berulang kali.
  • Taji tulang, adalah pertumbuhan berlebihan dari tulang yang dapat terjadi pada tumit.
  • Tarsal tunnel syndrome. Terbentuknya kista atau adanya kerusakan pada celah kecil di pergelangan kaki yang dilalui oleh saraf, sehingga saraf tersebut terjepit.
  • Bursitis, adalah peradangan satu atau lebih kantung cairan pada persendian serta antara otot dan tulang.
  • Penyakit Sever, adalah kondisi dimana otot-otot betis menegang dan mengencang sebagai respons dari pertumbuhan pada anak. Penegangan otot ini akan menarik tendon Achilles, sehinga tulang di tumit menjadi lebih menonjol dan menyebabkan rasa nyeri.
  • Penipisan bantalan lemak. Lapisan lemak di bawah tulang tumit menipis akibat menahan beban terlalu berat.

Gejala Nyeri Tumit
  1. Nyeri pada bagian tumit terutama pada saat menapak untuk pertama kali setelah duduk/berbaring beberapa lama.
  2. Rasa nyeri pada tumit yang berlangsung selama beberapa minggu.
  3. Sensasi mati rasa atau kesemutan pada kaki, yang bisa menjadi tanda adanya kerusakan saraf pada telapak kaki dan betis (neuropati perifer).
  4. Terasa kaku dan bengkak pada tumit, yang mungkin menandakan adanya radang sendi.
  5. Kaki terasa panas disertai demam yang mencapai 38°C. Hal ini mungkin mengindikasikan adanya infeksi pada tulang.

Pantangan Makanan Untuk Penderita Nyeri Tumit
  • Jeroan : ginjal, limpa, babat, usus, hati, paru dan otak.
  • Seafood : udang, cumi-cumi, sotong, kerang, remis, tiram, kepiting, ikan teri, ikan sarden.
  • Ekstrak daging seperti abon dan dendeng.
  • Makanan yang sudah dikalengkan (contoh: kornet sapi, sarden).
  • Daging kambing, daging sapi, daging kuda.
  • Bebek, angsa dan kalkun.
  • Kacang-kacangan : kacang kedelai (termasuk hasil olahan seperti tempe, tauco, oncom, susu kedelai), kacang tanah, kacang hijau, tauge, melinjo, emping.
  • Sayuran: kembang kol, bayam, asparagus, buncis, jamur kuping, daun singkong, daun pepaya, kangkung.
  • Keju, telur, krim, es krim, kaldu atau kuah daging yang kental.
  • Buah-buahan tertentu seperti durian, nanas dan air kelapa.
  • Makanan yang digoreng atau bersantan atau dimasak dengan menggunakan margarin/mentega.

Baca Juga : Cara Mengempeskan Penyakit Keloid Tradisional

Anda harus tahu !
Menurut dr.Laura Djuriantina, spesialis kedokteran fisik dan rehabilitasi RS Pondok Indah Jakarta, Jika plantar fascia terlalu sering teregang, lama kelamaan akan menjadi lemah, membengkak, dan meradang. Akibatnya tumit atau telapak kaki terasa nyeri saat berdiri atau berjalan, setelah bangun tidur atau duduk lama.

Tanaman Tradisional Untuk Sakit Tumit
Kunyit => Kunyit merupakan satu diantara tanaman obat tradisional yang cukup ampuh untuk mengatasi rasa sakit dan nyeri tumit. Sebagaimana demam berdarah. Kandungan Kurkumi yang ada pada kunyit berfungsi sebagai obat peredam rasa sakit dan merupakan agen anti inflamasi. Cara menggunakanya cukup dengan menghaluskan kunyit kemudian oleskan pada kaki atau tumit yang nyeri sebelum tidur dan jangan lupa diperban agar ramuan kunyit tidak kemana-mana saat tidur.

Jahe => Pada tahun 2010  telah terbit sebuah jurnal yang berjudul “Journal of pain”. Dalam jurnal tersebut menyebutkan bahwa jahe terbukti mampu mengurangi rasa nyeri pada otot yang disebabkan oleh latihan eksentrik. Jadi apabila sobat di rumah merasakan sakit atau nyeri tumit yang dikarenakan ketegangan otot, sobat bisa menjadikan jahe sebagai obat alami. Sifat anti inflamasi yang terkandung dalam jahe dipercaya mampu meredakan rasa sakit. Sobat di rumah bisa minum ekstrak jahe 3-4 kali untuk menghilangkan rasa sakit dan pembengkakkan.

Cabe Rawit => Kandungan capcaisin yang kaya membuat tanaman ini ampuh dalam mengatasi rasa nyeri, sakit pada tumit dan keteganan otot, termasuk di dalamnya nyeri sendi dan pinggang.

Lidah Buaya => Kandungan anti inflamasi dan anti oksidan yang terkandung dalam lidah buaya mampu menenangkan plantar fascia serta mengurangi rasa sakit dan pembengkakan. Untuk membuat ramuan ini kita perlu menyiapkan lidah buaya yang telah di kupas dan diambil gelnya. Kemudian panaskan panci dengan air putih, gel lidah buaya, serta 1 sendok teh bubuk kunyit. Kemudian aduk ramuan terebut selama 1 menit. Setelah cukup, langkah selanjutnya adalah mengoleskan ramuan tadi pada tumit, pergelangan kaki, lengkungan telapak kaki dan biarkan mengering. Selajutnya ikat kaki dengan kain yang halus dan lemut. Lakukan terapi ini 2 kali sehari, mudah-mudahan keadaan kita memembaik.

Minyak Mustard => Cukup dengan menghangatkan lebih dulu minyak mustard yang Anda miliki, lalu ambil sedikit atau secukupnya untuk diaplikasikan pada area yang sakit. Pijatkan selama 10 menit dan ulangi beberapa kali dalam sehari.

Minyak Wijen => Ambil minyak wijen secukupnya lalu hangatkan lebih dulu. Minyak wijen hangat dapat kemudian Anda aplikasikan ke tumit yang sakit sambil dipijat beberapa menit. Lakukan setiap hari agar tumit tak sakit lagi.

Minyak Ikan => Kaya akan omega-3, minyak ikan mampu membantu mengurangi rasa nyeri dan juga kekakuan pada sendi maupun otot. Ambil saja minyak ikan yang mengandung EPA/DHA paling tidak 30 persen sebanyak 3 gram untuk Anda pakai sehari 2 kali. Minumlah secara rutin setelah berkonsultasi dengan dokter mengenai hal ini. Hanya saja, bagi yang sedang mengonsumsi obat diabetes tak boleh mengonsumsi suplemen minyak ikan ini.

Minyak Zaitun => Ambil minyak zaitun secukupnya untuk Anda hangatkan lebih dulu, barulah kalau sudah oleskan secukupnya ke bagian yang sakit pada tumit sambil memijat-mijatnya selama 10 menit. Mengaplikasikannya beberapa kali sehari setiap hari akan mempercepat kesembuhan tumit.

Garam Epsom => Kandungan magnesium sulfat pada garam inilah yang memiliki kelebihan dalam mengurangi rasa sakit, inflamasi maupun bengkak yang kiranya muncul pada bagian tumit kaki. Masukkan saja 3 sendok makan garam Epsom ke dalam air mandi atau sebuah ember dan kemudian rendamkan kaki yang bagian tumitnya terasa sakit di sana. Rendamlah selama kurang lebih 20 menit sebelum kemudian Anda keringkan dengan handuk. Setelah kering dan dioles dengan pelembab, pijatlah pelan-pelan untuk membuat otot dan sendi lebih rileks. Dalam seminggu ulangi cara ini 2-3 kali sampai sakitnya hilang.

Cuka Sari Apel => Anda bisa mencampurkan ¼ cangkir cuka sari apel dan 1 ½ cangkir air ke dalam panci. Hangatkan dan kemudian celupkan kain bersih di sana lalu setelah itu kompres bagian tumit yang sakit selama 15 menit. Ulangi metode ini 2-3 kali dalam sehari agar tumit cepat membaik.

Es => Menerapkan es pada tumit melalui kompres dingin adalah salah satu cara terbaik untuk menghilangkan rasa sakit tumit secara alami. Suhu dingin memiliki efek mati rasa yang mengontrol rasa sakit dan peradangan. Di samping itu, es efektif dalam mengurangi rasa sakit yang terkait dengan kaki tendonitis, plantar fasciitis dan taji tulang.

Minyak Esensial => Minyak esensial seperti rosemary atau lavender mengandung sifat anti-inflamasi yang berguna sebagai obat penghilang rasa sakit alami dalam mengobati nyeri pada tumit. Hangatkan beberapa tetes minyak esensial dan gosol perlahan ke tumit untuk mengobati rasa sakit.

Tepung Maizena => Anda hanya perlu mengoleskan atau membalurkan tepung maizena ke bagian tumit yang sakit kemudian biaskan selama beberapa menit. Namun, jangan menggunakan tepung maizena yang panas, ya. Dengan melakukan hal ini, Anda dapat mengurangi rasa sakit yang Anda alami.

Air Garam => Merendam kaki Anda pada air garam terbukti dapat meredakan nyeri yang terjadi pada tumit Anda. Ini disebabkan karena kandungan kristal sulfat magnesium yang terdapat pada air garam. Kandungan inilah yang ampuh mengurangi dan menghilangkan rasa sakit. Selain itu, air garam juga dapat mengurangi peradangan dan pembengkakan yang terjadi.

Asparagus => Anda hanya perlu mengasapi asparagus selama beberapa menit, kemudian makanlah asparagus tersebut. Dengan melakukan ini, dijamin rasa sakit akan berangsur-angsur berkurang.

Minyak Cengkeh => Minyak cengkeh sudah terbukti efektif dalam mengobati masalah sendi, jamur pada kaki dan sakit kepala. Selain itu minyak cengkeh juga dapat melancarkan peredaran darah. Cara menggunakannya mudah, Anda hanya perlu memijit bagian yang sakit dengan minyak cengkeh, maka rasa sakitnya akan berangsur-angsur berkurang.

Biji Sesawi => Biji-biji tersebut membantu proses eksresi air di dalam tubuh, serta mengurangi inflamasi dan melancarkan peredaran darah sehingga dapat mengurangi rasa sakit dan bengkak yang terjadi di tumit Anda

Pada umumnya nyeri tumit ini lama-lama dapat hilang dan sembuh dengan sendirinya tanpa melalui tahapan pembedahan dan pengobatan invasif. Namun, jika Anda merasa sebaliknya dengan membiarkan begitu saja penyakit nyeri tumit ini malah semakin menyiksa maka tidak ada plihan lain Anda harus melakukan pengobatan secepat mungkin. Nah, sebagai rekomendasi Anda bisa menggunakan ramuan herbal QNC Jelly Gamat(SFM) Asli  sebagai solusi pengobatannya.

QNC Jelly Gamat(SFM) Asli
SOLUSI PAS untuk obat sakit tumit yang Ampuh, Hingga Tuntas, AMAN dan Cocok Untuk Semua Usia
 
Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Harga Rp. 155.000,-/ botol (belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural,
Ekstrak Buah dan Sayur
Legalitas POM TR 173301471
Pendaftar CV Jogya Natural Herbal Kab. Kulon progo  Di Yogyakarta
Di Produksi CV Jogya Natural Herbal Kab. Kulon progo  Di Yogyakarta
Kode Produk QnC-SFM ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam
setiap pemesanan QnC Jelly Gamat(SFM) agar
tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman
dan mempermudah pelayanan kami).

QNC Jelly Gamat(SFM) Asli adalah ramuan herbal yang khusus diproduksi untuk menangani semua keluhan penyakit yang berhubungan dengan sendi, tulang, otot, lambung, luka, kulit, termasuk bisa dijadikan sebagai Pengobatan Alami Untuk Nyeri Tumit.

Teripang Emas yang digunakan untuk keluhan ini berasal dari jenis Golden Stichopus Variegatus yang mana spesies ini adalah spesies terbaik dibandingankan dengan 1000 spesies lainnya. Keistimewaan didalam spesies ini ialah kandungan Gamampeptide (yang tidak ditemukan pada spesies lain) bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah, dan juga terkandung Cell Growth Factor berfungsi untuk memperbaiki sel atau jaringan yang rusak, menjadi pelindung kaki yang baik, dan menjadikan kaki menjadi lebih kuat.

Menurut penelitian para ahli menyebutkan bahwa didalam Teripang Emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat memiliki beberapa kandungan aktif lainnya seperti : Protein 86,8 %, Kolagen 80,0%, Mineral. Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral.

Kandungan magnesium/mineral dalam Teripang Emas sangat penting bagi pembentukkan tulang. Alasannya karena magnesium ini dapat memaksimalkan fungsi kalsium. Oleh karena itu, dengan mengonsumsi makanan berkandungan magnesium, Anda dapat mengobati rasa sakit yang ada pada tumit Anda.

Selain Ekstrak gamat emas QnC Jelly Gamat(SFM) Asli juga dilengkapi dengan komposisi bahan utama lainnya seperti :
        
Sweetener Steva (pemanis stevia)
Stevia adalah nama popular dari bahan yang berasal dari tanaman Stevia rebaudiana. Daun Stevia rebaudiana ini sebenarnya sudah banyak digunakan oleh masyarakat di daerah Paraguay dan Brasil sejak masa lalu. Namun, penggunaannya baru mulai dikenal luas setelah ‘ditemukan’ dan diperkenalkan oleh ahli botani Antonio Bertoni pada tahun 18871.

Daun stevia mengandung senyawa-senyawa yang memiliki rasa sangat manis, seperti stevioside dan rebaudioside. Kemanisannya sangat tinggi, bahkan hingga mencapai 200-300 kali lipat gula pasir. Meskipun kandungan manisnya tinggi daun stevia ini memiliki 0 kalori sehingga  bermanfaat untuk penderita diabetes, penderita obesitas, dan mereka yang sedang menjaga asupan kalori atau berdiet. Ekstrak tanaman stevia juga diyakini bermanfaat untuk membantu pengaturan kadar gula darah. Bahkan, di Amerika Selatan, ekstrak tanaman ini sudah lama digunakan untuk penderita diabetes. Terdapat hasil penelitian yang menunjukkan bahwa pemberian ekstrak daun stevia dapat membantu menghambat kenaikan kadar gula darah setelah makan pada penderita diabetes dan saat uji toleransi glukosa pada orang sehat.


Air RO
Reverse Osmosis merupakan sebuah teknologi yang berhubungan dengan proses kimiawi yang digunakan untuk menyaring air melalui membran air khusus. Teknologi ini bertujuan untuk menghilangkan kontaminan asing dan berbahaya yang terkandung didalam air. Selain kitu, reverse Osmosis juga bisa digunakan untuk menyerap mineral, zat padat, dan molekul yang besar. Reverse Osmosis ini memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan, antara lain : aman dikonsumsi oleh penderita kanker, bebas parasit dan bakteri, Air rule dihasilkan bebas Tb atau timbal, dan air bebas dari sodium.

Pengemulsi Nabati
Emulsifier atau zat pengemulsi adalah zat untuk membantu menjaga kestabilan emulsi minyak dan air. Umumnya emulsifier merupakan senyawa organik yang memiliki dua gugus, baik yang polar maupun nonpolar sehingga kedua zat tersebut dapat bercampur seperti halnya ekstrak gamat emas dan air ro supaya dapat bersatu maka dibutuhkan pengemulsi nabati.

Essen Natural
Essen natural disini berkaitan dengan semua komposisi yang digunakan untuk membuat QnC Jelly Gamat(SFM) Asli adalah berasal dari alam yang tidak diragukan lagi kealamiannya.

Ekstrak Buah & Sayur
Kandungan yang satu ini tidak sekedar bermanfaat untuk kesehatan tetapi disamping itu bisa menambah nafsu makan.

Cara Kerja QNC Jelly Gamat(SFM) Asli Untuk Nyeri Tumit
  1. Menyembuhkan rasa nyeri
  2. Meregangkan kedua otot betis dan jaringan plantar fascia
  3. Mengobati peradangan
  4. Memperkuat jaringan pada kaki supaya tidak rentan cedera/rusak

Ketika Anda melakukan penyembuhan sakit tumit dengan QNC Jelly Gamat(SFM) Asli jangan lupa imbangi juga dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung alkali (makanan yang memiliki kadar pH > 5.0 misalnya saja alpukat, pisang, berry, wortel, seledri, currant, kurma dan bawang putih memiliki pH 8.0. sedangkan pH semangka mencapai 9.0.)

Makanan alkali berfungsi untuk mepertahankan tingkat pH yang tepat untuk tubuh kita. Bahkan lebih kerennya lagi, makanan ini bisa mengurangi penumpukan kalsium dalam tubuh yang menyebabkan sakit tumit.

Cara Pemakaian QnC Jelly Gamat(SFM) Asli :
"Diminum 2 sendok makan 2 x sehari sesudah makan & dioles 5x sehari
"Anjuran untuk Cara Alami Untuk Menghilangkan Nyeri Tumit  dibutuhkan QnC Jelly Gamat(SFM) Asli minimal 2-6 botol"

Mengapa Kami Sangat Menyarankan Konsumsi 2-6 Botol ?

 Dengan 2-6 botol Anda LEBIH CEPAT SEMBUH, 2-6 botol itu cukup untuk pemakaian 1 bulan. Pengobatan maksimal karena tidak ada jeda henti minum obat. Penyerapan harus maksimal maka obat harus diminum secara rutin. Maka 2-6 botol ini lah alasan pengobatan minimal dengan hasil perubahan terasa signifikan.

Anda Masih Perlu Bukti ? Simak Penuturan Konsumen Kami
 
Nah, bagaimana Anda tertarik untuk mencoba Cara Alami Untuk Menghilangkan Nyeri Tumit dengan Teripang Emas / QnC Jelly Gamat(SFM) Asli ? ayo buruan pesan sekarang juga dan rasakan khasiatnya.
http://herbalafkar.blogspot.com/p/cara.html
 Terimakasih atas kunjungan Anda dan semoga QnC Jelly Gamat(SFM) Asli bisa menjadi syari'at kesembuhan penyakit Anda.
Facebook Twitter Google+

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© 2018 Tren Pengobatan Herbal Masa Kini | Theme by Mas Juni