Tren Pengobatan Herbal Masa KiniClose

Senin, 10 September 2018

Cara Tradisional Untuk Menghilangkan Gudik

Cara Tradisional Untuk Menghilangkan Gudik - Efektif 3x LEBIH CEPAT dalam memusnahkan infeksi parasit yang bernama skabies dari dalam tubuh, mengembalikan kulit yang dipenuhi bekas gudik menjadi lebih indah dan sehat. AMAN bagi semua usia.

Apa Penyakit Gudik Bisa Timbul Lagi Ketika Sembuh?
Apa Gudik Bisa Sembuh Dengan Sendirinya ?
Apa Obat Untuk Gudik?
TEMUKAN SOLUSINYA DISINI ! Sedia alernatif pengobatan gudik dengan cara tradisional. SEMBUH DALAM SEMINGGU. Mau ?

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai pengobatan, mari kita simak dulu pembahasan lengkap tentang penyakit gudik

Penyakit Gudik
Penyakit Gudik/Kudis/Scabies adalah penyakit kulit yang disebabkan oleh tungau (mite) Sarcoptes Scabiei yang dicirikan dengan adanya keropeng, kebotakan, dan kegatalan pada kulit. Kutu ini sangat menyukai tempat yang lembab dan memakan jaringan kulit mati manusia yang rontok dan menempel pada kain seperti tirai, sprei, kasur, bed cover, selimut, baju dll. Serangan kutu ini biasanya mengenai 1 orang dan kemudian menginfeksi orang lain yang tinggal sekamar / serumah dengan penderita. Jika Anda merasakan bahwa rasa gatal akibat gudik itu semakin menyiksa maka segeralah Anda mencari Cara Menghilangkan Gudik Dengan Obat Tradisional yang alami, ampuh, aman, serta berkhasiat. Supaya penyakit gudik yang Anda derita cepat terobati dan tidak menular ke orang lain.

Penyebab Penyakit Gudik
  • Terinfeksi tungau Sarcoptes Scabiei.
  • Sosial ekonomi rendah.
  • Hegynis buruk.
  • Sering berganti pasangan seksual.
  • Kesalahan diagnosis.
  • Perkembangan demografis dan ekologik.
  • Kutu atau tungau yang menular secara berkelompok.

Gejala Penyakit Gudik
  • Rasa gatal yang hebat dan terasa panas terutama pada waktu malam hari.
  • Tonjolan kulit (lesi) berwarna putih keabu-abuan sepanjang sekitar 1 cm.
  • Kadang disertai nanah karena infeksi kuman akibat garukan.
  • Menemukan tungau.
  • Kulit menjadi kemerahan.

Penularan Penyakit Gudik
Metode penularan utama penyakit gudik adalah melalui sentuhan kulit, termasuk saat berhubungan seks. Penyakit ini juga dapat ditularkan jika terjadi kontak langsung dengan hewan yang mengidap gudik. Maka sangat penting untuk menjaga kebersihan hewan piaraan serta hindari kontak dengan hewan-hewan liar. Selain sentuhan kulit secara langsung, gudik juga terkadang dapat menular jika Anda saling meminjamkan pakaian atau handuk dengan pengidap.

Pencegahan Penyakit Gudik
  1. Gunakanlah air panas untuk mencuci pakaian, handuk, serta seprai yang dipakai oleh pengidap. Jemur di bawah terik matahari yang sangat panas atau keringkan dengan panas yang tinggi di dalam mesin cuci.
  2. Khusus untuk barang-barang yang tidak bisa dicuci, bungkuslah dengan rapat dalam plastik dan letakkan di tempat yang jauh dari jangkauan selama setidaknya dua minggu agar tungau-tungau mati. Kontak dengan orang-orang yang tinggal serumah juga sebaiknya dihindari sebisa mungkin hingga pengidap gudik sepenuhnya sembuh total.
  3. Menyapu, memvakum seluruh lantai dan karpet dalam kamar Anda.
  4. Menjemur kasur dalam panas matahari.
  5. Jika lemari Anda terbuat dari kayu dan kondisinya cukup lembab maka berikan anti lembab dan kamper pada lemari/ mengganti lemari kayu Anda dengan lemari plastik.
Baca Juga :  Cara Tradisional Mengatasi Demam Rematik
 
Anda harus tahu !
Penyakit gudik tidak akan sembuh dengan obat saja, maka dari itu harus dilakukan pembersihan dilingkungan rumah apabila ingin sembuh.

Pengobatan Medis Untuk Gatal Gudik  
Menurut dr. Adriana Virani Jeumpa (sumber : alodokter.com) mengatakan pengobatan skabies adalah dengan cara mengoleskan obat di tempat yang terasa gatal dengan obat seperti permethrin/ scabimite, malathion, dan sulfur. Pengobatan obat oles ini dibiarkan selama 12 - 24 jam dan didiamkan agar menjadi efek maksimal yaitu membunuh kutu. Kemudian bilaslah dengan air bersih. Pengolesan obat dapat diulang 1 minggu kemudian untuk memastikan kutu telah mati.

Jika Anda sudah melakukan cara penyembuhan seperti diatas namun belum juga sembuh total maka ini saatnya Anda melakukan pengobatan dengan langkah tradisional yang mana metode ini sudah terkenal akan kelebihannya seperti bahan dasar yang digunakan berifat alami sehingga aman untuk tubuh kita.

11 Cara Mengobati Penyakit Gudik Dengan Tumbuhan
1. Menggunakan Biji Mahoni
Jika Anda memilih biji mahoni untuk mengatasi gudik, caranya adalah dengan langsung memakan bijinya jika Anda tahan terhadap rasa pahitnya, atau kalau tidak Anda bisa mengeringkannya terlebih dahulu lalu giling atau tumbuk hingga halus.

Serbuk biji mahoni ini kemudian diseduh dengan air panas, dan minum sewaktu masih hangat. Anda bisa menambahkan madu sebagai pemanis.

2. Menggunakan Daun Binahong
Jika Anda lebih menyukai pengobatan luar, Anda bisa menggunakan daun binahong. Caranya adalah sediakan daun binahong secukupnya lalu tumbuk. Setelah ditumbuk, campurkan dengan air hangat dan aduk hingga merata. Baru kemudian oleskan pada kulit yang terkena gudik.

Lakukan hal ini secara rutin sebelum tidur supaya mendapatkan hasil yang diinginkan lebih cepat.

3. Menggunakan Lendir Lidah Buaya
Dengan menggunakan lendir lidah buaya ini Anda cukup mengoleskannya pada kulit yang terkena kudis, biarkan hingga mengering barulah kemudian dicuci hingga bersih. Lidah buaya memang bisa menyebabkan gatal, tetapi hal ini tidak akan berlangsung lama.

4. Menggunakan Kunyit
Anda hanya perlu menumbuk kunyit hingga halus, lalu campurkan dengan air lemon. Oleskan pada kulit yang terkena gudik. Jika tidak ada air lemon, Anda bisa menggantinya dengan minyak kelapa atau minyak zaitun. Jika Anda khawatir dengan warna kuning kunyit, Anda bisa mencampurnya dengan sedikit tepung beras.

5. Menggunakan Brotowali
Caranya adalah dengan menumbuk batang tanaman bratawali hingga lumat lalu bubuhkan pada bagian kulit yang terkena gudik.

6. Menggunakan Garam atau Belerang
Anda bisa mencampurkan garam pada air hangat lalu gunakan untuk berendam. Atau jika Anda ingin lebih praktis, Anda bisa pergi ke pantai dan berendam di sana. Tetapi kalau Anda lebih menyukai belerang, Anda bisa mencampurkan bubuk belerang ke dalam air dan gunakan untuk berendam dan/atau jika domisili Anda dekat dengan tempat pemandian air hangat yang mengandung belerang, silakan Anda berendam di sana. Salah satu contoh tempat pemandian air hangat yang mengandung belerang yaitu pemandian air hangat/panas yang ada di Krakal Kabupaten Kebumen Jawa Tengah.

7. Menggunakan Temu Ireng
Tumbuk temu ireng setelah dicuci hingga bersih, kemudian campurkan dengan minyak kelapa barulah bubuhkan pada kulit yang terkena gudik. Setelah itu bungkus dengan menggunakan kain kasa. Lakukan hal ini 3 kali sehari.

8. Menggunakan Daun Sirih
Dengan menggunakan daun sirih, caranya adalah rebus daun sirih.  Air rebusan daun sirih ini dicampur dengan garam lalu gunakan untuk berendam. Atau bisa juga dengan menumbuk daun sirih lalu oleskan pada kulit.

9. Menggunakan Mengkudu
Jika Anda tahan dengan bau mengkudu, Anda bisa menggunakannya untuk mengatasi penyakit gudik Anda. Caranya adalah dengan menghaluskan buah mengkudu dengan cara di blender, tetapi pisahkan dulu bijinya. Setelah itu saring airnya.

Air ini bisa Anda oleskan pada kulit yang terkena gudik dan ampasnya juga bisa Anda tempelkan pada kulit yang terkena gudik.

10. Menggunakan Cuka
Cairan yang memiliki rasa asam ini dapat mengubah pH kulit. Jika Anda ingin menggunakannya untuk mengatasi gudik, Anda bisa melakukannya dengan cara meneteskan cuka pada kapas lalu oleskan pada kulit yang terkena gudik.

11. Menggunakan Bawang Putih
Parutlah bawang putih sesuai kebutuhan, kemudian oleskan hasil parutan/cairan bawang putih tersebut ke kulit yang terkena gudik. Hmm, rasanya perih juga sih, namun bawang putih nyata-nyata ampuh untuk menghilangkan penyakit gudik/gudig.

Bagi Anda yang tidak memiliki waktu luang untuk mengolah bahan bahan tradisional seperti diatas maka sebagai rekomendasi saat ini telah tersedia obat tradisional dalam bentuk yang sudah siap pakai tinggal Anda minum dan oles sehingga tidak pelu waktu lama Anda pun akan merasakan khasiatnya. Obat tadisional yang dimaksud adalah QNC Jelly Gamat(SFM) Asli yang terbuat dari bahan dasar Teripang Emas asli budidaya masyarakat INDONESIA. 

QNC Jelly Gamat(SFM) Asli
SOLUSI PAS Cara Sembuhkan Penyakit Gudik Hingga Tuntas, AMAN dan Cocok Untuk Semua Usia

 
Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Harga Rp. 155.000,-/ botol (belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural,
Ekstrak Buah dan Sayur
Legalitas POM TR 173301471
Pendaftar CV Jogya Natural Herbal Kab. Kulon progo  Di Yogyakarta
Di Produksi CV Jogya Natural Herbal Kab. Kulon progo  Di Yogyakarta
Kode Produk QnC-SFM ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam
setiap pemesanan QnC Jelly Gamat(SFM) agar
tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman
dan mempermudah pelayanan kami).

Teripang Emas yang digunakan untuk keluhan ini berasal dari jenis Golden Stichopus Variegatus yang mana spesies ini adalah spesies terbaik dibandingankan dengan 1000 spesies lainnya. Keistimewaan didalam spesies ini ialah kandungan Gamampeptide (yang tidak ditemukan pada spesies lain) bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel kulit , menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah, dan juga terkandung Cell Growth Factor berfungsi untuk rasa gatal akibat gudik dan mencegah kekambuhannya.

Menurut penelitian para ahli menyebutkan bahwa didalam Teripang Emas yang menjadi bahan utama QNC Jelly Gamat(SFM) Asli memiliki beberapa kandungan aktif lainnya seperti : Protein 86,8 %, Kolagen 80,0%, Mineral. Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral. Semua kandungan ini efektif untuk menetralisir asam lambung, dan membantu Anda untuk membasmi tungau tungau penyebab gudik.

Selain itu kandungan tinggi protein dalam Teripang Emas berfungsi untuk membantu mempercepat proses penyembuhan pasien yang mengalami skabies menurut dr. Aldo Ferly. Sedangkan Kolagen merupakan protein yang ada di tubuh, tepatnya di kulit, tulang, otot dan urat. Pada kulit, kolagen mempengaruhi kekuatan dan kekenyalan kulit. Pergantian sel kulit lama oleh sel kulit baru juga dipengaruhi oleh senyawa protein ini. Kolagen berfungsi menjaga kulit tetap lembap dan elastis.

Selain Ekstrak gamat emas QnC Jelly Gamat(SFM) Asli juga dilengkapi dengan komposisi bahan utama lainnya seperti :
        
Sweetener Steva (pemanis stevia)
Stevia adalah nama popular dari bahan yang berasal dari tanaman Stevia rebaudiana. Daun Stevia rebaudiana ini sebenarnya sudah banyak digunakan oleh masyarakat di daerah Paraguay dan Brasil sejak masa lalu. Namun, penggunaannya baru mulai dikenal luas setelah ‘ditemukan’ dan diperkenalkan oleh ahli botani Antonio Bertoni pada tahun 18871.

Daun stevia mengandung senyawa-senyawa yang memiliki rasa sangat manis, seperti stevioside dan rebaudioside. Kemanisannya sangat tinggi, bahkan hingga mencapai 200-300 kali lipat gula pasir. Meskipun kandungan manisnya tinggi daun stevia ini memiliki 0 kalori sehingga  bermanfaat untuk penderita diabetes, penderita obesitas, dan mereka yang sedang menjaga asupan kalori atau berdiet. Ekstrak tanaman stevia juga diyakini bermanfaat untuk membantu pengaturan kadar gula darah. Bahkan, di Amerika Selatan, ekstrak tanaman ini sudah lama digunakan untuk penderita diabetes. Terdapat hasil penelitian yang menunjukkan bahwa pemberian ekstrak daun stevia dapat membantu menghambat kenaikan kadar gula darah setelah makan pada penderita diabetes dan saat uji toleransi glukosa pada orang sehat.


Air RO
Reverse Osmosis merupakan sebuah teknologi yang berhubungan dengan proses kimiawi yang digunakan untuk menyaring air melalui membran air khusus. Teknologi ini bertujuan untuk menghilangkan kontaminan asing dan berbahaya yang terkandung didalam air. Selain kitu, reverse Osmosis juga bisa digunakan untuk menyerap mineral, zat padat, dan molekul yang besar. Reverse Osmosis ini memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan, antara lain : aman dikonsumsi oleh penderita kanker, bebas parasit dan bakteri, Air rule dihasilkan bebas Tb atau timbal, dan air bebas dari sodium.

Pengemulsi Nabati
Emulsifier atau zat pengemulsi adalah zat untuk membantu menjaga kestabilan emulsi minyak dan air. Umumnya emulsifier merupakan senyawa organik yang memiliki dua gugus, baik yang polar maupun nonpolar sehingga kedua zat tersebut dapat bercampur seperti halnya ekstrak gamat emas dan air ro supaya dapat bersatu maka dibutuhkan pengemulsi nabati.

Essen Natural
Essen natural disini berkaitan dengan semua komposisi yang digunakan untuk membuat QnC Jelly Gamat(SFM) Asli adalah berasal dari alam yang tidak diragukan lagi kealamiannya.

Ekstrak Buah & Sayur
Kandungan yang satu ini tidak sekedar bermanfaat untuk kesehatan tetapi disamping itu bisa menambah nafsu makan.

Cara Kerja QNC Jelly Gamat(SFM) Asli Untuk Kulit Gudik
  • Menyembuhkan segala keluhan gudik temasuk gatal & infeksi
  • Memudarkan bekas gudik yang membandel
  • Mengobati kulit tempat tejadi ruam & mengalami luka

Obati penyakit gudik Anda sedini mungkin karena jika tidak, akan memicu komplikasi impetigo dan kudis keropeng akibat jumlah tungau yang sangat banyak dan dapat terjadi secara luas pada kulit.

Cara Pemakaian QnC Jelly Gamat(SFM) Asli :
"Diminum 2 sendok makan 2 x sehari sesudah makan & dioles 5x sehari
"Anjuran untuk Cara Tradisional Untuk Menghilangkan Gudik dibutuhkan QnC Jelly Gamat(SFM) Asli minimal 2-6 botol"

Mengapa Kami Sangat Menyarankan Konsumsi 2-6 Botol ?

 Dengan 2-6 botol Anda LEBIH CEPAT SEMBUH, 2-6 botol itu cukup untuk pemakaian 1 bulan. Pengobatan maksimal karena tidak ada jeda henti minum obat. Penyerapan harus maksimal maka obat harus diminum secara rutin. Maka 2-6 botol ini lah alasan pengobatan minimal dengan hasil perubahan terasa signifikan.

Anda Masih Perlu Bukti ? Simak Penuturan Konsumen Kami


Nah, bagaimana Anda tertarik untuk mencoba Cara Tradisional Untuk Menghilangkan Gudik dengan Teripang Emas / QnC Jelly Gamat(SFM) Asli ? ayo buruan pesan sekarang juga dan rasakan khasiatnya.

http://herbalafkar.blogspot.com/p/cara.html

 Terimakasih atas kunjungan Anda dan semoga QnC Jelly Gamat(SFM) Asli bisa menjadi syari'at kesembuhan penyakit Anda.
Facebook Twitter Google+

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© 2018 Tren Pengobatan Herbal Masa Kini | Theme by Mas Juni