Tren Pengobatan Herbal Masa KiniClose

Selasa, 18 September 2018

Cara Tradisional Menyembuhkan Tortikolis Pada Bayi

Cara Tradisional Menyembuhkan Tortikolis Pada Bayi - Efektif 3x LEBIH CEPAT mengatasi gangguan tortikolis/leher kaku. AMAN bagi semua usia.

Bayi Anda mengalami tortikolis/penggumpalan otot di leher kiri/kanan ?
Apakah tortikolis bisa sembuh ?
Atau tortikolis pada bayi bisa sembuh dengan sendirinya ?
TEMUKAN SOLUSINYA DISINI ! Sedia alernatif pengobatan tortikolis dengan cara tradisional. SEMBUH DALAM SEMINGGU. Mau ?

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai pengobatan, mari kita simak dulu pembahasan lengkap tentang tortikolis

Tortikolis Adalah
Gangguan pada otot leher yang mengakibatkan kepala miring. Saat seseorang mengalami tortikolis, bagian atas kepala terlihat miring ke satu sisi sementara dagu miring ke sisi lain. Tortikolis kronis dapat menimbulkan rasa nyeri, sehingga penderitanya sulit melakukan kegiatan sehari-hari.

Tortikolis umumnya merupakan kondisi bawaan sejak lahir yang disebut tortikolis otot kongenital. Namun, kondisi ini juga bisa terjadi setelah lahir karena masalah medis tertentu, disebut tortikolis yang didapat, contohnya gangguan pada otot leher.

Kondisi ini kadang kala dapat hilang tanpa diobati, meski ada juga kemungkinan akan muncul kembali. Langkah penanganan perlu segera dilakukan begitu seorang anak terdiagnosis menderita tortikolis. Penanganan dini dapat meningkatkan keberhasilan penyembuhan bagi penderita, serta mencegah komplikasi jangka panjang.

Menurut dr. Suci Dwi Putri mengatakan bahwa lakukan pengobatan SEDINI MUNGKIN karena jika tidak, seiring dengan usia yang semakin bertambah maka maka akan sulit untuk mendapatkan kesembuhan yang sempurna.

Penyebab Tortikolis
  • Kelainan genetik yang diturunkan dalam keluarga
  • Masalah pada sistem saraf, tulang belakang bagian atas, atau otot
  • Tortikolis juga kerap terjadi tanpa diketahui penyebab yang jelas atau dikenal dengan istilah tortikolis idiopatik
  • Tortikolis kongenital biasanya terjadi karena posisi kepala bayi yang tidak normal dalam kandungan, seperti sungsang, yang dapat meningkatkan tekanan pada salah satu sisi kepala janin sehingga otot leher menegang
  • Tortikolis juga bisa terjadi saat persalinan jika proses kelahiran bayi dilakukan dengan bantuan alat forsep atau vakum, sehingga salah satu sisi otot leher mendapat tekanan lebih besar
  • Kerusakan otot atau kurangnya pasokan darah pada leher juga dapat menimbulkan tortikolis

Ciri - Ciri Tortikolis Pada Bayi
  1. Gerakan kepala terbatas, sehingga kepala sulit berpaling ke samping, atau melihat ke atas dan bawah.
  2. Kaku otot leher.
  3. Leher terasa nyeri.
  4. Otot leher terlihat bengkak.
  5. Tremor kepala.
  6. Sakit kepala.
  7. Salah satu sisi bahu terlihat lebih tinggi.
  8. Dagu miring ke satu sisi.
  9. Ada benjolan lunak pada otot leher.
  10. Bayi tortikolis lebih suka menyusui pada satu sisi payudara saja.
  11. Kepala terlihat datar pada satu sisi akibat sering berbaring hanya di sisi tersebut (plagiosefali).
  12. Mengalami gangguan pendengaran atau penglihatan.

Baca Juga : Cara Alami Untuk Menghilangkan Nyeri Tumit

Anda harus tahu !
Bila bayi yang mengalami tortikolis dibiarkan tanpa mendapatkan penanganan. Selain beresiko mengalami gangguan tumbuh kembang, tortikolis juga sangat mungkin mempengaruhi psikologis anak.

Penanganan Medis Pada Bayi Penderita Tortikolis
  • Prinsip pengobatan tortikolis, baik tortikolis kongenital atau tortikolis yang didapat sebenarnya hampir sama. Langkah pertama adalah memastikan apakah tortikolis tersebut memerlukan intervensi segera atau tidak.
  • Pada tortikolis kongenital kadang terjadi penyembuhan dengan sendirinya, dan bila dirasakan perlu dapat dilakukan fisioterapi dan latihan untuk otot sternokleidomastoid tersebut.
  • Penggunaan collar neck (penahan leher) pada tortikolis kongenital kadang diperlukan untuk membantu proses pemulihan. Pada tortikolis yang didapat, langkah awalnya adalah menangani penyebabnya. Pemberian obat-obat seperti pelentur otot dan penahan rasa sakit atau anti radang dapat membantu proses penyembuhan tortikolis.
  • Tortikolis bawaan yang disebabkan karena otot harus dilakukan rehabilitasi medis dan fisioterapi, idealnya pada saat bayi masih berusia dibawah 3 bulan. Terapi biasanya membutuhkan waktu selama 4-6 bulan dan hampir 90% berhasil. Bayi yang lebih tua membutuhkan waktu yang lebih lama dan prosesnya lebih sulit. Terapi pada bayi di atas 1 tahun sudah terlambat dan mungkin memerlukan tindakan operasi.
  • Sering melakukan tummy time dimana memposisikan bayi dengan perut dibawah. Ini akan membantu memperkuat otot leher bayi kanan dan kiri.
  • Letakkan mainan pada sisi di mana bayi harus memutar kepala untuk mengalihkan perhatian ke arah mainan ataupun meraih mainan tersebut
  • Letakkan bayi di kasur dimana sisi yang sakit menghadap ke dinding, sehingga bayi harus  memutar kepalanya untuk melihat ke arah luar kasur.
  • Fisioterapi dilakukan tindakan “stretching”. Jika diidentifikasi tortikolis dengan cepat pada usia anak 2-3 bulan maka fisioterapi bisa memberikan hasil yang cukup menggembirakan. Namun untuk mampu melihat hasil yang nyata dibutuhkan waktu kurang lebih 6 minggu – bulanan. Kondisi ini akan terkoreksi sempurna saat bayi berusia 1 tahun.
  • Dibutuhkan juga konsistensi dari ibu untuk merawat bayi untuk rajin melakukan terapi sendiri di rumah selama beberapa kali dalam sehari. Jangan hanya mengandalkan tenaga ahli di RS yang Anda kunjungi sesekali.
  • Tindakan pembedahan, bila dengan tinakan rehabilitasi medis dan fisioterapi tidak menunjukkan perkembangan membaik. Tindakan operasi tortikalis bisa ditunda hingga anak berusia 18 bulan. Jika sampai usia 18 bulan kondisi leher bayi Anda masih belum membaik maka operasi patut dipertimbangkan dan operasi tindakan setelah bayi berusia >18 bulan belum dikategorikan terlambat untuk penanganan tortikolis ini.

Bagi Anda yang menginginkan hasil pemulihan yang sempurna, jika Anda berminat selain melakukan pengobatan seperti diatas maka imbangi juga dengan mengkonsumsi dan mengoleskan obat herbal QNC Jelly Gamat(SFM) Asli untuk mempercepat proses penyembuhan.

QNC Jelly Gamat(SFM) Asli
SOLUSI PAS untuk tortikolis, Hingga Tuntas, AMAN dan Cocok Untuk Semua Usia
 
Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Harga Rp. 155.000,-/ botol (belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural,
Ekstrak Buah dan Sayur
Legalitas POM TR 173301471
Pendaftar CV Jogya Natural Herbal Kab. Kulon progo  Di Yogyakarta
Di Produksi CV Jogya Natural Herbal Kab. Kulon progo  Di Yogyakarta
Kode Produk QnC-SFM ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam
setiap pemesanan QnC Jelly Gamat(SFM) agar
tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman
dan mempermudah pelayanan kami).

QNC Jelly Gamat(SFM) Asli diolah dari teripang emas segar yang berstandar dan sudah teruji kualitasnya. Teripang Emas yang digunakan untuk keluhan ini berasal dari jenis Golden Stichopus Variegatus yang mana spesies ini adalah spesies terbaik dibandingankan dengan 1000 spesies lainnya. Keistimewaan didalam spesies ini ialah kandungan Gamampeptide (yang tidak ditemukan pada spesies lain) bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah, dan juga terkandung Cell Growth Factor berfungsi untuk memperbaiki sel atau jaringan yang rusak, dan menormalkan kembali posisi otot leher yang bermasalah.

Menurut penelitian para ahli menyebutkan bahwa didalam Teripang Emas yang menjadi bahan utama Jelly Gamat Gold G memiliki beberapa kandungan aktif lainnya seperti : Protein 86,8 %, Kolagen 80,0%, Mineral. Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral. Semua kandungan ini efektif untuk menetralisir asam lambung dan merehabilitasi semua fungsi tubuh yang mulai melemah.

Asupan kolagen alami dalam Teripang Emas berfungsi untuk membantu pertumbuhan jaringan kulit, otot, dan tulang, menghambat penuaan dini, mempercantik kulit, serta meningkatkan imunitas tubuh. Sedangkan Omega 3 terutama DHA (decohexaeonic acid) (3,69%) dan EPA (eicosapentanoic acid) (25,69%) merupakan asam lemak rantai panjang yang banyak ditemuka pada biota laut, termasuk teripang. DHA dan EPA berfungsi untuk kecerdasan karena dapat memacu pertumbuhan otak, berhubungan dengan simpul-simpul saraf, dan melancarkan sirkulasi darah.

Selain Ekstrak gamat emas QnC Jelly Gamat(SFM) Asli juga dilengkapi dengan komposisi bahan utama lainnya seperti :
        
Sweetener Steva (pemanis stevia)
Stevia adalah nama popular dari bahan yang berasal dari tanaman Stevia rebaudiana. Daun Stevia rebaudiana ini sebenarnya sudah banyak digunakan oleh masyarakat di daerah Paraguay dan Brasil sejak masa lalu. Namun, penggunaannya baru mulai dikenal luas setelah ‘ditemukan’ dan diperkenalkan oleh ahli botani Antonio Bertoni pada tahun 18871.

Daun stevia mengandung senyawa-senyawa yang memiliki rasa sangat manis, seperti stevioside dan rebaudioside. Kemanisannya sangat tinggi, bahkan hingga mencapai 200-300 kali lipat gula pasir. Meskipun kandungan manisnya tinggi daun stevia ini memiliki 0 kalori sehingga  bermanfaat untuk penderita diabetes, penderita obesitas, dan mereka yang sedang menjaga asupan kalori atau berdiet. Ekstrak tanaman stevia juga diyakini bermanfaat untuk membantu pengaturan kadar gula darah. Bahkan, di Amerika Selatan, ekstrak tanaman ini sudah lama digunakan untuk penderita diabetes. Terdapat hasil penelitian yang menunjukkan bahwa pemberian ekstrak daun stevia dapat membantu menghambat kenaikan kadar gula darah setelah makan pada penderita diabetes dan saat uji toleransi glukosa pada orang sehat.


Air RO
Reverse Osmosis merupakan sebuah teknologi yang berhubungan dengan proses kimiawi yang digunakan untuk menyaring air melalui membran air khusus. Teknologi ini bertujuan untuk menghilangkan kontaminan asing dan berbahaya yang terkandung didalam air. Selain kitu, reverse Osmosis juga bisa digunakan untuk menyerap mineral, zat padat, dan molekul yang besar. Reverse Osmosis ini memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan, antara lain : aman dikonsumsi oleh penderita kanker, bebas parasit dan bakteri, Air rule dihasilkan bebas Tb atau timbal, dan air bebas dari sodium.

Pengemulsi Nabati
Emulsifier atau zat pengemulsi adalah zat untuk membantu menjaga kestabilan emulsi minyak dan air. Umumnya emulsifier merupakan senyawa organik yang memiliki dua gugus, baik yang polar maupun nonpolar sehingga kedua zat tersebut dapat bercampur seperti halnya ekstrak gamat emas dan air ro supaya dapat bersatu maka dibutuhkan pengemulsi nabati.

Essen Natural
Essen natural disini berkaitan dengan semua komposisi yang digunakan untuk membuat QnC Jelly Gamat(SFM) Asli adalah berasal dari alam yang tidak diragukan lagi kealamiannya.

Ekstrak Buah & Sayur
Kandungan yang satu ini tidak sekedar bermanfaat untuk kesehatan tetapi disamping itu bisa menambah nafsu makan.

Cara Kerja QNC Jelly Gamat(SFM) Asli Untuk Tortikolis
  • Mengatasi pembengkakan otot leher
  • Mencegah adanya gangguan saraf akibat ada saraf yang tertekan
  • Mengobati nyeri kronis
  • Memudahkan Anda menjalankan kegiatan rutin atau berkendara
  • Mencegah depresi
  • Meregangkan otot leher dengan perlahan tanpa rasa sakit
  • Meredakan rasa nyeri
  • Mengatasi otot yang tegang
  • Melemaskan otot
Protein Teripang Emas dibutuhkan untuk menambah kekuatan serta memulihkan jaringan otot.

    Cara Pemakaian QnC Jelly Gamat(SFM) Asli :
    "Balita Diminum : 1/2 Sendok Teh Per Hari
    Bayi = 1 Tahun : 1/2 Sendok Teh Per Hari
    Dioles 5x sehari"
    "Anjuran untuk Cara Tradisional Menyembuhkan Tortikolis Pada Bayi dibutuhkan QnC Jelly Gamat(SFM) Asli minimal 2-6 botol"

    Mengapa Kami Sangat Menyarankan Konsumsi 2-6 Botol ?

     Dengan 2-6 botol Anda LEBIH CEPAT SEMBUH, 2-6 botol itu cukup untuk pemakaian 1 bulan. Pengobatan maksimal karena tidak ada jeda henti minum obat. Penyerapan harus maksimal maka obat harus diminum secara rutin. Maka 2-6 botol ini lah alasan pengobatan minimal dengan hasil perubahan terasa signifikan.

    Anda Masih Perlu Bukti ? Simak Penuturan Konsumen Kami



    Nah, bagaimana Anda tertarik untuk mencoba Cara Tradisional Menyembuhkan Tortikolis Pada Bayi dengan Teripang Emas / QnC Jelly Gamat(SFM) Asli ? ayo buruan pesan sekarang juga dan rasakan khasiatnya.
    http://herbalafkar.blogspot.com/p/cara.html

     Terimakasih atas kunjungan Anda dan semoga QnC Jelly Gamat(SFM) Asli bisa menjadi syari'at kesembuhan penyakit Anda.
    Facebook Twitter Google+

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    © 2018 Tren Pengobatan Herbal Masa Kini | Theme by Mas Juni