Tren Pengobatan Herbal Masa KiniClose

Senin, 24 September 2018

Cara Menghancurkan Batu Empedu Tradisional

Cara Menghancurkan Batu Empedu Tradisional - Efektif 3x LEBIH CEPAT menghilangkan batu empedu dan mencegah penyakit tersebut kembali kambuh. AMAN bagi semua usia.

Apakah sakit batu empedu bisa sembuh ?
Anda membutuhkan informasi, Apa Obat Penghancur Batu Empedu ?
TEMUKAN SOLUSINYA DISINI ! Sedia alernatif pengobatan batu empedu dengan cara tradisional. SEMBUH DALAM SEMINGGU. Mau ?

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai pengobatan, mari kita simak dulu pembahasan lengkap tentang batu empedu

Penjelasan Tentang Batu Empedu
Batu empedu adalah batuan kecil yang berasal dari kolesterol, dan terbentuk di saluran empedu manusia. Pada hampir sebagian besar kasus, batu empedu ini tidak akan menimbulkan gejala apapun. Namun, terkadang  batu ini akan menyumbat bagian ujung empedu sehingga akan memicu rasa sakit mendadak yang cukup hebat. Nyeri ini disebut dengan nyeri kolik, dan dapat bertahan selama hitungan jam.

Ukuran batu empedu bermacam-macam. Ada yang sekecil butiran pasir dan ada yang sebesar bola pingpong. Jumlah batu yang terbentuk dalam kantong empedu juga bervariasi, misalnya ada orang yang hanya memiliki satu buah batu dan ada yang lebih banyak.

Penyebab Terbentuknya Batu Empedu

Batu empedu diduga terbentuk akibat pengerasan kolesterol yang tertimbun dalam cairan empedu. Hal ini terjadi karena adanya ketidakseimbangan antara jumlah kolesterol dan  senyawa kimia dalam cairan tersebut.

Berikut adalah faktor-faktor yang dapat meningkatkan risiko Anda terkena batu empedu:

  1. Faktor usia. Risiko penyakit batu ginjal akan bertambah seiring usia. Penyakit ini umumnya dialami orang yang berusia di atas 40 tahun.
  2. Jenis kelamin. Risiko wanita untuk terkena penyakit batu empedu lebih tinggi dibandingkan pria.
  3. Dampak melahirkan. Wanita yang pernah melahirkan memiliki risiko lebih tinggi. Penyebabnya mungkin karena meningkatnya kadar kolesterol akibat perubahan hormon estrogen selama masa kehamilan.
  4. Pengaruh berat badan. Risiko Anda akan meningkat jika mengalami kelebihan berat badan, obesitas, hingga penurunan berat badan drastis.

Gejala Penyakit Batu Empedu
  1. Perut kembung.
  2. Nyeri di bagian kanan atas perut yang menyebar hingga ke punggung atau bahu.
  3. Mual dan muntah.
  4. Penderita akan mengalami sakit parah dalam beberapa jam setelah menkonsumsi makanan dengan kadar lemak tinggi.
  5. Gejala mirip flu, seperti menggigil, demam, dan keringat dingin.
  6. Tinja yang berwarna seperti dempul.
  7. Kulit dan mata mengalami perubahan warna menjadi kuning.

Baca Juga : 10 Pantangan Makanan Untuk Penderita Plantar Fasciitis

Pencegahan Yang Dapat Anda Lakukan Supaya Terhindar Dari Penyakit Batu Empedu :
1. Batasi Jumlah Asupan Lemak
Membatasi jumlah asupan lemak dalam diet sehari-hari dapat mengurangi risiko terjadinya batu empedu. Makanan yang tinggi akan lemak jenuh, seperti daging merah dan mentega, bisa menyebabkan terjadinya batu empedu. Membatasi asupan lemak jenuh, atau beralih ke lemak tak jenuh tunggal, seperti minyak zaitun atau asam lemak omega-3, akan mengurangi risiko terkena batu empedu.

2. Mempertahankan Berat Badan Sehat
Kelebihan berat badan atau obesitas akan mempertinggi risiko terjadinya batu empedu. Olahraga secara teratur dan mempertahankan diet sehat yang seimbang harus menjadi bagian integral dari gaya hidup sehat. Melakukan olahraga minimal selama 30 menit setiap hari dapat membantu mengurangi kemungkinan terjadinya batu empedu. Mengonsumsi lebih banyak buah dan sayuran hijau juga penting untuk mencegah terjadinya batu empedu.

3. Hindari Diet Ketat atau Penurunan Berat Badan dengan Cepat
Jika Anda ingin menurunkan berat badan, tidak dianjurkan untuk melakukan penurunan berat badan dengan cepat atau melakukan diet ketat. Hal ini disebabkan karena kehilangan berat badan dengan cepat dapat menyebabkan pembentukan batu empedu. Menurut Mayo Clinic, penurunan berat badan yang sehat adalah sekitar 1 kg dalam seminggu. Kehilangan berat badan lebih dari 1 kg dalam seminggu, selain tidak sehat juga dapat mengakibatkan kenaikan berat badan dengan cepat juga.
Olahraga moderat seperti jalan kaki dan berenang adalah latihan yang baik untuk menurunkan berat badan secara bertahap.

4. Alkohol dan Kopi
Konsumsi alkohol dalam jumlah yang moderat dapat mengurangi risiko terjadinya batu empedu. Dianggap jumlah moderat, jika Anda mengonsumsi minumam beralkohol maksimal 2 gelas dalam sehari. Menurut The New York Times Health Guide, jika perempuan mimum 1 oz alkohol dalam sehari, maka dapat mengurangi risiko terjadinya batu empedu hingga 20 persen. Minum kopi juga dapat menurunkan risiko terjadinya batu empedu. Kafein yang terkandung dalam kopi dapat berkontribusi terhadap kontraksi kandung empedu yang dapat mengurangi produksi pembentukan batu empedu. Namun, kafein yang terkandung dalam minuman bersoda dan teh belum terbukti mampu membantu mencegah terjadinya batu empedu.

5. Tindakan Pencegahan Lainnya
Diet tinggi serat dapat mencegah batu empedu. Mengonsumsi kacang-kacangan seperti kacang tanah, almond, dan kenari sangat baik untuk mencegah tejadinya batu empedu. Tindakan pencegahan batu empedu lainnya adalah dengan menurunkan asupan gula dan karbohidrat. Makan secara teratur dan tidak melewatkan waktu makan juga penting dalam pencegahan batu empedu.

Tanaman Obat Batu Empedu
Peppermint => Peppermint membantu pencernaan dengan merangsang aliran empedu dan cairan pencernaan lainnya. Plus, ia memiliki senyawa yang disebut terpene yang secara efektif dapat melarutkan batu empedu. Hal ini juga diyakini dapat membantu mengatasi kejang dan meredakan nyeri kandung empedu akut.

Teh Hijau => Teh hijau adalah salah satu obat terbaik untuk memperbaiki kondisi seperti sakit empedu dan batu empedu. Tingginya polifenol dan kafein, yang dapat memperbaiki aliran empedu dan menurunkan konsentrasi kolesterolnya, sehingga menghilangkan atau mengurangi batu empedu. Namun, penelitian lebih lanjut diperlukan untuk mengkonfirmasi keefektifan ramuan ini.

Globe Artichoke => Globe artichoke adalah ramuan kuno yang banyak digunakan dalam pengobatan Eropa modern terutama sebagai obat diuretik untuk mempromosikan aliran empedu dan kondisi ameliorating seperti nyeri kandung empedu dan batu empedu. Ini mungkin senyawa antioksidan di dunia artichoke, yang diperkirakan menghasilkan sebagian besar khasiat obatnya.

Dandelion => Ramuan dandelion membantu menunjang hati Anda yang membantu kantung empedu Anda dalam fungsinya. Daun dandelion membantu dalam mempromosikan ekskresi empedu dari hati sehingga mendetoksifikasi dan memetabolisme lemak secara efisien. Mereka juga efektif dalam hal merangsang kantung empedu yang lamban. Jadi, masuk akal untuk menggunakan dandelion untuk menyembuhkan batu empedu Anda.

Kunyit => Sebuah penelitian yang diterbitkan di Indian Journal of Medical Research, 1992 menunjukkan bahwa kurkumin mengurangi kejadian pembentukan batu empedu. Demikian pula Shubha et.al membuktikan pada tahun 2011 bahwa makanan capsaicin (bahan aktif cabai) dan kurkumin memiliki sifat anti-lithogenik atau mencegah pembentukan batu empedu. Kedua rempah tersebut memediasi aktivitas ini berdasarkan penurunan kolesterol dan kandungan antioksidannya.

Lesitin => Banyak naturalis percaya bahwa lesitin dapat membuat komponen batu empedu larut. Untuk mencapai efek terbaik, orang harus memiliki 2-3 sendok makan lesitin setiap hari. Untuk memastikan bahwa Anda tidak memiliki terlalu banyak atau terlalu sedikit, sebaiknya gunakan lesitin cair. Untuk mendapatkan manfaat dari lesitin ini Anda bisa mendapatkannya dari beberapa jenis makanan seperti kacang, telur, dan produk susu.

Akar Jahe => Akar jahe meningkatkan penyerapan kolesterol dan merangsang produksi asam empedu untuk membersihkan kantong empedu dan hati. Selain itu, kompres panas yang dibuat dengan teh jahe mengurangi rasa sakit akibat serangan kandung empedu.

Rosemary => Rosemary adalah ramuan penting lainnya yang membantu dengan batu empedu. Ini meningkatkan produksi empedu dan menghentikan kejang yang terjadi di dalam saluran empedu. Ini juga membantu menurunkan lemak.

Minyak Zaitun => Mengonsumsi minyak zaitun bisa menyembuhkan batu empedu. Langkahnya siapkan teh yang ditambahkan dengan perasaan jeruk nipis. Kemudian imbuhkan sebagian sendok minyak zaitun, minum obat ini dengan teratur supaya batu empedu cepat hilang.

Buah Apel => Makanlah buah apel sehari-hari supaya batu empedu cepat hilang. Terdapat banyak riset bahwa mengonsumsi apel sehari-hari dapat keluarkan batu empedu lewat pencernaan.
Anda bisa mengonsumsi buah apel tipe apa sajakah yang Anda gemari. Waktu mengonsumsi buah apel baiknya tak dengan kulitnya, lantaran dikhawatirkan kulit dari buah apel memiliki kandungan pestisida dan lilin. Anda dapat juga mengkonsumsi buah apel berbentuk lain seperti jus atau dibuat kue pie.

Air Putih => Minum air putih minimum 8 gelas satu hari bisa menolong menyembuhkan dan menghindar munculnya batu empedu. Lantaran dengan air putih bisa memperlancar metabolisme pada badan, hingga toksin-racun pada badan bisa keluar serta bakal keluarkan batu empedu dan menghindar munculnya batu empedu. Air putih memanglah tampak remeh, walau demikian manfaatnya yang tidak main-main bisa melindungi kesehatan badan dengan cara baik.

Garam Inggris => Garam Inggris nyatanya dapat menyembuhkan batu empedu. Langkah menyembuhkan batu empedu dengan garam Inggris sangatlah gampang, yakni cukup menyeduh garam Inggris ke satu gelas air, lantas diminum. Kerjakan langkah tersebut sepanjang hari supaya batu empedu cepat hilang.

Mengonsumsi Makanan Berserat => Baiknya makanlah makanan yang banyak terkandung serat seperti buah pepaya serta gandum. Buah pepaya memiliki kandungan serat alami yang cukup tinggi serta sangatlah baik untuk kelancaran dan kesehatan pencernaan. Gandum juga memiliki kandungan serat alami yang sangatlah baik serta bisa dipakai untuk diet yang sehat. Mengonsumsi serat yang cukup sehari-harinya bakal menyeimbangi kandungan kolesterol pada badan hingga bakal menghindar terbentuknya batu empedu.

Langkah Pengobatan Medis Untuk Mengatasi Batu Empedu
Batu empedu bisa ditangani dengan obat-obatan hingga operasi pengangkatan kantong empedu. Jenis operasi yang umum direkomendasikan adalah operasi ‘lubang kunci’ atau istilah medisnya kolesistektomi laparoskopik. Jenis operasi ini dianjurkan karena metodenya yang sederhana dengan tingkat risiko komplikasi yang rendah.

QNC Jelly Gamat(SFM) Asli
SOLUSI PAS untuk obat penghancur batu empedu tanpa operasi Hingga Tuntas, AMAN dan Cocok Untuk Semua Usia
 
Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Harga Rp. 155.000,-/ botol (belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural,
Ekstrak Buah dan Sayur
Legalitas POM TR 173301471
Pendaftar CV Jogya Natural Herbal Kab. Kulon progo  Di Yogyakarta
Di Produksi CV Jogya Natural Herbal Kab. Kulon progo  Di Yogyakarta
Kode Produk QnC-SFM ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam
setiap pemesanan QnC Jelly Gamat(SFM) agar
tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman
dan mempermudah pelayanan kami).

Metode pengobatan memanfaatkan Teripang Emas (QNC Jelly Gamat(SFM) Asli) sudah digunakan dari zaman dulu. Metode ini sangat aman dikonsumsi jangka pendek dan panjang dan hebatnya lagi obat herbal ini boleh di konsumsi bagi Anda yang ingin melakukan pencegahan sekaligus pengobatan penyakit batu empedu.

Obat penghancur batu empedu herbal QNC Jelly Gamat(SFM) Asli diolah dengan menggunakan teknologi modern masa kini sehingga terjamin mutu dan kualitas yang terkandung di dalamnya dan sudah teruji secara klinis melewati proses destilasi secara baik yang di kerjakan oleh para ahli di bidangnya. Herbal QNC Jelly Gamat(SFM) Asli terbuat dari ekstrak teripang Species Golden Stichoupus Variegatus (teripang emas) yang merupakan species teripang terbaik dan paling unggul dibandingkan dengan species teripang lainnya. Selain paling unggul dari species lainnya, teripang emas ini satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif Gamapeptide (tidak ditemukan pada species lainnya). Gamapeptide sangat dibutuhkan sekali oleh tubuh terutama untuk penderita batu empedu karena mampu menyembuhkan batu empedu tanpa rasa sakit sehingga akan membuat Anda nyaman.

Para peneliti mengungkapkan bahwa ada 11 asam amino yang terkandung dalam QNC Jelly Gamat(SFM) Asli diantaranya miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Kombinasi senyawa tersebut, dapat membantu menghancurkan batu empedu. Sedangkan  kandungan Glucosaminoglycans (GAGs), dapat menurunkan kadar kolesterol pada penderita batu empedu, sehingga dapat mengurangi resiko batu empedu kambuh lagi. Selain itu, QNC Jelly Gamat(SFM) Asli juga dilengkapi dengan protein tinggi yang mencapai 86,8%. Kandungan protein ini akan membantu pengobatan batu empedu, karena dapat mengurangi kadar gula darah yang menjadi penyebab utama terbentuknya batu empedu.

Selain Ekstrak gamat emas QnC Jelly Gamat(SFM) Asli juga dilengkapi dengan komposisi bahan utama lainnya seperti :
        
Sweetener Steva (pemanis stevia)
Stevia adalah nama popular dari bahan yang berasal dari tanaman Stevia rebaudiana. Daun Stevia rebaudiana ini sebenarnya sudah banyak digunakan oleh masyarakat di daerah Paraguay dan Brasil sejak masa lalu. Namun, penggunaannya baru mulai dikenal luas setelah ‘ditemukan’ dan diperkenalkan oleh ahli botani Antonio Bertoni pada tahun 18871.

Daun stevia mengandung senyawa-senyawa yang memiliki rasa sangat manis, seperti stevioside dan rebaudioside. Kemanisannya sangat tinggi, bahkan hingga mencapai 200-300 kali lipat gula pasir. Meskipun kandungan manisnya tinggi daun stevia ini memiliki 0 kalori sehingga  bermanfaat untuk penderita diabetes, penderita obesitas, dan mereka yang sedang menjaga asupan kalori atau berdiet. Ekstrak tanaman stevia juga diyakini bermanfaat untuk membantu pengaturan kadar gula darah. Bahkan, di Amerika Selatan, ekstrak tanaman ini sudah lama digunakan untuk penderita diabetes. Terdapat hasil penelitian yang menunjukkan bahwa pemberian ekstrak daun stevia dapat membantu menghambat kenaikan kadar gula darah setelah makan pada penderita diabetes dan saat uji toleransi glukosa pada orang sehat.


Air RO
Reverse Osmosis merupakan sebuah teknologi yang berhubungan dengan proses kimiawi yang digunakan untuk menyaring air melalui membran air khusus. Teknologi ini bertujuan untuk menghilangkan kontaminan asing dan berbahaya yang terkandung didalam air. Selain kitu, reverse Osmosis juga bisa digunakan untuk menyerap mineral, zat padat, dan molekul yang besar. Reverse Osmosis ini memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan, antara lain : aman dikonsumsi oleh penderita kanker, bebas parasit dan bakteri, Air rule dihasilkan bebas Tb atau timbal, dan air bebas dari sodium.

Pengemulsi Nabati
Emulsifier atau zat pengemulsi adalah zat untuk membantu menjaga kestabilan emulsi minyak dan air. Umumnya emulsifier merupakan senyawa organik yang memiliki dua gugus, baik yang polar maupun nonpolar sehingga kedua zat tersebut dapat bercampur seperti halnya ekstrak gamat emas dan air ro supaya dapat bersatu maka dibutuhkan pengemulsi nabati.

Essen Natural
Essen natural disini berkaitan dengan semua komposisi yang digunakan untuk membuat QnC Jelly Gamat(SFM) Asli adalah berasal dari alam yang tidak diragukan lagi kealamiannya.

Ekstrak Buah & Sayur
Kandungan yang satu ini tidak sekedar bermanfaat untuk kesehatan tetapi disamping itu bisa menambah nafsu makan.

Cara Kerja QNC Jelly Gamat(SFM) Asli Untuk Batu Empedu
  • Mengobati rasa sakit akibat batu empedu
  • Membantu melarutkan batu empedu
  • Mencegah pembentukan batu empedu menjadi lebih besar
  • Mengatasi nyeri perut
  • Memicu pengosongan kandung empedu
Cara Pemakaian QnC Jelly Gamat(SFM) Asli :
"Diminum 2 sendok makan 2 x sehari sesudah makan"
"Anjuran untuk Cara Menghancurkan Batu Empedu Tradisional dibutuhkan QnC Jelly Gamat(SFM) Asli minimal 2-6 botol"

Mengapa Kami Sangat Menyarankan Konsumsi 2-6 Botol ?

 Dengan 2-6 botol Anda LEBIH CEPAT SEMBUH, 2-6 botol itu cukup untuk pemakaian 1 bulan. Pengobatan maksimal karena tidak ada jeda henti minum obat. Penyerapan harus maksimal maka obat harus diminum secara rutin. Maka 2-6 botol ini lah alasan pengobatan minimal dengan hasil perubahan terasa signifikan.
Anda Masih Perlu Bukti ? Simak Penuturan Konsumen Kami

Nah, bagaimana Anda tertarik untuk mencoba Cara Menghancurkan Batu Empedu Tradisional dengan Teripang Emas / QnC Jelly Gamat(SFM) Asli ? ayo buruan pesan sekarang juga dan rasakan khasiatnya.
https://herbalafkar.blogspot.com/p/cara.html
 Terimakasih atas kunjungan Anda dan semoga QnC Jelly Gamat(SFM) Asli bisa menjadi syari'at kesembuhan penyakit Anda.
Facebook Twitter Google+

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© 2018 Tren Pengobatan Herbal Masa Kini | Theme by Mas Juni