Tren Pengobatan Herbal Masa KiniClose

Kamis, 27 September 2018

Cara Alami Menyembuhkan Trigger Finger

Cara Alami Menyembuhkan Trigger Finger - Efektif 3x LEBIH CEPAT mengobati peradangan pada tendon yang menyebabkan  jari tidak mampu untuk diluruskan sesudah jari dibengkokan & mencegah kekambuhannya. AMAN bagi semua usia.

Anda mengalami trigger finger ?
Apakah trigger finger bisa sembuh sendiri ?
TEMUKAN SOLUSINYA DISINI ! Sedia alernatif pengobatan trigger finger dengan cara tradisional. SEMBUH DALAM SEMINGGU. Mau ?

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai pengobatan, mari kita simak dulu pembahasan lengkap tentang trigger finger

TRIGGER FINGER ADALAH
Rasa nyeri atau kaku ketika meluruskan atau menekuk jari. Lapisan tendon mirip terowongan dimana tendon menggelincir untuk membuat gerakan. Pembengkakan lapisan tendon mengganggu kelancaran gerakan gelincir tendon, menyebabkan nyeri atau rasa terhentak ketika Anda mencoba melenturkan jari Anda, dan jari Anda mungkin 'terkunci' (kaku). Penyakit ini lebih sering menyerang ibu jari, jari tengah dan jari manis tetapi dapat mengenai lebih dari satu jari pada waktu yang sama. Trigger finger biasanya lebih menonjol di pagi hari. Insiden terjadi trigger finger lebih sering terjadi pada wanita di usia 40 - 60 tahun dan penderita diabetes melitus atau penyakit rematik.

Menurut dr. Lili Dwiyani diagnosis penyakit trigger finger  dilakukan oleh dokter spesialis penyakit dalam (subbagian rheumatologi) melalui pemeriksaan secara langsung, terkadang dokter juga meminta pemeriksaan rontgen tangan untuk menyingkirkan kemungkinan kondisi yang lain.

Penyebab Terjadinya Trigger Finger
  1. Trauma yang berulang atau bisa juga disebabkan oleh gerakan menggenggam yang berulang sehingga menimbulkan gesekan antara tendon jari tangan dan sendi sehingga  mengakibatkan peradangan (bengkak).
  2. Adanya penyakit seperti kencing manis, rheumatoid artritis, atau penyakit yang mengenai jaringan ikat.

Gejala Yang Muncul Pada Penderita Trigger Finger
  • Kekakuan jari, terutama di pagi hari.
  • Sebuah sensasi popping (meletup) atau mengklik saat jari digerakkan.
  • Perih atau benjolan (nodul) di dasar jari yang terkena.
  • Jari yang terkunci dalam posisi membungkuk, dan menjadi lurus secara tiba-tiba.
  • Jari yang terkunci dalam posisi membungkuk, dan tidak dapat kembali lurus.
Baca Juga : Cara Tradisional Menyembuhkan Amis Daging

Penanganan Yang Dapat Diberikan Untuk Penderita Trigger Finger Menurut dr. Rievia (alodokter.com) Antara Lain :
  1. Kompres jari dengan menggunakan air dingin
  2. Melatih kekuatan pada jari-jari tangan
  3. Laser
  4. Akupuntur
  5. Pemberian obat suntik steroid
  6. Pembedahan

Tanaman Obat Trigger Finger
Boswellia => Tanaman yang satu ini banyak mendapatkan pujian oleh para praktisi pengobatan alternatif karena memiliki kandungan anti-inflamasi. Tidak hanya digunakan untuk mengatasi berbagai masalah persendian dan tulang saja, tanaman boswellia ini dapat digunakan juga untuk efek anti-penuaan. Boswellia sering dijadikan suplemen yang berguna untuk mendukung fungsi sendi dan gerakan. Menurut para peneliti, ramuan boswellia ini dapat mencegah penurunan jaringan ikat yang terlihat dalam kondisi peradangan atau pembengkakan.

Kayu Putih => Tanaman kayu putih ini memiliki banyak kandungan yang bermanfaat serta berkhasiat. Kandungan yang dimiliki oleh tanaman kayu putih adalah minyak atsiri, terpineol, aldehid valerat, butorat, benzoat, L-pinen, tanin dan limonen. Kandungan itu semua sangat bermanfaat untuk kesehatan sendi dan tulang Anda, terutama zat tanin. Zat tanin ini berfungsi untuk membantu mengurangi pembengkakan dan rasa sakit yang dihasilkan oleh penyakit sendi, termasuk trigger finger ini.

Tanaman Kucing Claw => Mungkin masih asing bagi penduduk Indonesia mendengar tanaman ini. Padahal tanaman kucing claw ini sudah mendunia. Karena terdapat kandungan-kandungan yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Terdapat kandung alkaloid oxindole yang banyak dimanfaatkan untuk merangsang sistem kekebalan tubuh. Dan juga dapat digunakan untuk membersihkan tubuh dari bahaya radikal bebas. Sudah turun temurun sejak jaman nenek moyang, tanaman ini digunakan untuk mengatasi berbagai permasalahan persendian dan tulang.

Jahe Merah => Di dalam tanaman jahe merah terdapat banyak kandungan yang berkhasiat dan bermanfaat. Diantaranya zat capsaicin, cineole, aspartic, linolenic acid, farnesene, caprylic acid, gingerdione, dan minyak atsiri. Dari kandungan minyak atsiri itu juga jahe memiliki aroma yang sangat khas. Di dalam minyak atsiri sendiri terdapat beberapa kandungan yang berkhasiat lainnya, seperti methyl heptenone, zingiberene, n-nonylaldehyde, dan d-champene. Kandungan itu semua yang dapat membantu mengatasi permasalahan sendi-sendi anda dan juga tidak akan menimbulkan efek samping sedikitpun.

Kunyit => Tanaman ini sudah sangat terkenal sebagai rempah-rempah yang berkhasiat. Bukan hanya digunakan sebagai bahan pokok di dapur, tetapi tanaman kunyit ini memiliki banyak kandungan lainnya untuk membantu menyembuhkan berbagai penyakit. Salah satunya mengatasi penyakit sendi.Terdapat kandungan anti-inflamasi, sehingga kunyit dapat dijadikan ramuan untuk menghambat kemajuan nyeri sendi. Dan masih banyak lainnya lagi yang bisa dibantu disembuhkan dengan menggunakan ramuan kunyit ini.

Lidah Buaya => Sudah sering kita melihat atau mendengar kalau tanaman lidah buaya ini sering dijadikan sebagai ramuan obat herbal. Terdapat kandungan anti-oksidan dan anti-inflamasi dari ekstrak etanol dalam lidah buaya. Sehingga kandungan itu dapat membantu penyembuhan penyakit yang diikuti dengan peradangan atau pembengkakan

Jika dengan ke dua cara diatas penyakit Anda belum juga membaik, maka tidak ada salahnya apabila Anda mulai mencoba Cara Alami Menyembuhkan Trigger Finger dengan mengkonsumsi rutin QNC Jelly Gamat(SFM) Asli, selain terkenal sebagai obat alami yang sudah dikemas, obat ini juga dilengkapi dengan proses penyembuhan yang cepat.

QNC Jelly Gamat(SFM) Asli
SOLUSI PAS Untuk Obat Trigger Finger Tanpa Operasi Efektif Hingga Tuntas, AMAN dan Cocok Untuk Semua Usia
 
Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Harga Rp. 155.000,-/ botol (belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural,
Ekstrak Buah dan Sayur
Legalitas POM TR 173301471
Pendaftar CV Jogya Natural Herbal Kab. Kulon progo  Di Yogyakarta
Di Produksi CV Jogya Natural Herbal Kab. Kulon progo  Di Yogyakarta
Kode Produk QnC-SFM ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam
setiap pemesanan QnC Jelly Gamat(SFM) agar
tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman
dan mempermudah pelayanan kami).

QNC Jelly Gamat(SFM) Asli adalah salah satu produk herbal yang terbuat dari olahan Teripang Emas asli dan segar. Teripang Emas yang digunakan untuk keluhan ini berasal dari jenis Golden Stichopus Variegatus yang mana spesies ini adalah spesies terbaik dibandingankan dengan 1000 spesies lainnya. Keistimewaan didalam spesies ini ialah kandungan Gamampeptide (yang tidak ditemukan pada spesies lain) bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah, dan juga terkandung Cell Growth Factor berfungsi untuk memperbaiki sel atau jaringan yang rusak bahkan bisa membantu mengobati jari tangan yang kaku dan sendi yang terasa sakit.

Menurut penelitian para ahli menyebutkan bahwa didalam Teripang Emas yang menjadi bahan utama QNC Jelly Gamat(SFM) Asli memiliki beberapa kandungan aktif lainnya seperti : Protein 86,8 %, Kolagen 80,0%, Mineral. Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral. Semua kandungan ini efektif untuk menetralisir asam lambung, jari kaku yang terasa ketarik, dan keluhan sendi lainnya.

Penelitian lainnya juga menemukan bahwa pada teripang terkandung vesikel polian yang memiliki peranan penting sebagai organ antiperadangan. Kandungan vesikel polian ini diyakini memiliki manfaat yang sangat bagus untuk mengatasi peradangan pada tenosynovium yang mana dapat menyebabkan ruang dalam selubung tendon dapat menjadi sempit dan berkonstriksi.

Sehingga dengan adanya kandungan antiperadangan ini, maka peradangan pada Tenosynovium dapat teratasi, dan membuat Tenosynovium akan merilis cairan pelumas yang memungkinkan tendon untuk meluncur dengan mulus di dalam selubung pelindungnya saat Anda menekuk dan meluruskan jari - seperti kabel yang tengah melalui pipa berpelumas. Dan kondisi pasien penderita penyakit trigger finger pun berangsur membaik.

Pada teripang juga terdapat berbagai zat lainnya, seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin. Zat-zat tersebut diduga juga berpotensi meningkatkan kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, dan mengurangi rasa sakit.

Selain Ekstrak gamat emas QnC Jelly Gamat(SFM) Asli juga dilengkapi dengan komposisi bahan utama lainnya seperti :
        
Sweetener Steva (pemanis stevia)
Stevia adalah nama popular dari bahan yang berasal dari tanaman Stevia rebaudiana. Daun Stevia rebaudiana ini sebenarnya sudah banyak digunakan oleh masyarakat di daerah Paraguay dan Brasil sejak masa lalu. Namun, penggunaannya baru mulai dikenal luas setelah ‘ditemukan’ dan diperkenalkan oleh ahli botani Antonio Bertoni pada tahun 18871.

Daun stevia mengandung senyawa-senyawa yang memiliki rasa sangat manis, seperti stevioside dan rebaudioside. Kemanisannya sangat tinggi, bahkan hingga mencapai 200-300 kali lipat gula pasir. Meskipun kandungan manisnya tinggi daun stevia ini memiliki 0 kalori sehingga  bermanfaat untuk penderita diabetes, penderita obesitas, dan mereka yang sedang menjaga asupan kalori atau berdiet. Ekstrak tanaman stevia juga diyakini bermanfaat untuk membantu pengaturan kadar gula darah. Bahkan, di Amerika Selatan, ekstrak tanaman ini sudah lama digunakan untuk penderita diabetes. Terdapat hasil penelitian yang menunjukkan bahwa pemberian ekstrak daun stevia dapat membantu menghambat kenaikan kadar gula darah setelah makan pada penderita diabetes dan saat uji toleransi glukosa pada orang sehat.


Air RO
Reverse Osmosis merupakan sebuah teknologi yang berhubungan dengan proses kimiawi yang digunakan untuk menyaring air melalui membran air khusus. Teknologi ini bertujuan untuk menghilangkan kontaminan asing dan berbahaya yang terkandung didalam air. Selain kitu, reverse Osmosis juga bisa digunakan untuk menyerap mineral, zat padat, dan molekul yang besar. Reverse Osmosis ini memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan, antara lain : aman dikonsumsi oleh penderita kanker, bebas parasit dan bakteri, Air rule dihasilkan bebas Tb atau timbal, dan air bebas dari sodium.

Pengemulsi Nabati
Emulsifier atau zat pengemulsi adalah zat untuk membantu menjaga kestabilan emulsi minyak dan air. Umumnya emulsifier merupakan senyawa organik yang memiliki dua gugus, baik yang polar maupun nonpolar sehingga kedua zat tersebut dapat bercampur seperti halnya ekstrak gamat emas dan air ro supaya dapat bersatu maka dibutuhkan pengemulsi nabati.

Essen Natural
Essen natural disini berkaitan dengan semua komposisi yang digunakan untuk membuat QnC Jelly Gamat(SFM) Asli adalah berasal dari alam yang tidak diragukan lagi kealamiannya.

Ekstrak Buah & Sayur
Kandungan yang satu ini tidak sekedar bermanfaat untuk kesehatan tetapi disamping itu bisa menambah nafsu makan.

Cara Kerja QNC Jelly Gamat(SFM) Asli Untuk Trigger Finger
  1. Mengobati jari tengah sakit
  2. Mengatasi jari tangan kaku dan bengkak
  3. Menyembuhkan jari pelatuk
  4. Mengobati jari telunjuk tidak bisa ditekuk

Cara Pemakaian QnC Jelly Gamat(SFM) Asli :
"Diminum 2 sendok makan 2 x sehari sesudah makan & dioles 5x sehari
"Anjuran untuk  Cara Alami Menyembuhkan Trigger Finger dibutuhkan QnC Jelly Gamat(SFM) Asli minimal 2-6 botol"

Mengapa Kami Sangat Menyarankan Konsumsi 2-6 Botol ?

 Dengan 2-6 botol Anda LEBIH CEPAT SEMBUH, 2-6 botol itu cukup untuk pemakaian 1 bulan. Pengobatan maksimal karena tidak ada jeda henti minum obat. Penyerapan harus maksimal maka obat harus diminum secara rutin. Maka 2-6 botol ini lah alasan pengobatan minimal dengan hasil perubahan terasa signifikan.
Anda Masih Perlu Bukti ? Simak Penuturan Konsumen Kami


Nah, bagaimana Anda tertarik untuk mencoba  Cara Alami Menyembuhkan Trigger Finger dengan Teripang Emas / QnC Jelly Gamat(SFM) Asli ? ayo buruan pesan sekarang juga dan rasakan khasiatnya.
https://herbalafkar.blogspot.com/p/cara.html

 Terimakasih atas kunjungan Anda dan semoga QnC Jelly Gamat(SFM) Asli bisa menjadi syari'at kesembuhan penyakit Anda.
Facebook Twitter Google+

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© 2018 Tren Pengobatan Herbal Masa Kini | Theme by Mas Juni