Tren Pengobatan Herbal Masa KiniClose

Selasa, 09 Oktober 2018

Cara Tradisional Mengatasi Psoriasis Pada Kulit

Cara Tradisional Mengatasi Psoriasis Pada KulitEfektif 3x LEBIH CEPAT mengobati semua jenis penyakit psoriasis diantaranya Psoriasis Plak, Psoriasis Kuku, Psoriasis Kulit Kepala, Psoriasis Inversi, Psoriasis Gutata, Psoriasis Pustular, Psoriasis Eritrodermik, Artritis Psoriasis, tanpa bekas, sekaligus mencegah tingkat kekambuhan yang cukup tinggi. AMAN bagi semua usia.

Anda sedang menderita psoriasis pada kulit ?
Apakah psoriasis menular ?
Anda membutuhkan terapi psoriasis ?
TEMUKAN SOLUSINYA DISINI ! Sedia alernatif pengobatan PSORIASIS/SIROSIS KULIT dengan cara tradisional. SEMBUH DALAM SEMINGGU. Mau ?

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai pengobatan, mari kita simak dulu pembahasan lengkap tentang Apa Itu Psoriasis ?

Pengertian Psoriasis
Psoriasis adalah penyakit peradangan kulit menahun. Penyakit ini umumnya yang ditandai dengan ruam memerah, kulit terkelupas, menebal, terasa kering, dan bersisik. Tanda-tanda tersebut juga terkadang disertai rasa gatal atau perih. Semua bagian tubuh bisa terserang gejala psoriasis. Namun, kondisi ini biasanya muncul pada lutut, punggung bagian bawah, siku, atau kulit kepala. Tingkat keparahan gejala psoriasis berbeda-beda dan intensitasnya bisa berubah dari waktu ke waktu. Ada yang mengalami gejala ringan atau tidak sama sekali dalam kurun waktu tertentu, tapi kemudian bertambah parah hingga mengganggu kenyamanan pengidapnya.

Hingga saat ini, jumlah pengidap psoriasis di Indonesia belum diketahui dengan pasti. Tetapi, telah didirikan Yayasan Peduli Psoriasis Indonesia sejak tahun 2006 untuk membantu para pengidap.

Menurut dr. Ekky M. Rahardja, MS, SpGK mengatakan penderita psoriasis perlu menjalani diet khusus dengan menjadi vegetarian.

"Memang belum ada penelitian untuk itu. Tapi, dari data-data yang saya temukan, pola makan vegetarian banyak membantu para penderita psoriasis," ujar Ekky.

Penyebab Psoriasis
  • Gangguan autoimun/Pengaruh dari lingkungan & gen
  • Faktor keturunan
  • Infeksi tenggorokan. Psoriasis gutata yang biasa menyerang anak-anak dan remaja terkadang muncul setelah pengidap mengalami infeksi tenggorokan
  • Stres
  • Obesitas
  • Mengidap HIV
  • Cedera pada kulit, misalnya tergores, gigitan serangga, atau terbakar matahari
  • Penggunaan obat-obatan tertentu,  misalnya litium, obat-obatan tekanan darah tinggi, serta obat antimalaria
  • Merokok
  • Perubahan hormon, khususnya pada wanita saat menopause atau haid

Gejala Psoriasis
Tidak semua pengidap psoriasis mengalami gejala yang sama, karena penyakit ini memiliki banyak jenis. Secara umum, gejalanya meliputi:
  • Bagian kulit memerah yang terasa tebal, kering, dan bersisik.
  • Kulit pecah-pecah yang terkadang bisa berdarah.
  • Kuku yang menebal dengan tekstur tidak rata.
  • Sendi-sendi yang membengkak dan kaku.

Jenis- Jenis Psoriasis
Psoriasis Plak => Ini merupakan jenis psoriasis yang paling umum terjadi. Psoriasis ini dapat menyebabkan ruam atau bahkan luka kering, merah, dan bersisik keperakan pada kulit yang disebut plak.

Plak tersebut juga bisa terasa sangat gatal atau perih dan dapat muncul di bagian tubuh mana pun, terutama pada kulit lutut, siku dan kulit kepala. Dalam kasus yang parah, kulit di sekitar sendi akan pecah-pecah dan bisa berdarah.

Psoriasis Kuku => Psoriasis kuku memiliki gejala berupa munculnya:
Perubahan warna kuku.
Cekungan-cekungan kecil yang muncul pada kuku.
Pertumbuhan kuku yang abnormal.
Kuku terlepas atau hancur.

Psoriasis Kulit Kepala => Jenis psoriasis ini menyebabkan munculnya sisik tebal yang gatal pada sebagian atau bahkan seluruh kulit kepala. Pada kasus yang parah, bisa menyebabkan rambut rontok meski biasanya hanya sementara. Ruam tersebut terkadang bisa melebar hingga melewati garis rambut. Bagian kulit yang mengelupas akan berguguran dan tampak putih seperti ketombe.

Psoriasis Inversi => Jenis ini menyebabkan ruam merah yang terasa halus pada bagian-bagian yang memiliki lipatan kulit seperti ketiak. Ruam ini dapat bertambah parah akibat gesekan dan keringat. Selain ketiak, psoriasis inversi juga menyerang kulit di bagian selangkangan, belahan bokong, serta di bawah payudara.

Psoriasis Gutata => Gejala psoriasis gutata berupa bintik-bintik ruam menyerupai tetesan air. Ruam ini dilapisi sisik dan biasanya muncul pada tubuh bagian atas, lengan, tungkai kaki, dan kulit kepala. Psoriasis ini lebih sering menyerang anak-anak serta remaja, dan terkadang muncul setelah pengidap mengalami infeksi atau radang tenggorokan.

Psoriasis Pustular => Psoriasis ini menyebabkan ruam merah yang perih sebelum akhirnya melepuh dan berisi nanah. Ruam tersebut dapat terjadi pada seluruh tubuh atau muncul di bagian-bagian tubuh tertentu, misalnya berkelompok di tangan, kaki, atau ujung jari.

Psoriasis pustular yang menyebar di seluruh tubuh juga dapat menyebabkan demam, menggigil, gatal luar biasa, dan bahkan penurunan berat badan. Sementara lepuhan berisi nanah yang muncul di telapak tangan dan kaki akan berubah menjadi koreng yang kemudian mengelupas sebelum kembali muncul dalam beberapa hari atau minggu.

Apabila gejala tersebut muncul pada jari kaki dan tangan, bekas lepuhan nanah yang pecah dapat menyebabkan kelainan kuku yang terasa sakit.

Psoriasis Eritrodermik => Psoriasis eritrodermik dapat menyebabkan munculnya ruam mengelupas yang sangat gatal atau disertai rasa perih di seluruh tubuh. Jenis psoriasis ini bisa memengaruhi kadar cairan dan protein dalam tubuh sehingga memicu dehidrasi, infeksi, hipotermia, malnutrisi, dan bahkan gagal jantung.

Artritis Psoriasis => Di samping kulit iritasi dan bersisik serta perubahan warna kuku, intensitas gejala artritis psoriasis bervariasi dan dapat menyerang sendi mana pun. Sendi yang terinfeksi akan menjadi kaku dan kerusakannya berpotensi menjadi cacat permanen.

Baca Juga : Cara Alami Untuk Menyembuhkan Tonsilitis

Metode pengobatan psoriasis sangat beragam dan ditentukan berdasarkan jenis serta tingkat keparahannya. Beberapa langkah yang umumnya dianjurkan adalah sebagai berikut (alodokter.com) :
Emolien Sebagai Pelembap dan Pelindung Kulit => Emolien merupakan obat untuk melembutkan dan melembapkan kulit. Obat-obatan yang biasanya berupa salep atau krim ini bekerja dengan mengurangi inflamasi dan kecepatan produksi sel kulit. Emolien digunakan untuk mengatasi psoriasis tingkat ringan sampai menengah. Penggunaan obat oles ini juga dapat dikombinasikan dengan sampo untuk menangani psoriasis di kulit kepala.

Kortikosteroid => Obat ini bekerja dengan cara mengurangi inflamasi kulit. Penggunaannya yang berlebihan dapat mengakibatkan penipisan kulit. Karena itu, kortikosteroid hanya boleh digunakan dengan resep dokter. Khusus untuk bagian yang sensitif seperti wajah atau lipatan kulit, dokter akan memberikan kortikosteroid oles dengan dosis lebih rendah.

Calcineurin Inhibitor => Obat ini diduga dapat menghambat kinerja sistem kekebalan tubuh sehingga mengurangi inflamasi kulit. Jenis calcineurin inhibitor (penghambat calcineurin) yang biasa digunakan adalah tacrolimus and pimecrolimus. Namun, calcineurin inhibitor tidak dianjurkan pemakaiannya jangka panjang karena berpotensi meningkatkan risiko kanker kulit dan limfoma.

Analog Vitamin D => Calcipotriol dan calcitriol merupakan 2 jenis analog vitamin D yang biasanya digunakan. Krim ini dapat dipakai bersamaan atau menggantikan kortikosteroid oles. Fungsinya adalah untuk menghambat regenerasi kulit dan mengurangi inflamasi.

Coal Tar => Obat ini telah digunakan sejak dulu untuk menangani psoriasis karena dapat mengurangi sisik tebal serta gatal-gatal pada ruam akibat psoriasis. Namun, coal tar tidak direkomendasikan untuk wanita hamil dan menyusui. Penggunaannya juga harus dengan resep dokter.

Dithranol => Dithranol umumnya digunakan untuk jangka pendek dalam menangani ruam akibat psoriasis pada kaki, tangan, serta tubuh bagian atas. Pemakaian obat ini harus hati-hati (tidak boleh terlalu kental atau tinggi konsentrasinya) karena kulit bisa terbakar.

Terapi Cahaya (Fototerapi) => Terapi cahaya dipilih sebagai alternatif untuk beberapa jenis psoriasis yang tidak bisa ditangani dengan obat-obatan oles. Proses fototerapi umumnya ditangani oleh dokter spesialis kulit dan menggunakan sinar ultraviolet A dan B. Durasi tiap sesi terapi ultraviolet B (UVB) memakan waktu beberapa menit dan dijalani pasien beberapa kali dalam seminggu. Fungsinya adalah untuk mengurangi kecepatan produksi sel-sel kulit. Coal tar dan dithranol juga dapat dikombinasikan dengan terapi UVB untuk meningkatkan keefektifannya. Jenis foto terapi lainnya adalah terapi sinar ultraviolet A (UVA) yang dikenal dengan terapi kombinasi psoralen dan ultraviolet A (PUVA). Sinar UVA dapat menembus kulit lebih dalam dari UVB. Pada tiap sesi, psoralen akan dioleskan pada kulit atau dikonsumsi dalam bentuk tablet sehingga kulit pasien akan lebih sensitif terhadap cahaya. Pasien juga biasanya akan diminta untuk mengenakan kacamata khusus selama 24 jam setelah mengonsumsi psoralen untuk mencegah katarak. Tetapi, terapi ini tidak dianjurkan untuk jangka panjang karena memiliki risiko kanker kulit.

Obat Minum => Penggunaan obat-obatan ini hanya dianjurkan apabila metode pengobatan lain tidak efektif untuk menangani psoriasis dengan tingkat keparahan yang tinggi. Beberapa jenis obat-obatan yang bisa dikonsumsi meliputi:
  • Methotrexate => Methotrexate berfungsi menurunkan produksi sel-sel kulit dan mengurangi inflamasi. Namun, penggunaan jangka panjang sebaiknya dihindari karena dapat merusak organ hati, berbahaya untuk janin, dan berpotensi memengaruhi perkembangan sel sperma. Apabila menggunakan methotrexate, pengidap psoriasis wanita yang berencana untuk hamil dianjurkan berhenti mengonsumsiya selama setidaknya 3 bulan terlebih dulu.
  • Ciclosporin => Selama mengonsumsi ciclosporin, tekanan darah serta kondisi ginjal pasien umumnya perlu dipantau. Obat ini bekerja dengan menekan kinerja sistem kekebalan tubuh.
  • Acitretin => Acitretin membantu menurunkan produksi sel-sel kulit. Obat ini berbahaya untuk perkembangan janin,. karena itu, wanita yang menggunakannya dianjurkan untuk menunggu 2 tahun setelah berhenti memakai acitretin sebelum hamil. Obat ini tidak memiliki efek samping terhadap pria.
Obat Melalui Suntikan dan Infus => Jenis penanganan ini digunakan untuk mengobati psoriasis parah yang tidak responsif terhadap pengobatan lain atau penderita yang tidak bisa menjalani pengobatan lain. Cara kerjanya adalah dengan menurunkan reaksi peradangan dengan mengontrol sistem kekebalan tubuh yang berlebihan. Contoh obat ini meliputi etanercept, adalimumab, infliximab, serta ustekinumab.


Tanaman Obat Psoriasis
Gel Lidah Buaya => Tak hanya menjaga kelembapan kulit, Anda juga bisa menggunakan lidah buaya untuk wajah yang mengalami peradangan akibat psoriasis dan gel lidah buaya efektif digunakan sebagai obat psoriasis alami tanpa efek samping. Manfaat lidah buaya dapat membantu meredakan gejala psoriasis seperti membantu menyembuhkan luka, membantu kulit membentuk kolagen, mengurangi peradangan, dan melembapkan kulit.
Cara menggunakannya Anda cukup mengambil gel lidah buaya alami, Anda bisa kupas daunnya dan kerok gel yang ada di dalam daging daun atau dari krim/gel kemasan yang kini telah banyak dijual di pasaran. Pastikan produk tersebut mengandung minimal 70 persen aloe vera murni. Anda oleskan gel tersebut di area kulit yang meradang sebanyak tiga kali sehari. Ingat, terlalu sering mengoleskan gel lidah buaya justru bisa mengeringkan kulit.

Air Rebusan Herba Dendelion => Ambil 10 gram akar dan daun tanaman Randa Tapak atau Dendelion, Masukkan kedalam air 110 ml, kemudian dijadikan infusa,  Air diminum dalam sehari, pagi dan sore.

Cairan Infusa Patikan Kebo Sebagai Anti-inflamasi => Siapkan 10 gram daun dan batang patikan kebo yang sudah dicuci bersih, Masukkan kedalam 110 ml air, kemudian dibuat menjadi infusa, persediaan herbal, Minumkan 100 ml cairan infusa dalam sehari, setiap pagi dan sore, Cairan ini juga dapat digunakan untuk mencuci inflamasi psoriasis.

Pasta Pelembab Kulit Dari Kulit Buah Pisang => Siapkan 4 buah kulit pisang kuning yang sudah matang, Kerok bagian putih yang terdapat pada bagian dalam kulit pisang, Oleskan pada permukaan kulit, dan biarkan selama 30 menit, Lakukan setiap pagi dan menjelang tidur.

Rendam => Menurut National Psoriasis Foundation (NPF), menambahkan minyak, oatmeal koloid, garam Epsom, atau garam Laut Mati ke bak mandi, dapat membantu menghilangkan kulit kering dan mengurangi gatal serta rasa terbakar di kulit akibat psoriasis.

NPF menyarankan, coba berendam di dalam bak selama 15 menit dengan menggunakan salah satu dari empat hal di atas. Kemudian terapkan pelembab atau minyak pada kulit setelah Anda selesai mandi.

Capsaicin => Capsaicin, zat yang membuat cabai rawit terasa panas dan pedas, dapat membantu mengurangi rasa sakit dan gatal-gatal dengan menghalangi sistem komunikasi saraf sensorik Anda. Coba cari krim yang mengandung 0,023 hingga 0,075 persen capsaicin.

Cuka Sari Apel => Cuka sari apel umumnya digunakan untuk mengobati luka bakar ringan dan peradangan kulit, bahkan mereka juga bisa digunakan sebagai disinfektan. NPF juga menyatakan bahwa pasien dapat menggunakan celupan dari cuka sari apel untuk merawat kondisi kulitnya.

Jika kuku Anda juga terinfeksi, Anda bisa menuangkan sedikit cuka pada mangkuk dan rendam kuku Anda selama beberapa menit. Pasien juga bisa mencelupkan bola kapas ke dalam cuka sari apel dan menerapkannya pada kulitnya yang meradang.

Chamomile => Chamomile mengandung senyawa anti-inflamasi flavonoid. Ini akan membantu mengobati psoriasis dan banyak digunakan di Eropa untuk tujuan ini.

Minyak Jambu Mete => Anda bisa mengoleskan minyak kacang mete untuk lesi Anda. Ini akan memperbaiki flare-up psoriasis. Ini melembabkan dan menghilangkan kulit mati, merawatnya dan membuat kulit Anda halus.

Castor Oil / minyak jarak => Menerapkan minyak Castrol ke lesi kecil, tebal dan tersusun dengan baik akan membantu memperbaiki kulit Anda. Campur minyak jarak dingin dengan 1 sendok teh baking soda. Oleskan campuran ini pada lesi sebelum tidur. Anda akan melihat penyembuhan yang lengkap dari daerah itu setelah beberapa minggu. Jangan gunakan ini pada kulit yang terbuka.

Minyak Zaitun => Minyak zaitun yang Anda miliki di dapur Anda juga bisa digunakan untuk kulit Anda, berkat anti-inflamasinya untuk menenangkan kulit Anda. Ini juga memiliki kandungan asam lemak tinggi yang panjang dengan kandungan vitamin E. Minyak zaitun extra virgin adalah pelembab hebat untuk kulit kering. Inilah yang dapat Anda lakukan, untuk mengurangi gejala psoriasis Anda, oleskan sedikit minyak zaitun ke kulit yang terkena. Ini akan membantu melembutkan kulit mati, sehingga jauh lebih mudah untuk disingkirkan.

Minyak Kelapa => Menerapkan minyak kelapa hangat hangat di daerah yang terkena dampak selama setengah jam akan mencegah kekeringan dan mengurangi kemungkinan kejengkelan. Lakukan ini sebelum Anda mandi.

Aloe vera gel dan Minyak Bawang Putih => Untuk menyembuhkan psoriasis Anda bisa mencampur sejumlah besar gel aloe vera dan minyak bawang putih. Oleskan campuran ini ke lesi Anda dan biarkan selama setidaknya 15 menit. Lakukan ini secara teratur untuk memperhatikan perbedaannya.

Minyak Ikan => Asam lemak yang ada di Omega 3 telah terbukti bisa menyembuhkan masalah kulit bersisik dan tambal sulam. Krim berbasis minyak ikan bisa diaplikasikan ke daerah yang terkena dampak untuk mengurangi masalah. Suplemen minyak ikan dalam kapsul juga bisa dikonsumsi secara teratur.

Baking Soda & Air => Ambil 1 sendok teh baking soda dan 4 sendok teh air. Campurkan mereka dan menerapkannya ke daerah yang terkena dampak. Oleskan ini dengan kapas atau kain yang disterilkan, untuk mencegah bakteri. Biarkan sampai mengering dan jatuh. Campuran ini akan membantu mengurangi gatal pada area ini.

Minyak Nabati => Menerapkan minyak sayur ke sisik dan tempelan pada tubuh Anda, akan membantu mengunci kelembaban dan semua nutrisi di kulit Anda. Pijat diri Anda dengan minyak dan biarkan selama 30 menit.

Bubur Gandum => Oatmeal atau telah dikenal sebagai obat mujarab untuk kulit yang teriritasi. Tapi bukan itu yang kamu pikirkan; Anda perlu mengoleskan masker oatmeal di kulit Anda untuk menuai manfaatnya, bukan memakannya. Ada beberapa campuran, cuka, dan sabun oatmeal over-the-counter, tapi lompatkan barang kemasan dan buat obat sendiri, di rumah.

Inilah yang perlu Anda lakukan, giling seluruh gandum dalam blender sampai Anda mendapatkan tekstur bubuk, yang sedikit lebih halus daripada tepung biasa. Campur satu sendok makan air panas, dan oleskan dengan kain atau bola kapas.

Minyak pohon teh => Minyak pohon teh membantu mengelupas sel kering dan terkelupas pada permukaan kulit. Ini memiliki sifat anti-mikroba, antiseptik dan anti-inflamasi yang memberikan kelegaan dari kemerahan, gatal, dan pembakaran. Ini membantu melunakkan plak dan juga mengendalikan kelebihan produksi sel kulit. Sifat anti-inflamasinya membantu mengurangi pembengkakan dan kemerahan. Hal ini juga mengurangi munculnya bekas luka.

Jangan oleskan minyak pohon teh secara langsung ke kulit; Hal itu bisa menyebabkan iritasi dan sensasi terbakar. Encerkan dengan air atau minyak pembawa lainnya. Ini bisa membantu mengobati psoriasis pada kulit kepala, kuku, dan kulit.

Inilah yang perlu Anda lakukan, campurkan beberapa tetes minyak pohon teh dengan air. Gunakan bola kapas untuk menerapkan solusinya ke area kulit yang terkena. Biarkan semalam dan cuci keesokan paginya. Pat kulit kering dan oleskan pelembab yang sesuai. Pelembab alami seperti minyak zaitun dan minyak kelapa perawan yang dingin merupakan pilihan tepat. Ulangi aplikasi setiap hari untuk mendapatkan hasil yang efektif.

Kunyit => Kunyit memiliki khasiat anti-inflamasi, antioksidan dan pembersih hati yang menjadikannya ramuan ampuh untuk mendapatkan bantuan dari psoriasis.

Konsumsilah setidaknya 4-6 sendok teh bubuk kunyit setiap hari. Anda bisa meminumnya dengan air hangat biasa atau mencampurnya dengan smoothies atau jus Anda. Lanjutkan dengan perawatan ini sampai Anda mendapatkan hasil.

Berikut adalah cara menyiapkan jus Anda, ambil segelas air hangat dan peras lemon setengah potong di dalamnya. Minumlah air lemon hangat ini bersama dengan 1 sampai 2 sendok teh kunyit dan juga beberapa tetes jus jahe. Ini akan membantu Anda mendapatkan bantuan dari psoriasis.

Mahoni Aquifolium (anggur Oregon) => Tanaman ini mengandung alkaloid seperti berberin, yang melawan respon inflamasi; dan penelitian telah menunjukkan bahwa alkaloid ini dapat menghentikan proliferasi sel kulit yang dikenal sebagai keratinosit, yang merupakan tanda psoriasis.

Temukan krim topikal yang mengandung anggur Oregon. Carilah nama Latin, Mahonia Aquifolium di krim Anda. Ini tersedia di mana-mana sebagai suplemen dan menawarkan hasil bagus dalam melawan penyebab internal yang memicu psoriasis.

Milk Thistle => Milk thistle dikenal sebagai obat alami yang efektif untuk sejumlah kondisi kesehatan, terutama kondisi hati. Ada penyakit dan kondisi lain yang sangat diuntungkan dari tanaman alami ini; Inti masalah,

Ini adalah detoksifikasi di alam karena memiliki antioksidan kuat dan sifat anti-inflamasi. Semua sifat ini dikatakan bermanfaat dalam memerangi psoriasis secara alami, itulah sebabnya milk thistle diyakini sebagai solusi ampuh untuk psoriasis.

Ini juga membersihkan hati dan karenanya meningkatkan sistem kekebalan tubuh, yang merupakan cara lain untuk mendapatkan bantuan dari psoriasis.

Ambil setidaknya 150 mg milk thistle dan masak dua kali sehari. Ini bisa menjadi rencana pengobatan yang efektif untuk memerangi psoriasis.

Paket Es => Bantuan es membantu menenangkan rasa gatal dan iritasi, yang merupakan gejala utama psoriasis. Ini juga membantu untuk mematikan genangan saraf, yang memudahkan rasa sakit akut yang disebabkan oleh artritis psoriatis.

Inilah yang bisa Anda lakukan, bungkus beberapa es batu dengan sehelai kain bersih. Terapkan pada area yang terkena. Biarkan selama sekitar delapan sampai 10 menit. Lakukan ini setiap beberapa jam untuk mendapatkan bantuan dari psoriasis.

Licorice => Akar licorice telah lama dikenal karena banyak manfaatnya karena mengandung senyawa aktif yang dikenal sebagai glycyrrhizin.

Akar licorice telah ditemukan memiliki banyak agen anti-inflamasi dan demosa yang dapat mengurangi gejala psoriasis. Inilah yang bisa Anda lakukan untuk menyiapkan salep akar licorice: Rebus 2 sdm. akar licorice kering dalam 6 gelas air. Tutup panci, kurangi panas dan biarkan mendidih selama sekitar 40 menit. Anda bisa menambahkan cairan ini ke kompres dingin dan oleskan pada area kulit yang terkena atau Anda bisa menuangkannya ke bak mandi untuk sangat melegakan.

Gliserin => Gliserin mengandung gliserol, zat yang telah digunakan di berbagai krim kulit, lotion, dan sabun selama bertahun-tahun. Ini terbuat dari alkohol atau minyak sayur. Karena gliserin memiliki sifat menarik air, ia menarik kelembaban ke kulit dan menjebaknya di sana.

Anda bisa mengoleskan gliserin ke kulit atau menggunakan krim, sabun, atau lotion yang memiliki gliserin sebagai komponen utamanya.

Makanan Yang Baik Untuk Penderita Psoriasis
  1. Ikan dan seafood
  2. Wortel dan squash
  3. Biji-bijian
  4. Daging tanpa lemak
  5. Kacang-kacangan dan alpukat
  6. Blueberry

Pantangan Makanan Untuk Penderita Psoriasis
  1. Tomat
  2. Alkohol
  3. Gula olahan
  4. Gorengan
  5. Gluten
  6. Susu

Jika dengan cara medis dan menggunakan tanaman obat psoriasis Anda belum kunjung sembuh maka ini saatnya Anda mencoba penanganan psoriasis dengan Obat Herbal yang terbuat dari komposisi utama Teripang Emas murni, mengandung rasa segar, dengan merk QNC Jelly Gamat(SFM) Asli.

QNC Jelly Gamat(SFM) Asli
SOLUSI PAS untuk obat psoriasis terbaru Efektif Hingga Tuntas, AMAN dan Cocok Untuk Semua Usia

 
Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Harga Rp. 155.000,-/ botol (belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural,
Ekstrak Buah dan Sayur
Legalitas POM TR 173301471
Pendaftar CV Jogya Natural Herbal Kab. Kulon progo  Di Yogyakarta
Di Produksi CV Jogya Natural Herbal Kab. Kulon progo  Di Yogyakarta
Kode Produk QnC-SFM ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam
setiap pemesanan QnC Jelly Gamat(SFM) agar
tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman
dan mempermudah pelayanan kami).

QNC Jelly Gamat(SFM) Asli terbuat dari Teripang Emas yang berasal dari jenis Golden Stichopus Variegatus yang mana spesies ini adalah spesies terbaik dibandingankan dengan 1000 spesies lainnya. Keistimewaan didalam spesies ini ialah kandungan Gamampeptide (yang tidak ditemukan pada spesies lain) bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah, dan juga terkandung Cell Growth Factor berfungsi untuk memperbaiki sel atau jaringan yang rusak, dan membantu mengurangi kulit kering bersisik yang disebabkan oleh psoriasis.

Menurut penelitian para ahli menyebutkan bahwa didalam Teripang Emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat(SFM) Asli memiliki beberapa kandungan aktif lainnya seperti : Protein 86,8 %, Kolagen 80,0%, Mineral. Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral. Semua kandungan ini efektif untuk menetralisir asam lambung dan membantu merehabilitasi semua fungsi tubuh yang mulai melemah. Khasiat terbesar Teripang Emas terdapat dalam protein yang merupakan zat gizi yang sangat penting, dalam diet mencakup 15-20 % dari asupan kalori, kecukupan protein sangat diperlukan untuk memenuhi fungsi protein sebagai pembentuk jaringan baru menggantikan jaringan yang rusak dan membentuk kekebalan tubuh. Dengan ini tubuh terhindar dari penyakit radang, yang dapat memicu kekambuhan psoriasis ini.

Manfaat Kolagen Yang Terdapat Dalam Teripang Emas Berguna Untuk :
  1. Memberi protein utama dalam kulit, tulang, tendon, tulang rawan, dan jaringan ikat.
  2. Tubuh dapat tersambung dan terikat satu sama lain hingga kuat, elastis, dan terstruktur.
  3. Mengganti dan memulihkan sel-sel kulit mati.
  4. Membentuk jaringan fibrosa agar sel-sel baru dapat tumbuh.
  5. Melindungi organ-organ dalam tubuh seperti ginjal.
  6. Menghilangkan berbagai garis, keriput di wajah dan jaringan parut (termasuk jerawat).
Selain Ekstrak gamat emas QnC Jelly Gamat(SFM) Asli juga dilengkapi dengan komposisi bahan utama lainnya seperti :
        
Sweetener Steva (pemanis stevia)
Stevia adalah nama popular dari bahan yang berasal dari tanaman Stevia rebaudiana. Daun Stevia rebaudiana ini sebenarnya sudah banyak digunakan oleh masyarakat di daerah Paraguay dan Brasil sejak masa lalu. Namun, penggunaannya baru mulai dikenal luas setelah ‘ditemukan’ dan diperkenalkan oleh ahli botani Antonio Bertoni pada tahun 18871.

Daun stevia mengandung senyawa-senyawa yang memiliki rasa sangat manis, seperti stevioside dan rebaudioside. Kemanisannya sangat tinggi, bahkan hingga mencapai 200-300 kali lipat gula pasir. Meskipun kandungan manisnya tinggi daun stevia ini memiliki 0 kalori sehingga  bermanfaat untuk penderita diabetes, penderita obesitas, dan mereka yang sedang menjaga asupan kalori atau berdiet. Ekstrak tanaman stevia juga diyakini bermanfaat untuk membantu pengaturan kadar gula darah. Bahkan, di Amerika Selatan, ekstrak tanaman ini sudah lama digunakan untuk penderita diabetes. Terdapat hasil penelitian yang menunjukkan bahwa pemberian ekstrak daun stevia dapat membantu menghambat kenaikan kadar gula darah setelah makan pada penderita diabetes dan saat uji toleransi glukosa pada orang sehat.


Air RO
Reverse Osmosis merupakan sebuah teknologi yang berhubungan dengan proses kimiawi yang digunakan untuk menyaring air melalui membran air khusus. Teknologi ini bertujuan untuk menghilangkan kontaminan asing dan berbahaya yang terkandung didalam air. Selain kitu, reverse Osmosis juga bisa digunakan untuk menyerap mineral, zat padat, dan molekul yang besar. Reverse Osmosis ini memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan, antara lain : aman dikonsumsi oleh penderita kanker, bebas parasit dan bakteri, Air rule dihasilkan bebas Tb atau timbal, dan air bebas dari sodium.

Pengemulsi Nabati
Emulsifier atau zat pengemulsi adalah zat untuk membantu menjaga kestabilan emulsi minyak dan air. Umumnya emulsifier merupakan senyawa organik yang memiliki dua gugus, baik yang polar maupun nonpolar sehingga kedua zat tersebut dapat bercampur seperti halnya ekstrak gamat emas dan air ro supaya dapat bersatu maka dibutuhkan pengemulsi nabati.

Essen Natural
Essen natural disini berkaitan dengan semua komposisi yang digunakan untuk membuat QnC Jelly Gamat(SFM) Asli adalah berasal dari alam yang tidak diragukan lagi kealamiannya.

Ekstrak Buah & Sayur
Kandungan yang satu ini tidak sekedar bermanfaat untuk kesehatan tetapi disamping itu bisa menambah nafsu makan.

Cara Kerja QNC Jelly Gamat(SFM) Asli Untuk Psoriasis
  1. Memperbaiki sistem kekebalan tubuh
  2. Menormalkan kembali produksi sel sel yang terjadi secara berlebihan
  3. Mengobati penebalan kulit yang memerah, mengelupas, dan bersisik
  4. Menyembuhkan tekstur kulit yang bermasalah

Cara Pemakaian QnC Jelly Gamat(SFM) Asli :
"Diminum 2 sendok makan 2 x sehari sesudah makan & dioles 5x sehari
"Anjuran untuk Cara Tradisional Mengatasi Psoriasis Pada Kulit dibutuhkan QnC Jelly Gamat(SFM) Asli minimal 2-6 botol"

Mengapa Kami Sangat Menyarankan Konsumsi 2-6 Botol ?

 Dengan 2-6 botol Anda LEBIH CEPAT SEMBUH, 2-6 botol itu cukup untuk pemakaian 1 bulan. Pengobatan maksimal karena tidak ada jeda henti minum obat. Penyerapan harus maksimal maka obat harus diminum secara rutin. Maka 2-6 botol ini lah alasan pengobatan minimal dengan hasil perubahan terasa signifikan.
Anda Masih Perlu Bukti ? Simak Penuturan Konsumen Kami


Nah, bagaimana Anda tertarik untuk mencobati Cara Tradisional Mengatasi Psoriasis Pada Kulit dengan Teripang Emas / QnC Jelly Gamat(SFM) Asli ? ayo buruan pesan sekarang juga dan rasakan khasiatnya.
https://herbalafkar.blogspot.com/p/cara.html

 Terimakasih atas kunjungan Anda dan semoga QnC Jelly Gamat(SFM) Asli bisa menjadi syari'at kesembuhan penyakit Anda.
Facebook Twitter Google+

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© 2018 Tren Pengobatan Herbal Masa Kini | Theme by Mas Juni