Tren Pengobatan Herbal Masa KiniClose

Jumat, 21 September 2018

Makanan Yang Baik Untuk Penderita Asites

Makanan Yang Baik Untuk Penderita Asites - Efektif 3x LEBIH CEPAT mengeluarkan cairan dalam perut akibat asites. AMAN bagi semua usia.

Apakah asites bisa disembuhkan ?
Anda membutuhkan informasi terkait penanganan asites ?
TEMUKAN SOLUSINYA DISINI ! Sedia alernatif pengobatan asites dengan cara tradisional. SEMBUH DALAM SEMINGGU. Mau ?

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai pengobatan, mari kita simak dulu pembahasan lengkap tentang asites

Pengertian Penyakit Asites (ASCITES)
Penyakit Asites adalah kumpulan cairan di rongga perut (Free fluid in the peritoneal cavity / Accumulation of serous fluid in peritoneal cavity / Abnormal accumulation of liquid from the blood in the peritoneal cavity, occurring in dropsy) cairan bebas di rongga peritoneum atau Akumulasi cairan serosa di rongga peritoneal atau akumulasi cairan abnormal dari darah di rongga peritoneum, yang terjadi pada saat keadaan mengantuk.

Cairan itu terjadi karena berbagai penyakit kronik yang mendasarinya. Penyakit kronik yang paling sering adalah penurunan fungsi liver yang kronik (sirosis hati). Penyakit lain yang dapat menimbulkan asites ini adalah penyakit yang menyebabkan kadar protein albumin turun dari dalam darah, gagal jantung, kuman tuberkulosa dalam rongga perut,kanker yang menyebar ke dalam rongga perut.

Menurut dr. Jati Satriyo dari Alodokter menjelaskan bahwa Asites (penumpukan cairan di dalam rongga perut) ini merupakan terkumpulnya cairan (biasanya cairan serosa yang merupakan cairan yang berwarna kekuningan) dalam rongga (peritoneal) perut.

Penyebab Munculnya Penyakit Asites
  • Sirosis (sirosis) atau sirosis hepatis (sirosis hepatik)-> 80% penyebab asites.
  • Hepatitis alkohol.
  • Karsinomatosis.
  • Penjalaran / penyebaran penyakit (metastase).
  • Gagal jantung kongestif (gagal jantung kongestif / CHF).
  • TBC (Tuberkulosis).
  • Hepatitis B dan C.
  • Penyakit pankreas (penyakit pankreas).
  • Penyakit Wilson.
  • Hemokromatosis.
  • Perikarditis konstriktif.
  • Campuran asites.

Ciri - Ciri Asites
  • Kehilangan selera/nafsu makan (anorexia).
  • Merasa mudah kenyang atau enek (Jw.) (early satiety).
  • Mual (nausea).
  • Nafas pendek/sesak (shortness of breath).
  • Nyeri perut (abdominal pain).
  • Nyeri ulu hati atau sensasi terbakar/nyeri di dada pyrosis (heartburn).
  • Pembengkakan kaki (leg swelling).
  • Peningkatan berat badan (weight gain).
  • Sesak nafas saat berbaring (orthopnea).
  • Ukuran perut membesar (increased abdominal girth).

Anjuran Makanan Untuk Penderita Penyakit Asites
Bawang Putih => memiliki kandungan yang dapat membantu menghilangkan racun di dalam tubuh. Selain itu bawang putih juga dapat membantu mengontrol kadar kolesterol, sehingga berdampak baik dalam mempertahankan fungsi organ tubuh. Hal ini sangat berpengaruh terhadap percepatan proses penyembuhan dari penyakit asites. Untuk cara penggunaannya, Anda bisa memasukkan bawang putih ke makanan sehari-hari. Selain itu konsumsi juga secara langsung beberapa siung bawang putih setiap hari. Anda bisa mengolahnya menjadi jus agar lebih lezat. Lakukan metode ini sebanyak 2 hingga 3 kali dalam seminggu.

Labu Pahit => Anda bisa mengonsumsi labu pahit agar gejala dari asites dapat diatasi. Untuk pengolahannya bisa dengan cara dibuat jus bersama air. Konsumsi sebanyak 3 kali dalam sehari sebanyak 25 ml.

Lobak => Anda juga bisa menggunakan lobak sebagai cara tradisional mengobati asites. Cara penggunaannya adalah dengan mengolah lobak menjadi jus dengan tambahan air. Setelah itu konsumsi secara rutin.

Bawang Merah => Selain bawang putih, Anda juga bisa mengobati asites dengan menggunakan bawang merah. Nantinya bawang merah akan membantu mengelurkan toksin di dalam tubuh, sehingga proses penyembuhan akan berjalan lebih cepat. Untuk penggunaannya sendiri sangat mudah. Anda hanya perlu memasukkan bawang merah pada setiap masakan yang akan Anda makan setiap harinya.

Air => Sama halnya dengan bawang merah, air putih juga sangat dibutuhkan untuk mengeluarkan racun di dalam tubuh. Selain itu konsumsi air secara teratur juga amat penting untuk menjaga ginjal tetap bekerja dengan baik. Untuk jumlah terbaik sendiri sekitar 2 liter atau 8 gelas per hari.

Jus Wortel => Anda juga membutuhkan asupan cairan selain dari air. Salah satunya adalah dari wortel yang dibuat menjadi jus. Selain dapat melarutkan racun, jus wortel juga dapat membantu menjaga tubuh tetap berenergi. Selain itu kelebihan jus ini selain dari pada air adalah sifatnya yang tidak membuat perut memiliki cairan berlebih atau terakumulasi.

Peterseli > Peterseli memiliki khasiat yang sama dengan bawang merah, itu mengapa tanaman ini juga cocok untuk mengobati penyakit asites. Selain itu peterseli juga bisa digunakan untuk mengurangi gejala yang timbul, yang mana biasanya sangat mengganggu aktivitas sehari-hari. Untuk cara penggunaannya sendiri bisa dipadukan dengan makanan sehari-hari.

Semangka => Cara tradisional mengobati asites yang terakhir adalah dengan menggunakan semangka. Nantinya semangka akan membantu tubuh memerangi gejala yang muncul akibat asites. Selain itu semangka juga berperan baik dalam menjaga keseimbangan cairan pada tubuh. Untuk penggunaannya sendiri bisa dikonsumsi secara langsung atau diolah menjadi jus.

Pantangan Makanan Penyakit Asites
  1. Hindari konsumsi makanan yang dapat menimbulkan penimbunan gas dalam lambung seperti ubi, singkong, kacang merah, kol, sawi, lobak, nangka dan durian.
  2. Hindari konsumsi makanan yang telah diawetkan, seperti hamburger, sosis, ikan asin dan kornet. Usahakan selalu mengkonsumsi makanan segar.
  3. Pilih bahan makanan yang kandungan lemaknya tidak banyak seperti daging yang tidak berlemak, ikan segar, atau ayam tanpa kulit.
  4. Pilih sayuran rendah serat, seperti bayam, wortel, bit, labu siam, kacang panjang muda, buncis muda, dan daun kangkung.
  5. Hindari konsumsi bumbu-bumbu masakan jangan terlalu banyak dan gunakan bumbu masakan dalam batas normal, seperti salam, lengkuas, kunyit, bawang merah, bawang putih, dan ketumbar asal tidak terlalu banyak.
  6. Hindari bahan makanan yang terlalu berlemak seperti daging, usus, otak, sumsum atau santan kental.

Cara Medis Menyembuhkan Asites
Untuk mengurangi jumlah cairan asites, dokter dapat meresepkan obat golongan diuretik. Obat yang dapat disarankan adalah kombinasi furosemide dan spironolactone. Obat tersebut akan meningkatkan pembuangan cairan tubuh melalui ginjal. Pengobatan dibarengi dengan pengurangan konsumsi garam dan cairan, untuk mendapatkan hasil yang optimal. Penambahan konsumsi protein atau memberikan suplemen albumin dapat disarankan bagi penderita dengan kadar albumin dalam darah yang rendah. Bila terdapat infeksi, dokter akan meresepkan antibiotik untuk mengobati infeksi.

Jika obat-obatan tidak membantu, khususnya bagi penderita asites dengan perut yang besar dan cairan yang banyak, parasentesis atau punksi asites dapat dilakukan untuk membuang cairan, selain untuk mengambil sampel cairan asites. Tidak berbeda dengan proses pengambilan sampel cairan untuk pemeriksaan laboratorium, dokter akan memasukkan jarum melalui dinding perut luar untuk mengeluarkan cairan asites.

Pada pasien yang mengalami hipertensi porta, dapat dilakukan tindakan operasi transjugular intrahepatic portosystemic shunts (TIPS). Tindakan operasi ini dilakukan dengan membuat saluran pembuluh darah baru (shunt) yang menghubungkan vena porta dengan vena hepatica, yaitu pembuluh darah yang keluar dari hati, tanpa melewati sel hati terlebih dahulu. Tindakan ini dapat membuat tekanan pada sistem vena porta berkurang dan bisa mengurangi cairan asites. Namun, perlu diingat bahwa cara tersebut hanya untuk mengurangi tekanan di vena porta, bukan mengobati penyebab dari hipertensi porta. Jika asites disebabkan oleh sirosis, dapat disarankan untuk transplantasi organ hati.

Baca Juga : Cara Tradisional Mengobati Luka Operasi Caesar Berlubang

Begitu banyak metode pengobatan yang sering kita jumpai untuk menyelesaikan keluhan penyakit asites mulai dari cara sederhana yang bisa dilakukan di rumah, sampai dengan tindakan medis. Namun yang jadi permasalahannya saat ini adalah jika dengan kedua cara pengobatan diatas penderita asites belum juga mendapatkan perubahan maka sebagai rekomendasi Anda bisa mencoba penyembuhan asites dengan memanfaatkan Obat Herbal QNC Jelly Gamat(SFM) Asli yang terbuat dari Teripang Emas.

QNC Jelly Gamat(SFM) Asli
SOLUSI PAS untuk cara mengatasi penumpukan cairan didalam rongga perut (asites) secara alami Hingga Tuntas, AMAN dan Cocok Untuk Semua Usia
 
Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Harga Rp. 155.000,-/ botol (belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural,
Ekstrak Buah dan Sayur
Legalitas POM TR 173301471
Pendaftar CV Jogya Natural Herbal Kab. Kulon progo  Di Yogyakarta
Di Produksi CV Jogya Natural Herbal Kab. Kulon progo  Di Yogyakarta
Kode Produk QnC-SFM ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam
setiap pemesanan QnC Jelly Gamat(SFM) agar
tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman
dan mempermudah pelayanan kami).

Teripang Emas yang digunakan untuk keluhan ini berasal dari jenis Golden Stichopus Variegatus yang mana spesies ini adalah spesies terbaik dibandingankan dengan 1000 spesies lainnya. Keistimewaan didalam spesies ini ialah kandungan Gamampeptide (yang tidak ditemukan pada spesies lain) bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah, dan juga terkandung Cell Growth Factor berfungsi untuk memperbaiki sel atau jaringan yang rusak, mencegah infeksi, mengobati peradangan dalam perut, mengurangi tekanan perut, mengeluarkan cairan dalam perut secara perlahan yang akan membuat Anda nyaman, dan mencegah kekambuhannya.

Kandungan mineral jenis Selenium / Se dalam teripang befungsi sebagai Antioksidan, meningkatkan daya tahan tubuh. Sehingga selain mampu mengobati asites obat herbal ini juga bermanfaat untuk mencegah kekambuhannya.

Selain itu kandungan Protein 86,8% dan Asam Amino Esensial juga sangat efektif dalam melakukan penguatan terhadap sel maupun jaringan penting di dalam tubuh untuk mengeluarkan antibiotik, sehingga akan menjaga dan mengembalikan kondisi jaringan maupun organ di dalam tubuh yang mengalami gangguan menjadi pulih dan normal kembali seperti sediakala. Sifat dari teripang emas ini sangat mudah larut di dalam air sehingga membuatnya dapat langsung terserap ke dalam hati tanpa melewati detoksifikasi. Ditambah lagi dengan adanya senyawa alami bernama Fikosianin yang berperan aktip sebagai antioksidan dan bersifat renoprotektor atau pelindung ginjal. Dengan adanya kemampuan ini maka organ ginjal akan semakin diperkuat dan dilindungi agar terhindar dari serangan berbagai radikal bebas, hal ini karena salah satu penyebab dari asites adalah penyakit ginjal.

Selain Ekstrak gamat emas QnC Jelly Gamat(SFM) Asli juga dilengkapi dengan komposisi bahan utama lainnya seperti :
        
Sweetener Steva (pemanis stevia)
Stevia adalah nama popular dari bahan yang berasal dari tanaman Stevia rebaudiana. Daun Stevia rebaudiana ini sebenarnya sudah banyak digunakan oleh masyarakat di daerah Paraguay dan Brasil sejak masa lalu. Namun, penggunaannya baru mulai dikenal luas setelah ‘ditemukan’ dan diperkenalkan oleh ahli botani Antonio Bertoni pada tahun 18871.

Daun stevia mengandung senyawa-senyawa yang memiliki rasa sangat manis, seperti stevioside dan rebaudioside. Kemanisannya sangat tinggi, bahkan hingga mencapai 200-300 kali lipat gula pasir. Meskipun kandungan manisnya tinggi daun stevia ini memiliki 0 kalori sehingga  bermanfaat untuk penderita diabetes, penderita obesitas, dan mereka yang sedang menjaga asupan kalori atau berdiet. Ekstrak tanaman stevia juga diyakini bermanfaat untuk membantu pengaturan kadar gula darah. Bahkan, di Amerika Selatan, ekstrak tanaman ini sudah lama digunakan untuk penderita diabetes. Terdapat hasil penelitian yang menunjukkan bahwa pemberian ekstrak daun stevia dapat membantu menghambat kenaikan kadar gula darah setelah makan pada penderita diabetes dan saat uji toleransi glukosa pada orang sehat.


Air RO
Reverse Osmosis merupakan sebuah teknologi yang berhubungan dengan proses kimiawi yang digunakan untuk menyaring air melalui membran air khusus. Teknologi ini bertujuan untuk menghilangkan kontaminan asing dan berbahaya yang terkandung didalam air. Selain kitu, reverse Osmosis juga bisa digunakan untuk menyerap mineral, zat padat, dan molekul yang besar. Reverse Osmosis ini memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan, antara lain : aman dikonsumsi oleh penderita kanker, bebas parasit dan bakteri, Air rule dihasilkan bebas Tb atau timbal, dan air bebas dari sodium.

Pengemulsi Nabati
Emulsifier atau zat pengemulsi adalah zat untuk membantu menjaga kestabilan emulsi minyak dan air. Umumnya emulsifier merupakan senyawa organik yang memiliki dua gugus, baik yang polar maupun nonpolar sehingga kedua zat tersebut dapat bercampur seperti halnya ekstrak gamat emas dan air ro supaya dapat bersatu maka dibutuhkan pengemulsi nabati.

Essen Natural
Essen natural disini berkaitan dengan semua komposisi yang digunakan untuk membuat QnC Jelly Gamat(SFM) Asli adalah berasal dari alam yang tidak diragukan lagi kealamiannya.

Ekstrak Buah & Sayur
Kandungan yang satu ini tidak sekedar bermanfaat untuk kesehatan tetapi disamping itu bisa menambah nafsu makan.

Cara Kerja QNC Jelly Gamat(SFM) Asli Untuk Asites
  1. Menomalkan kembali cairan yang ada di dalam rongga perut
  2. Mencegah terjadinya penumpukan cairan garam dalam tubuh
  3. Mengobati tumor/gumpalan darah pada perut
  4. Mengatasi berbagai macam kanker dan kelainan limfoma yang dapat memicu asites

QNC Jelly Gamat(SFM) Asli  memiliki proses penyembuhan yang cepat dan lebih hebatnya lagi obat ini dilengkapi dengan kandungan hiloturin (bahan anti virus & kanker).

Cara Pemakaian QnC Jelly Gamat(SFM) Asli :
"Diminum 2 sendok makan 2 x sehari sesudah makan"
"Anjuran untuk menyembuhkan penyakit asites  dibutuhkan QnC Jelly Gamat(SFM) Asli minimal 2-6 botol"

Mengapa Kami Sangat Menyarankan Konsumsi 2-6 Botol ?

 Dengan 2-6 botol Anda LEBIH CEPAT SEMBUH, 2-6 botol itu cukup untuk pemakaian 1 bulan. Pengobatan maksimal karena tidak ada jeda henti minum obat. Penyerapan harus maksimal maka obat harus diminum secara rutin. Maka 2-6 botol ini lah alasan pengobatan minimal dengan hasil perubahan terasa signifikan.

Anda Masih Perlu Bukti ? Simak Penuturan Konsumen Kami

 
 

Nah, bagaimana Anda tertarik untuk mencoba cara menyembuhkan penyakit asites dengan Teripang Emas / QnC Jelly Gamat(SFM) Asli ? ayo buruan pesan sekarang juga dan rasakan khasiatnya.
http://herbalafkar.blogspot.com/p/cara.html

 Terimakasih atas kunjungan Anda dan semoga QnC Jelly Gamat(SFM) Asli bisa menjadi syari'at kesembuhan penyakit Anda.
Facebook Twitter Google+

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© 2018 Tren Pengobatan Herbal Masa Kini | Theme by Mas Juni