Tren Pengobatan Herbal Masa KiniClose

Jumat, 07 September 2018

Cara Alami Menyembuhkan Infeksi Setelah Pemasangan Pen

Cara Alami Menyembuhkan Infeksi Setelah Pemasangan Pen - Efektif 3x LEBIH CEPAT mengeringkan luka akibat infeksi, bantu kembalikan kulit menjadi mulus bekas pemasangan pen. Dijamin bagian tubuh Anda yang di pasang pen akan sembuh dan berfungsi kembali seperti biasanya. AMAN bagi semua usia.

Apakah Anda merasa terjadi infeksi saat dipasangi pen ?
Atau pasca operasi pemasangan pen jadi bernanah, nyeri, & bengkak ?
Anda bingung bagaimana mengatasinya ? TEMUKAN SOLUSINYA DISINI ! Sedia alernatif pengobatan pasca operasi pen. SEMBUH DALAM SEMINGGU. Mau ?

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai pengobatan, mari kita simak dulu pembahasan lengkap seputar pemasangan pen

Sekilas Tentang Pen
Menurut Benedictus Megaputera, dr.SpOT, MSi (Sports Medicine & Arthroscopy, Orthopaedi & Traumatologi) Staff Pengajar di FK Unika Widya Mandala Surabaya mengatakan keadaan yang mengharuskan seseorang menjalani pemasangan pen biasanya diduga mengalami osteomielitis.

"Osteomielitis adalah istilah medis untuk infeksi pada tulang. Infeksi dapat mencapai tulang melalui aliran darah atau menyebar dari jaringan di dekatnya. Osteomielitis juga dapat dimulai dari tulang itu sendiri jika cedera terbuka dapat dimasuki oleh kuman terlebih bagi Anda yang sudah melakukan pemasangan pen akan lebih rentan terkena infeksi. Pada anak-anak, osteomielitis paling umum mempengaruhi tulang kaki panjang dan lengan atas, sementara orang dewasa lebih mungkin mengembangkan osteomielitis pada tulang yang membentuk tulang belakang (vertebra). Orang yang memiliki diabetes dapat mengembangkan osteomielitis di kaki mereka jika mereka memiliki ulkus kaki.

dr. Yohana Margarita juga berkata pen yang tidak dilepas tidak akan berbahaya bagi Anda selama tidak ada keluhan yang terjadi. Penelitian menunjukkan bahwa pen yang terlalu lama dipakai (tidak dilepas) berisiko menimbulkan berbagai komplikasi, terutama infeksi. Selain itu, pen yang digunakan juga memiliki risiko pecah atau berubah bentuknya, sehingga lebih sulit untuk dilepas jika terlalu lama.

Penyebab Penyakit Osteomielitis
Dalam kebanyakan kasus, osteomielitis disebabkan oleh bakteri staphylococcus, yakni jenis kuman yang biasa ditemukan pada kulit atau pada hidung, bahkan pada orang yang sehat. Kuman bisa masuk ke tulang dengan berbagai cara, termasuk :

  • Via aliran darah. Kuman di bagian lain dari tubuh Anda – misalnya, dari pneumonia atau infeksi saluran kemih – dapat melakukan perjalanan melalui aliran darah Anda ke bagian tulang yang lemah.
  • Pada anak-anak osteomielitis paling sering terjadi di daerah yang lebih rapuh (disebut grow plates) yang terletak pada ujung tulang panjang atau pada lengan dan kaki.
  • Dari infeksi terdekat.
  • Luka tusukan yang parah dapat membawa kuman jauh ke dalam tubuh Anda. Jika cedera mengalami infeksi, kuman bisa menyebar ke tulang di dekatnya.
  • Kontaminasi langsung. Hal ini dapat terjadi jika Anda mengalami patah tulang yang parah hingga salah satu bagian tulang mencuat ke luar melalui kulit Anda. Kontaminasi langsung juga dapat terjadi selama operasi penggantian sendi atau perbaikan patah tulang.

Gejala Penyakit Osteomielitis
  1. Demam atau menggigil.
  2. Iritabilitas atau kelesuan pada anak-anak.
  3. Nyeri pada area infeksi.
  4. Pembengkakan, kehangatan dan kemerahan di daerah infeksi.
  5. Luka sulit kering dan terus bernanah.
  6. Terkadang disertai nyeri punggung dan nyeri tumpul.
  7. Pengeluaran nanah yang menetap atau hilang timbul dari kulit.
  8. Rasa gatal.
  9. Terkadang batuk dan pilek.

Cara Pencegahan Infeksi Tulang/Penyakit Osteomielitis
  1. Menjaga status gizi yang baik.
  2. Kebersihan badan yang terpelihara.
  3. Segera lakukan pengobatan jika ada bagian lain dari tubuh yang mengalami infeksi.
  4. Jangan meremehkan yang namanya infeksi seringan apapun itu lebih baik diobati jika tidak infeksi akan menyebar ke seluruh tubuh /infeksi sistemik.

Cara Medis Dalam Menangani Keluhan Infeksi Pen
Anda harus tahu !

Untuk penanganan terhadap infeksi, hal pertama yang perlu dilakukan adalah melakukan kultur (pembiakan) kuman yang didapat dari nanah (istilah kedokterannya: kultur pus). Hal ini bertujuan untuk mengetahui secara pasti jenis kuman penyebab infeksi.

Bersamaan dengan kultur pus, dilakukan pula: tes sensitivitas terhadap antibiotika. Hal ini bertujuan utk mengetahui jenis antibiotika yang paling sensitif untuk membunuh kuman penyebab infeksi tsb. Selanjutnya, cara pemberian antibiotika ini dilakukan dengan 'menanam'nya ke dalam bagian tulang yang mengalami infeksi, atau bisa juga dikombinasi dengan pemberian secara suntik (injeksi) maupun obat minum (oral).

Dokter spesialis orthopedi juga akan mengevaluasi kondisi kulit, otot & tulang di sekitar lokasi infeksi. Kondisi tulang saat ini, bisa dipertahankan (dengan membuang sebanyak mungkin jaringan tulang yang terinfeksi), atau justru perlu dilakukan pencangkokan tulang (bone graft).

Apabila akibat tindakan tersebut stabilitas tulang menjadi berkurang, maka perlu dilakukan pemasangan pen. Pen yang sudah terpasang di kaki Anda saat ini, bisa dilepas dan diganti dengan pemasangan pen luar (fiksasi eksternal).

Otot & kulit di sekitar tulang yang terinfeksi, juga harus dibuang, agar tidak menjadi sarang kuman yang dapat menyebabkan berulangnya kejadian infeksi di kemudian hari. Bila infeksi tulang ini telah terkendali, selanjutnya dapat dilakukan cangkok kulit & otot untuk menutup tulang. Oleh karena itu, sangat diperlukan ketelatenan & kesabaran dalam perawatannya.

Jika dengan cara diatas Anda merasa keberatan dan menginginkan alternatif pengobatan yang lain maka pilihan terakhir Anda bisa mencoba Cara Alami Menyembuhkan Infeksi Setelah Pemasangan Pen memanfaakan kekayaan alam INDONESIA yaitu Teripang Emas yang sudah diolah menjadi Obat Herbal QNC Jelly Gamat(SFM) Asli.

 
Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Harga Rp. 155.000,-/ botol (belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural,
Ekstrak Buah dan Sayur
Legalitas POM TR 173301471
Pendaftar CV Jogya Natural Herbal Kab. Kulon progo  Di Yogyakarta
Di Produksi CV Jogya Natural Herbal Kab. Kulon progo  Di Yogyakarta
Kode Produk QnC-SFM ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam
setiap pemesanan QnC Jelly Gamat(SFM) agar
tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman
dan mempermudah pelayanan kami).

Obat herbal ini bekerja secara konsisten menyembuhkan luka yang terjadi dibagian dalam dengan cepat, menormalkan aliran darah sehingga apabila luka infeksi terjadi di kaki maka akan cepat sembuh, memperkecil ukuran luka, mendangkalkan luka, memulihkan keadaan kesehatan penderita infeksi, dan mencegah terjadinya komplikasi.

QNC Jelly Gamat(SFM) Asli
SOLUSI PAS Meredakan dan Mengobati Segala Keluhan Pasca Operasi Pen Hingga Tuntas, AMAN dan Cocok Untuk Semua Usia

Komposisi utama QNC Jelly Gamat(SFM) Asli aadalah Teripang Emas yang berasal dari jenis Golden Stichopus Variegatus yang mana spesies ini adalah spesies terbaik dibandingankan dengan 1000 spesies lainnya. Keistimewaan didalam spesies ini ialah kandungan Gamampeptide (yang tidak ditemukan pada spesies lain) bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah, selain itu juga terkandung Cell Growth Factor berfungsi untuk memperbaiki sel atau jaringan yang rusak, efektif untuk melawan bakteri staphylococcus aureus/bakteri yang paling sering ditemukan sebagai penyebabnya, dan mengeringkan luka.

Menurut penelitian para ahli menyebutkan bahwa didalam Teripang Emas yang menjadi bahan utama QNC Jelly Gamat(SFM) Asli memiliki beberapa kandungan aktif lainnya seperti : Protein 86,8 %, Kolagen 80,0%, Mineral. Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral.

Antiseptik alamiah dalam Teripang Emas berfungsi untuk melemahkan dan memperlambat pertumbuhan bakteri dan mikroorganisme lainnya, yang pada gilirannya membantu untuk mencegah bakteri dari menyebabkan infeksi lebih lanjut. Sedangkan protein dalam Teripang Emas berperan untuk sebagai salah satu pondasi utama tubuh untuk membentuk otot, kulit, hormon, dan hampir semua sel dan jaringan pada sistem organ tubuh. Selain itu, sumber makanan berprotein tinggi juga bermanfaat dalam menurunkan berat badan. Hal ini disebabkan karena makanan berprotein tinggi dapat meningkatkan metabolisme tubuh sehingga massa otot dan pembakaran lemak bertambah, serta membantu tubuh merasa kenyang lebih lama. Dengan demikian, bukan hanya menurunkan berat badan, tetapi juga dapat menjaga berat badan ideal.

Selain Ekstrak gamat emas QnC Jelly Gamat(SFM) Asli juga dilengkapi dengan komposisi bahan utama lainnya seperti :
        
Sweetener Steva (pemanis stevia)
Stevia adalah nama popular dari bahan yang berasal dari tanaman Stevia rebaudiana. Daun Stevia rebaudiana ini sebenarnya sudah banyak digunakan oleh masyarakat di daerah Paraguay dan Brasil sejak masa lalu. Namun, penggunaannya baru mulai dikenal luas setelah ‘ditemukan’ dan diperkenalkan oleh ahli botani Antonio Bertoni pada tahun 18871.

Daun stevia mengandung senyawa-senyawa yang memiliki rasa sangat manis, seperti stevioside dan rebaudioside. Kemanisannya sangat tinggi, bahkan hingga mencapai 200-300 kali lipat gula pasir. Meskipun kandungan manisnya tinggi daun stevia ini memiliki 0 kalori sehingga  bermanfaat untuk penderita diabetes, penderita obesitas, dan mereka yang sedang menjaga asupan kalori atau berdiet. Ekstrak tanaman stevia juga diyakini bermanfaat untuk membantu pengaturan kadar gula darah. Bahkan, di Amerika Selatan, ekstrak tanaman ini sudah lama digunakan untuk penderita diabetes. Terdapat hasil penelitian yang menunjukkan bahwa pemberian ekstrak daun stevia dapat membantu menghambat kenaikan kadar gula darah setelah makan pada penderita diabetes dan saat uji toleransi glukosa pada orang sehat.


Air RO
Reverse Osmosis merupakan sebuah teknologi yang berhubungan dengan proses kimiawi yang digunakan untuk menyaring air melalui membran air khusus. Teknologi ini bertujuan untuk menghilangkan kontaminan asing dan berbahaya yang terkandung didalam air. Selain kitu, reverse Osmosis juga bisa digunakan untuk menyerap mineral, zat padat, dan molekul yang besar. Reverse Osmosis ini memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan, antara lain : aman dikonsumsi oleh penderita kanker, bebas parasit dan bakteri, Air rule dihasilkan bebas Tb atau timbal, dan air bebas dari sodium.

Pengemulsi Nabati
Emulsifier atau zat pengemulsi adalah zat untuk membantu menjaga kestabilan emulsi minyak dan air. Umumnya emulsifier merupakan senyawa organik yang memiliki dua gugus, baik yang polar maupun nonpolar sehingga kedua zat tersebut dapat bercampur seperti halnya ekstrak gamat emas dan air ro supaya dapat bersatu maka dibutuhkan pengemulsi nabati.

Essen Natural
Essen natural disini berkaitan dengan semua komposisi yang digunakan untuk membuat QnC Jelly Gamat(SFM) Asli adalah berasal dari alam yang tidak diragukan lagi kealamiannya.

Ekstrak Buah & Sayur
Kandungan yang satu ini tidak sekedar bermanfaat untuk kesehatan tetapi disamping itu bisa menambah nafsu makan.

Cara Kerja QNC Jelly Gamat(SFM) Asli Untuk Pengobatan Infeksi Pen

  • Mengobati tulang yang terasa sakit atau ngilu pada suhu yang dingin.
  • Mengatasi reaksi alergi akibat bahan logam pada pen.
  • Memulihkan timbulnya rasa sakit dan nyeri pada tulang.
  • Memberi nutrsi terhadap tubuh supaya tidak mudah lelah.
  • Mempertahankan fungsi normal dari tulang.

QNC Jelly Gamat(SFM) Asli bekerja untuk penanganan terhadap infeksinya, penanganan terhadap tulangnya dan penanganan terhadap jaringan lunak (kulit, otot) sekitarnya.

Cara Pemakaian QnC Jelly Gamat(SFM) Asli :
"Diminum 2 sendok makan 2 x sehari sesudah makan & dioles 5x sehari"
"Anjuran untuk Cara Alami Menyembuhkan Infeksi Setelah Pemasangan Pen dibutuhkan QnC Jelly Gamat(SFM) Asli minimal 2-6 botol"

Mengapa Kami Sangat Menyarankan Konsumsi 2-6 Botol ?

 Dengan 2-6 botol Anda LEBIH CEPAT SEMBUH, 2-6 botol itu cukup untuk pemakaian 1 bulan. Pengobatan maksimal karena tidak ada jeda henti minum obat. Penyerapan harus maksimal maka obat harus diminum secara rutin. Maka 2-6 botol ini lah alasan pengobatan minimal dengan hasil perubahan terasa signifikan.

Anda Masih Perlu Bukti ? Simak Penuturan Konsumen Kami





Nah, bagaimana Anda tertarik untuk mencoba Cara Alami Menyembuhkan Infeksi Setelah Pemasangan Pen dengan Teripang Emas / QnC Jelly Gamat(SFM) Asli ? ayo buruan pesan sekarang juga dan rasakan khasiatnya.

http://herbalafkar.blogspot.com/p/cara.html

 Terimakasih atas kunjungan Anda dan semoga QnC Jelly Gamat(SFM) Asli bisa menjadi syari'at kesembuhan penyakit Anda.
Facebook Twitter Google+

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© 2018 Tren Pengobatan Herbal Masa Kini | Theme by Mas Juni